4 Pilihan Produk Tabungan BNI untuk Anak & Remaja

4 Pilihan Produk Tabungan BNI untuk Anak & Remaja
4 Pilihan Produk Tabungan BNI untuk Anak & Remaja

‘Sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit.’ Salah satu arti pribahasa ini adalah usaha sekecil apapun lama-lama akan membuahkan hasil. Dalam konteks keuangan, pengertian peribahasa tersebut bisa berarti, sekecil apapun uang yang kita tabung, lama-lama jumlahnya akan bertambah banyak.

Kegiatan menabung selalu digalakkan pemerintah Indonesia terlepas siapa pemimpinnya. Rasanya sudah banyak program edukasi menabung terutama yang ditujukan untuk anak-anak dan remaja. Sudah sepatutnya kebiasaan menabung ditanamkan sejak kecil. Hal ini berguna untuk mengajari anak-anak bertanggung jawab atas keuangannya.

BNI sebagai bank plat merah seraya mendukung program pemerintah dengan menyediakan berbagai produk tabungan. Selain menyediakan tabungan untuk calon nasabah berusia dewasa, BNI juga memiliki variasi tabungan untuk remaja dan anak-anak. Berikut adalah 5 produk tabungan BNI yang cocok untuk calon nasabah usia dini.

BNI Taplus Anak

BNI mewadahi keinginan orangtua agar anaknya dapat menyimpan uang dengan aman lewat BNI Taplus Anak. BNI Taplus Anak bertujuan mengajarkan anak-anak menabung sedari kecil. Perlu dicatat, jenis tabungan anak ini hanya diperuntukkan untuk mereka yang berusia 0 s/d 17 tahun.

Produk ini memiliki fitur dan manfaat yang cocok untuk buah hatimu. Buku tabungan bisa menggunakan nama anak. Selain itu, kamu bisa menggunakan foto si kecil di kartu ATM/debit. Nasabah akan diberikan kesempatan menarik uang dengan limit Rp500.000 per hari. Kamu tidak perlu khawatir dia akan boros karena tiap transaksi akan memberikan notifikasi lewat SMS.

Uniknya, nasabah tidak dibebankan biaya administrasi bulanan. BNI Taplus Muda juga bekerja sama dengan banyak merchant yang memberikan berbagai promosi menarik. Satu hal lagi, jika usia nasabah sudah melewati 17 tahun, tipe tabungannya akan berubah otomatis menjadi Taplus Muda.

BNI Taplus Anak Co-Brand (Kartu Pelajar BNI Taplus Anak)

Tidak ada perbedaan jauh antara BNI Taplus Anak Co-Brand dengan Taplus Anak biasa. Pada pilihan tabungan ini BNI bekerja sama dengan banyak sekolah di seluruh Indonesia. Selain itu kartu debitnya juga berfungsi sebagai kartu identitas siswa. Sekolah juga dapat mendesain sendiri tampilan kartu debit siswa.

BNI Taplus Muda

BNI Taplus Muda adalah jenis pilihan tabungan remaja dan mengakomodir hingga profesional muda. Keuntungan yang didapat nasabah Taplus Muda sama dengan Taplus reguler. Yang membedakan kedua taplus tersebut adalah tarif dan limit transaksi yang lebih kecil.

Hanya dengan setoran awal Rp100.000 kamu sudah bisa memiliki taplus ini. Biaya administrasi per bulannya terbilang murah yaitu hanya Rp5.000 saja. Limit penarikan tunai per hari sebesar Rp5 juta saja. Tambahan lagi, Taplus Muda memiliki limit transfer ke sesama dan selain rekening BNI masing-masing Rp10 juta.

BNI Taplus Muda Co-Brand

Jika Taplus Muda biasa bisa digunakan siapa saja yang berusia 17 s/d 35 tahun, Taplus Muda Co-Brand diperuntukkan untuk mahasiswa. Sayangnya, mahasiswa yang dimaksud di sini adalah mereka yang menuntut ilmu di perguruan tinggi yang bekerja sama dengan BNI.

Kartu debit Taplus Muda jenis ini dapat berfungsi sebagai kartu mahasiswa. Ditambah lagi, kartu ini bertujuan untuk membantu mahasiswa dalam pembayaran biaya pendidikan. Enaknya lagi, Taplus Muda Co-Brand sering mengadakan program promosi dengan merk-merk tertentu.

Ragam pilihan tabungan BNI untuk nasabah muda memberikan kemudahan bagi orang tua dan anak-anaknya. Keuntungan yang didapat juga sangat menarik. Pilihlah produk yang sesuai dengan kebutuhan kamu dan anakmu. Jadi, jatuh pada tabungan BNI jenis apa pilihanmu? Yuk mulai ajarkan anak menabung sejak dini. Dengan begitu, kehidupan mereka di masa depan bisa terjamin. Kamu juga bisa mulai menabung dana pendidikan anak di Ajaib. Dengan begitu, kamu tidak khawatir lagi mengenai masalah dana pendidikan yang tiap tahunnya mengalami kenaikan.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Share to :
Kembangkan uangmu sekarang juga Lakukan deposit segera untuk berinvestasi
Artikel Terkait