5 Situs Pasang Iklan Gratis Untuk Bisnis Online

situs-pasang-iklan-gratis
situs pasang iklan gratis

Tidak semahal konvensional, bisnis online memiliki banyak peluang usaha yang menarik dan murah. Bahkan belakangan, mulai bermunculan situs pasang iklan gratis untuk bisnis online yang sedang digeluti.

Pilihan pasang iklan kini lebih memanfaatkan perangkat elektronik atau gadget. Selain beriklan akun pribadi kamu seperti Facebook, Instagram, WhatsApp dan Twitter, e-commerce bisa juga dimanfaatkan sebagai situs pasang iklan gratis

Berikut beberapa situs pasang iklan gratis dalam bentuk e-commerce untuk mempromosikan bisnis online kamu.

OLX

OLX yang dikenal juga dengan nama Online eXchange merupakan platform iklan terbesar di dunia yang memiliki ratusan jaringan marketplace di dunia. Sebagai pemilik binis, kamu bisa menemukan peminat barang atau jasa yang kamu tawarkan dengan menggunggah iklan di OLX.

OLX memberikan kuota iklan gratis yang berbeda-beda untuk setiap penggunanya. Setiap kali iklan kamu tayang maka kuota iklan gratis kamu akan berkurang, dan jika kuota iklan kamu berlaku selama 30 hari dengan kuota iklan 3 buah, maka kamu perlu meninggu 30 hari mendatang untuk kembali memasang iklan.

Kaskus FJB

Hingga saat ini, Kaskus masih menjadi salah satu forum dengan anggota paling banyak di Indonesia. Dalam situs Kaskus terdapat Forum Jual Beli (FJB) yang bisa kamu manfaatkan untuk memasang iklan gratis sekaligus berjualan. 

Untuk mempromosikan produk atau jasa kamu, cukup membuat akun baru dan login terlebih dahulu. Lengkapi data dan deskripsi produk kamu lalu di posting. Selanjutnya, kamu dapat menyebarkannya ke berbagai platform media sosial.

Jualo

Jualo juga menawarkan pasang iklan gratis yang bisa kamu lakukan melalui situs mobile, aplikasi maupun desktop. Untuk memasang iklan di Jualo, kamu dapat mengunggah foto produk kamu, menuliskan deskripsi produk dan kemudian mengisi darta diri kamu. Setelah persyaratan selesai, kamu dapat menekan tombol pasang iklan. Tak perlu menunggu lama, iklan kamu terpasang.

Tokopedia

Tokopedia adalah salah satu ecommerce yang saat ini sedang naik daun. Tidak sedikit orang yang menggunakan Tokopedia untuk berbelanja kebutuhan. Ini dapat kamu manfaatkan sebagai peluang mempromosikan bisnis kamu.

Untuk memasang iklan di Tokopedia, kamu bisa memulai dari fitur kelola toko dan menambahkan produk kamu. Lalu ikuti petunjuknya untuk mengisi deskripsi produk kamu. Fitur ini akan semakin memudahkan kamu berjualan.

Bukalapak

Bukalapak merupakan salah satu ecommerce jual beli yang paling potensial. Selain pelaku usaha tidak perlu khawatir dengan penipuan, Bukalapak bisa memfasilitasi pemasangan iklan bisnis kamu hanya dengan melengkapi formulir yang tersedia.

Bukalapak juga memudahkan kamu dalam mempromosikan barang-barang yang sudah tidak kamu pakai lagi untuk dijual dengan penawaran harga terfbaik pastinya.

Seiring perkembangan, situs pasang iklan gratis akan semakin menjamur. Maka dari itu, prospek bisnis online sebenarnya sangat cerah bila kamu cermat mengambil peluang.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Share to :
Kembangkan uangmu sekarang juga Lakukan deposit segera untuk berinvestasi
Artikel Terkait