Mimpi Punya Anak Bisa Berkaitan dengan Kondisi Finansial

kondisi-finansial
kondisi-finansial

Mimpi bukan hanya sekedar bunga tidur namun juga bisa menjadi pertanda, demikian yang dipercayai banyak orang. Gambaran yang didapatkan dalam tidur itu seakan menjadi pemberitahuan bagi orangnya untuk hal yang akan terjadi di masa mendatang. Dari banyak jenis bunga tidur, mimpi punya anak menjadi salah satu yang paling diharapkan karena menjadi tanda akan mendapatkan keberuntungan.

Ada banyak pendekatan yang melihat makna mimpi baik itu secara agamis, psikologi atau klenik. Manusia sejak berabad-abad yang lalu telah menjadikan mimpi sebagai sesuatu hal yang penting. Jika bukan sebagai pertanda maka kehadiran mimpi adalah firasat untuk datangnya suatu peristiwa.

Bahkan banyak kisah para pembesar terdahulu yang melakukan langkah mendapatkan ilham melalui mimpi.Dari banyak mimpi itu ada beberapa jenis mimpi yang kedatangannya disambut dengan suka cita. Misalnya saja bermimpi punya anak, mimpi hamil atau mendapatkan buah hati lagi. Sebabnya anak dianggap menjadi pertanda baik untuk mendapat rezeki atau masalah jodoh.

Sedangkan mimpi yang dihindari misalnya mimpi bertemu binatang buas atau gigi yang patah adalah pertanda kurang baik. Banyak yang mengartikannya sebagai adanya orang yang berniat buruk terhadap kita. Baik atau buruk makna mimpi itu, sebenarnya sangat relatif artinya tergantung kepada orangnya.

Namun dalam banyak kasus, mimpi memang terbukti menjadi suatu pertanda sendiri. Bahkan banyak yang percaya jika mimpi punya anak sangat erat kaitannya dengan kondisi finansial yang kamu alami.

Mimpi Punya Anak dan Artinya Untuk Kehidupan Keuanganmu

Kehadiran seorang anak dalam rumah tangga, adalah sesuatu hal yang paling di tunggu. Kehadiran anak juga dapat diartikan sebagai bentuk datangnya sebuah rejeki pada keluarga kamu. Nah, mimpi punya anak mungkin tidak jauh berbeda, di mana kamu memiliki kemungkinan untuk memperoleh rezeki yang membuat kondisi finansialmu semakin baik.

Namun, ada beberapa mimpi punya anak yang berkaitan dengan kondisi finansial yang menurun hingga munculnya masalah-masalah yang menghalangi rezeki kamu. Coba kamu ingat-ingat, mungkin saja belakangan waktu ini kamu melakukan sesuatu yang berkaitan dengan pendapatan kamu yang erat kaitannya dengan perbaikan kondisi finansial kamu sekarang.

Jika masih penasaran, berikut penjelasan arti mimpi punya anak menurut pakar yang Ajaib rangkum dari berbagai sumber.

#Pertanda Baik untuk Kondisi Finansial

Mimpi punya anak dapat dikaitkan dengan pertanda baik misalkan mimpi punya anak kembar, mimpi punya anak laki-laki, punya anak tampan, punya anak cantik, punya anak gemuk, punya anak sudah besar, mimpi punya anak perempuan dan anak angkat. Persamaannya adalah kecenderungan kaitan antara anak dan sesuatu yang membahagiakan.

Arti dari mimpi tersebut mengandung unsur kebaikan sekaligus menjawab kekhawatiran kamu selama ini yang baru membuahkan hasil. Mimpi seperti itu berkaitan dengan rejeki, kondisi finansial, kesuksesah, jodoh, dan berbagai keuntungan melimpah. Misalnya saja ketika sedang mengikuti tender suatu proyek dan kamu mendapatkan mimpi seperti itu, bisa saja itu firasat bahwa kamu akan memenangkan proyek tersebut.

#Pertanda Buruk Finansial

Mimpi punya anak tak selalu berkaitan dengan sesuatu yang membahagiakan bagi kondisi keuangamu. Mimpi yang menjadi pertanda buruk yakni mimpi mempunyai anak padahal masih sendiri, mimpi menggendong anak, mimpi memiliki anak perempuan meninggal, mimpi anak cacat dan mimpi kehilangan anak.

Intinya, keterkaitan anak dalam mimpimu akan memberikan kesedihan dan bukannya kegembiraan. Jika kamu memimpikan hal tersebut, maka mitosnya kamu akan memperoleh ujian berupa musibah yang bisa datang kepada kamu atau orang terdekat kamu. Jika kamu sudah berkeluarga, mimpi ini berarti akan muncul sebuah perselisihan dan pertengkaran dengan pasangan.

Selain itu, jika kamu bermimpi seperti hal di atas maka kamu kemungkinan akan mengalami masalah finansial, seperti kebangkrutan ataupun masalah pekerjaan. 

Namun demikian, selalu berusaha untuk tetap berpikir positif dalam menyikapi apapun termasuk dengan kondisi mimpi kamu. Jika kamu bermimpi sesuatu pertanda baik, jadikanlah ini sebagai motivasi kamu untuk menggapai tujuan kamu. Namun tidak berarti kamu mengurangi kerja keras kamu dalam mencapai itu semua.

Jika mimpi yang kamu alami cenderung menunjukkan pertanda buruk, ini bisa kamu artikan untuk behati-hati dalam setiap langkah atau strategi bisnis yang kamu putuskan. Misalkan saja, berpikir ulang dalam menggunakan uang kamu di akhir bulan ataupun menjaga kondisi kesehatan kamu.

Bagaimanapun, bermimpi punya anak atau tidak, kamu pastinya tidak ingin terjadi sesuatu hal buruk menimpa kamu bukan ?


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Mulai Investasi Reksa Dana Dengan Ajaib.
Ayo bergabung dengan Ajaib, aplikasi investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Facebook Comment
Artikel Terkait