Rekomendasi 5 Ide Bisnis yang Laku Setiap Hari, Entrepreneur Patut Coba!

Rekomendasi 5 Ide Bisnis yang Laku Setiap Hari, Entrepreneur Patut Coba!

Mungkin kamu sering bertanya, apakah bisnis yang laku setiap hari? Pertanyaan seperti ini sangat sering ditanyakan oleh orang yang ingin memiliki penghasilan tambahan. Pertanyaan semacam itu merupakan ciri seorang entrepreneur. Mencoba mendirikan usaha sendiri dan punya keinginan untuk maju.

Nah, sebenarnya ada begitu banyak loh, ide bisnis yang bisa laris setiap hari! Jika dikelola dengan baik, bukan tidak mungkin usaha kamu menjadi bisnis besar. Dari pada penasaran, simak rekomendasi ide bisnis yang laku setiap hari di tahun 2019 ini, yuk!

1. Menjual Produk Secara Online Bisa Laris Setiap Hari

Memulai usaha secara online pasti laris setiap hari. Tapi ada syaratnya, yaitu kamu harus menguasai “medan” terlebih dahulu dengan belajar dan praktek. Tak percaya? Coba saja perhatikan para entrepreneur online yang sukses, hampir setiap menit mereka menerima order.

Bukan hanya setiap hari, bahkan setiap detik uang masuk ke kantong mereka. Jika kamu tidak punya produk, kamu bisa jalankan sebagai dropshipper atau reseller. Usaha ini cukup mudah dijalankan bagi pemula. Karena simpel, kamu tak butuh toko atau ruko offline, mesin produksi maupun karyawan.

2. Menjadi Publisher Online

Contoh yang paling sederhana adalah menjadi blogger atau youtuber. Atau pun dengan memasang iklan pribadi di blog dan akun Youtube. Kategori ini disebut publisher. Syaratnya kamu harus rajin membuat konten.

Konten yang dibuat harus benar-benar berkualitas, orisinal, dan memberikan manfaat bagi audienskamu.

Saat ini begitu banyak kisah sukses para publisher. Mereka berhasil meraup untung besar dengan nominal yang tak pernah kita duga. Akan tetapi tidak semudah yang dibayangkan. Butuh kerja keras dan cerdas agar berhasil mencapai kesuksesan pada bidang apa pun.

3. Bisnis Barbershop Kekinian

Bisnis barbershop saat ini memang tengah mengalami pertumbuhan yang pesat. Jika kamu punya keahlian menggunting rambut, kamu bisa melirik peluang bisnis barbershop. Sekarang ini model rambut menjadi perhatian bagi pria.

Hal ini berkat perkembangan informasi online yang mudah diperoleh. Sehingga ide usaha barbershop menjadi semakin tumbuh dan berkembang pesat. Walaupun terlihat sederhana akan tetapi keuntungannya lumayan besar.

4. Usaha Warung Kopi atau Kafetaria

Warung sarapan dicari oleh setiap orang, apalagi di tempat keramaian. Sebut saja seperti kampus di pinggir jalan, perkantoran atau kompleks tempat tinggal karyawan. Lokasi semacam ini memiliki potensi yang besar jika membuka warung kopi atau kafetaria.

Jangan dianggap remeh, bisa jadi usaha ini sangat maju. Apalagi jika kamu pintar untuk membuat inovasi aneka kuliner. Usaha ini bisa sangat laku dan laris setiap hari.

5. Bisnis Tailor atau Jasa Sablon Baju

Risiko bisnis menjahit atau tailor bisa dikatakan sangat aman. Sebab bisa dijalankan di rumah dan dimulai dengan modal yang tak begitu besar. Nah, bagi kamu yang punya keahlian dibidang ini, kamu cocok untuk mencoba.

Dengan membuka usaha tailor di daerah kamu. Selain itu, kamu bisa menjual kerajinan tangan dari keahlian menjahit. Seperti menjual aneka hiasan dari kain, alas kaki, taplak meja, dan lain sebagainya.

Jadi, sudah tahu ide bisnis dan jenis usaha apa saja yang ingin kamu jalankan? Segera ambil kesempatan secepat mungkin untuk mendirikan usaha pribadi. Selain menambah tabungan masa depan, jenis bisnis ini merupakan hal yang rendah risiko loh! Ayo, saatnya menjadi entrepreneur dan bangun ide bisnis yang laku setiap hari di Indonesia!


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Share to :
Tags: , , , ,
Artikel Terkait