Bisnis & Kerja Sampingan

Eco Racing, Usaha Viral di Indonesia yang Kini Legal

Ini Penjelasan Mengenai Bisnis Eco Racing, Usaha Viral di Indonesia!

Ajaib.co.id – Produk MLM Eco Racing sempat menjadi bahan pembicaraan di mana-mana karena diklaim dapat membantu menghemat bahan bakar. Produk dari PT Bandung Eco Sinergi Teknologi (BEST) ini berbentuk pil dengan kandungan zat aditif yang dapat meningkatkan oktan. Selain hemat bahan bakar, penggunaannya juga diklaim dapat mengurangi polusi.

Namun produk Eco Racing sempat menuai kontroversi pula pada periode 2017-2018 lalu. Selain karena klaim produknya dinilai masyarakat tak terbukti, produk ini sempat dikategorikan sebagai entitas tak berizin oleh Satgas Waspada Investasi. Pelanggarannya juga berupa ketiadaan izin usaha dan penawaran investasi kepada masyarakat.

Satgas Waspada Investasi menilai produk tersebut berpotensi merugikan masyarakat. Selain itu, imbal hasil alias return yang dijanjikan pada investornya juga dianggap tidak masuk akal. Namun statusnya sebagai investasi ilegak kemudian berupah pada Oktober 2019. BEST selaku perusahaan yang menjalankan bisnis sinergy eco racing ini telah mendapatkan izin penjualan produk dengan sistem multi level marketing.

Meski demikian, tentu saja ini tak berarti bahwa bisnis ini serta merta aman. Biar bagaimana pun, semua jenis bisnis, termasuk yang berkonsep MLM, pasti memiliki risikonya sendiri. Kamu yang tertarik dengan bisnis ini harus berhati-hati agar terhindar dari kerugian atau penipuan.

Sejauh ini, sudah banyak masyarakat yang tertarik dengan produk maupun bisnis Eco Racing ini. Hal ini terbukti dari banyaknya agen maupun distributor bisnis ini di banyak kota. Bukan hanya kota besar namun kota kecil dan satelit juga banyak yang sudah memiliki distributornya.

Harus diakui, janji manis untuk mendapatkan keuntungan alias reward berupa uang tunai, kendaraan maupun rumah mewah efektif menarik masyarakat untuk bergabung dengan bisnis ini. Bahkan keberadaanya sempat menjadi viral karena menjanjikan keuntungan dalam waktu singkat. Meski demikian, sejauh mana janji tersebut terbukti tentu saja kembali lagi pada performa penjualannya. Untuk itulah maka masyarakat diminta tetap berhati-hati dan waspada.

Sedangkan produk yang dipasarkannya cukup menarik minat masyarakat awalnya. Dengan semakin tingginya biaya bahan bakar yang harus dikeluarkan untuk kendaraan pribadi, tentu saja pil penghemat bahan bakar ini dianggap jadi solusi. Hanya saja memang efektifitasnya sendiri masih pro kontra sampai saat ini.

Mengenal Eco Racing, Bisnis MLM Jualan Pil Penghemat Bahan Bakar

Bisnis Eco Racing? Rupanya ini adalah sebuah peluang usaha baru minim resiko. Dengan potensi penghasilan rupiah yang tak terbatas. Tengah viral di Indonesia, peluang bisnis ini bisa dijalankan siapapun. Apalagi bisnis ini kini sudah dinyatakan legal dan aman oleh Satgas Waspada Investasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Tanpa melihat latar belakang ataupun status, jenis kelamin maupun usia. Siapapun bisa bergerak dan memiliki potensi yang sama untuk memperbaiki finansial agar lebih baik. Seperti yang kita ketahui, salah satu penyebab banyaknya pengangguran, yakni minimnya lapangan pekerjaan. Nah, kehadiran bisnis ini tentunya membantu banyak kalangan dalam mendapatkan uang tambahan.

Asalkan tahu risikonya dan jeli memanfaatkan peluangnya, kamu bisa menjadikan bisnis eco racing sebagai salah satu sumber pendapatan tambahan. Apalagi bisnis MLM biasanya venderung fleksibel dalam soal waktu. Asalkan kamu punya koneksi yang luas biasanya hasil penjualannya juga menjanjikan.

Jika kamu penasaran dengan bisnis ini, simak penjelasan selengkapnya di bawah ini yuk!

Apa itu Bisnis Eco Racing?

Adalah sebuah bisnis tanpa risiko dengan peluang bonus yang “menggoda”. Bisnis ini dapat dijalankan oleh siapa saja tanpa memandang latar belakang serta pendidikan. Dengan mengalihkan kebutuhan bahan bakar minyak (BBM) baik bensin atau solar.

Semua mempunyai peluang sukses untuk meningkatkan finansial yang lebih baik. Untuk mengembangkan bisnisnya ini, para membernya dibekali dengan pelatihan khusus yang berkelanjutan.

Ada sejumlah produk yang dijual dalam bisnis Eco Racing yang dibagi menjadi beberapa jenis paket. Untuk 1 paket beda jenis dibandrol dengan harga yang berbeda pula. Misalnya saja paket 1 yang dijual dengan harga Rp1 juta yang kemudian akan mendapatkan produk senilai Rp1,25 juta. Dalam paket ini maka konsumen akan mendapatkan produk BEST berupa Eco Motor, Eco Mobil, Eco Diesel, Ecomaxx Coffee, Habspro dan produk lainnya.

Ada juga paket lainnya hingga yang termahal paket 31 lisensi seharga Rp 31 juta. Untuk setiap paket yang berhasil kamu jual, kamu akan mendapatkan komisi dengan persentase yang berbeda pula. Semakin banyak paket yang berhasil kamu jual maka semakin besar pula keuntunganmu.

Prinsip Peluang Eco Racing

Memiliki prinsip yang sangat sederhana. Yakni mengubah pengeluaran kebutuhan harian menjadi pemasukan. Dalam tambahan produk ini, maka pengeluaran biaya untuk bensin dan solar akan semakin irit.

Dewasa ini tidak ada yang tidak menggunakan kendaraan baik itu motor maupun mobil. BBM sudah menjadi kebutuhan pokok sama seperti makanan, tiada hari tanpa membelinya. Maka itu, inovasi berupa pil penghemat bahan bakar ini memiliki basis pembeli yang sangat potensial.

Karena produk utama eco racing adalah zat aditif yang membuat pemakaian BBM menjadi lebih hemat. Kamu hanya cukup membagikan informasi seputar bisnis ini kepada kerabat dan teman-teman. Nantinya lingkunganmu ini yang akan menjadi konsumenmu dan kemudan mempromosikan daganganmu pula.

Sekarang kamu tahu, mengapa usaha ini jadi viral?

Bonus Penjualan Secara Langsung

Bonus ini adalah komisi yang diberikan perusahaan dari sistem penjualan atas setiap produk paket eco racing terjual. Besarnya bonus sponsor yakni Rp100.000 per paket hak usaha terjual. Komisi ini sifatnya wajar dan jelas, loh! Jika kamu berhasil menjual paket lebih dari satu, maka bonus komisi yang didapatkan akan dikalikan dengan jumlah penjualan kamu. Kamu bebas menjual produk ini pada siapa saja, pastinya komisi kamu akan terus bertambah juga.

Bonus Pengembangan Komisi

“Bonus Pasangan” di dapat ketika kamu mampu menjual paket eco racing kepada minimal 2 orang, minimal 2 paket. Konsep ini sangat mudah didapatkan dan dijalankan karena bisnis ini meniru sistem bisnis MLM, menggunakan konsep Marketing Plan Binary.

Namun perusahaan juga menerapkan konsep sistem Matahari. Terlihat dari sisi bekerja maksimal membangun aset. Khususnya dalam sistem bonus repeat order, sehingga untuk memberikan komisi, perusahaan bisa berlaku adil kepada para mitranya.

Bonus Unlimited Flash Out

Bonus Unlimited Flash Out adalah bonus yang diberikan kepada mitra eco racing yang memiliki lebih dari 12 Pasang aktivitas penambahan lisensi dalam satu hari. Contohnya, di sebelah kiri kamu terdapat antrian sebanyak 1000 Lisensi. Lalu dalam sehari di sebelah kanan kamu ada penambahan lisensi sebanyak 1000 Lisensi.

Maka bonus pasangan kamu akan mentok di Rp480.000 alias 12 Pasang. Sulit dipahami memang namun jika kamu jalankan bisnis eco racing ini tergolong asyik namun juga menantang. Tak perlu khawatir, semua bisnis eco racing yang kamu jalankan akan membuahkan hal baik kok!

Memang bisnis ini masih terdengar asing bagi kita. Namun label legal yang disematkan oleh OJK sebenarnya sudah cukup jadi alasan kuat agar kamu bergabung dalam bisnis ini. Cara daftarnya juga sangat mudah, kamu bisa mencari distributor terdekat dari domisilimu saat ini dan mulai menjadi salah satu agen Eco Racing.

Yuk segera mulai jeli berbisnis untuk masa depan keuangan yang lebih baik.

Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Artikel Terkait