Toko Emas Cikini, Surganya Perhiasan Emas di Jakarta

Toko Emas Cikini, Surganya Perhiasan Emas di Jakarta

Sedang mencari cincin pernikahan atau perhiasan emas? Di Jakarta, ada banyak toko emas yang menawarkan berbagai motif atau model cincin dengan harga terjangkau, salah satunya adalah Cikini Gold Center.

Cikini Gold Center atau Toko Emas Cikini merupakan pusat penjualan emas terbaik dan terlengkap di Jakarta. Tempat yang berdiri sejak 1962 silam ini bisa menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari perhiasan berkualitas tinggi.

Letaknya sendiri sangat strategis, yaitu berada di tengah pusat keramaian kota. Banyak orang yang berburu emas di tempat ini. Kamu juga bisa menemukan berbagai merek perhiasan dengan harga terjangkau. Selain itu, kamu bisa membeli emas batangan di Toko Emas Cikini.

Toko Emas Cikini memiliki keamanan 24 jam, sehingga kamu tidak perlu khawatir jika datang dan berkeliling di tempat ini. Toko Emas Cikini buka setiap Senin-Sabtu mulai pukul 10.00 -18.00 WIB. Ada berbagai fasilitas yang bisa kamu nikmati di Toko Emas Cikini, yaitu Ladies Parking, Food Court, dan Bank. Bagi kamu yang ingin mencari cincin pernikahan atau perhiasan di Toko Emas Cikini, berikut ini adalah toko emas yang bisa kamu kunjungi :

Toko Emas Suki

Pusat penjualan cincin dan perhiasan ini setiap harinya selalu ramai oleh pengunjung. Di toko emas ini, kamu bisa menemukan berbagai jenis cincin, mulai dari lamaran hingga pernikahan dengan bahan emas atau palladium.

Toko Emas Suki menyediakan order khusus bagi kamu yang ingin memiliki cincin dalam bentuk tertentu. Untuk pengerjaannya sendiri, memakan waktu hingga 2 minggu. Harganya pun bervariasi, mulai dari Rp4 juta per pasangnya.

Toko Emas Kenanga

Selain Toko Emas Suki, kamu juga bisa berkunjung ke Toko Emas Kenanga. Harga emas di toko ini bisa ditawar dan cukup terjangkau. Kamu bisa mendapatkan sepasang cincin pernikahan dengan harga mulai dari Rp3 juta. Untuk pilihan emasnya, Toko Emas Kenanga menyediakan emas putih dan palladium. Namun, kalau kamu ingin harga yang lebih murah, bisa memilih cincin pernikahan dengan bahan emas perak.

Sebenarnya, harga emas bisa berubah sewaktu-waktu, karena mengikuti harga emas dunia. Tetapi, kamu tetap bisa mendapatkan sepasang cincin pernikahan dengan harga yang terjangkau. Tergantung dari jumlah gram emas yang terkandung didalamnya. 

Selain menyediakan cincin pernikahan, kamu juga bisa mencari tempat dekorasi pernikahan dengan harga yang terjangkau. Hal itu dikarenakan Cikini Gold Center (CGC) merupakan pusat keranjang/parcel. Kalau kamu mau beli cincin pernikahan, usahakan dilakukan dari tiga sebelum hari pernikahan. Hal ini dilakukan untuk berjaga-jaga jika postur tubuhmu berubah, bisa lebih gemuk atau lebih kurus.

Jika kamu ingin berinvestasi emas, bisa membeli di toko emas konvensional. Beberapa toko emas di Cikini Gold Center menyediakan emas dalam bentuk batangan. Namun, ketika kamu ingin berinvestasi emas, perhatikan juga karat emas yang ingin kamu beli dan cek terlebih dulu harga emas hari ini. Jangan sampai kamu tertipu dengan harga yang murah dan ternyata emas itu palsu.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Share to :
Kembangkan uangmu sekarang juga Lakukan deposit segera untuk berinvestasi
Artikel Terkait