Jenis Kartu Kredit CIMB Niaga untuk Kebutuhan Berbelanja

jenis kartu kredit cimb
jenis kartu kredit cimb

Mengetahui jenis kartu kredit CIMB Niaga bisa menjadi salah satu opsi yang kamu pertimbangkan. Hal ini berguna mempermudah transaksi kebutuhan harian hingga bulanan kamu. Selaku perbankan, bank CIMB Niaga menawarkan berbagai promo kartu kredit menarik lho.

Keberadaan kartu kredit bisa menjadi jalan keluar instan untuk memenuhi kebutuhan seseorang. Sayangnya, masih banyak orang di luar sana yang menggunakan kartu kredit sebagai hasrat untuk memenuhi gaya hidup alih-alih kebutuhan hidup. Akibatnya, banyak orang yang menunggak kartu kredit dan pada akhirnya diburu rentenir.

Itulah kenapa, penting bagi kamu untuk melakukan riset terlebih dahulu tentang jenis kartu kredit. Tentunya termasuk jenis kartu kredit CIMB Niaga, sebelum memutuskan berlangganan.

Langkah ini penting guna memahami batas kemampuan finansial kamu. Sehingga, kamu masih bisa memenuhi kebutuhan hidup kamu dengan tenang.

Nah, jika kamu mempertimbangkan untuk menggunakan kartu kredit, berikut rekomendasi jenis kartu kredit CIMB Niaga yang layak kamu pertimbangkan.

Niaga Mastercard World

CIMB Niaga memiliki kartu kredit bernama Mastercard World. Jika kamu membutuhkan kartu kredit yang dengan limit yang besar dan ingin bebas biaya tahunan, maka jenis kartu kredit CIMB Niaga Mastercard World ini cocok bagi kamu.

Dengan biaya maksimal Rp250juta dan biaya tahunan gratis seumur hidup, kartu kredit CIMB Niaga Mastercard World cocok bagi kamu. Persyararatan wajib untuk berlangganan kartu kredit CIMB Niaga Mastercard World ini adalah kamu harus memiliki penghasilan kotor Rp240 juta per tahun atau Rp20 juta per bulan.

CIMB Niaga Visa Infinite

Kartu kredit dari CIMB Niaga yang kedua adalah Visa Infinite. Hampir sama dengan Mastercard World, CIMB Niaga Visa Infinite juga memiliki limit sebesar Rp250 juta. Namun, bedanya adalah, CIMB Niaga Visa Infinite ini bebas biaya tahunan 2 tahun pertama. Selain itu, orang yang berlangganan kartu ini harus memiliki penghasilan tahunan kotor minimum Rp3,6 miliar atau Rp300 juta per bulan.

Keuntungannya? Dengan berlangganan jenis kartu kredit CIMB Niaga yang satu ini, kamu bisa mendapatkan keuntungan bertransaksi di seluruh dunia. Selain itu juga termasuk dengan merchant yang telah bekerja sama dengan CIMB Niaga. Cocok untuk kamu yang suka traveling!

Kedua jenis kartu kredit CIMB Niaga ini bisa menjadi titik awal bagi kamu untuk mulai lebih teliti dalam melakukan observasi terkait penyedia kartu kredit yang kredibel, serta kemampuan finansial kamu. Seperti yang telah disinggung di awal artikel, kartu kredit diperuntukkan untuk mempermudah kebutuhan hidup kamu.

Tentu kehadiran kartu kredit bukan malah menambah beban finansial dan mental secara bersamaan. Jangan sampai kamu berlangganan kartu kredit dengan pengetahuan nol besar, karena ini bukan hanya menyulitkan diri kamu, namun juga orang-orang tersayang, termasuk keluarga kamu.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Mulai Investasi Reksa Dana Dengan Ajaib.
Ayo bergabung dengan Ajaib, aplikasi investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Facebook Comment
Artikel Terkait