7 Model Anting Emas yang Paling Populer di Indonesia

7 Model Anting Emas yang Paling Populer di Indonesia
7 Model Anting Emas yang Paling Populer di Indonesia

Saat ini sudah banyak model anting emas yang bisa kamu temui di pasaran. Apalagi, wanita sangat memperhatikan penampilan. Model dan bentuknya yang terus berkembang, membuat jenis perhiasan ini jadi andalan bagi wanita yang ingin tampil cantik dan elegan.

Selain membuat diri semakin cantik, anting juga menjadi salah satu perhiasan yang bisa menjadi salah satu investasi baik, Kalau kamu masih bingung ingin membeli model anting emas seperti apa, berikut ini adalah 3 model anting emas yang paling populer :

Anting Stud

Anting yang satu ini merupakan jenis perhiasan yang paling umum digunakan oleh banyak orang. Mengapa begitu? Sebab, anting stud merupakan model anting sederhana dan elegan. Bagi yang ingin tampil sederhana atau simpel, anting stud adalah jawabannya. Bentuknya pun beragam, ada yang berbentuk hati, bulat, bunga, bentuk hewan, hingga tokoh kartun. Dengan menggunakan model anting ini, kamu akan terlihat mewah. Apalagi, jika digunakan saat menghadiri acara-acara formal.

Anting Hoop

Model anting emas ini memiliki bentuk yang beragam, terutama ukurannya. Anting hoop cocok bagi yang memiliki wajah kotak dan tegak garis. Dengan menggunakan anting ini, bisa memberikan kesan rahang yang lebih halus. Anting hoop juga terkesan klasik, karena populer pada tahun 90-an. Model anting ini cocok dipadukan dengan gaya outfit apa pun. Tidak masalah bagaimana gaya outfit-mu, model anting ini cocok untuk semua tampilan.

Anting Drop

Anting drop cocok buat kamu yang memiliki bentuk wajah bundar. Berbeda dari yang lain, anting drop bisa membuat wajah kamu terlihat lebih tirus. Model anting ini juga cocok dipadukan dengan pakaian berkerah atau sabrina. 

Anting Dangle

Jika kamu tidak percaya diri dengan bentuk wajahmu yang bulat, maka kamu bisa menggunakan anting dangle. Anting ini memiliki bentuk seperti tetesan air mata, oval, dan menggantung. Sehingga, bisa memberi kesan feminim dan anggun. Anting dangle memiliki beragam warna dan material. Kamu bisa menggunakan anting dangle dengan sentuhan mutiara sebagai paduan outfit.

Anting Huggies

Kalau kamu tidak ingin menggunakan anting berukuran besar, anting huggies bisa jadi pilihan yang tepat. Anting huggies juga terlihat manis dalam ukuran yang mini. Desainnya sendiri sangat simpel dan terbuat dari emas atau perak. Ketika menggunakan anting ini, kamu akan terlihat elegan. Anting huggies cocok digunakan saat beraktivitas dan acara formal.

Anting Emas Custom

Saat ini, sudah banyak tempat perhiasan yang menyediakan anting emas custom. Dengan pilihan ini, maka bentuk dan ukurannya bisa disesuaikan dengan keinginan. Dari segi harga, tentunya berbeda dengan perhiasan anting emas lainnya yang sudah jadi. Selain itu, diperlukan waktu untuk membuat anting emas custom ini. Tergantung dari tingkat kesulitan dan keinginan kamu.

Anting Emas Rose Gold

Kalau kamu bosan dengan anting emas kuning atau emas putih, saat ini sudah ada tambahan pilihan warna anting, yaitu rose gold. Warna rose gold sendiri berasal dari pencampuran bahan emas murni dan perunggu atau perak. Sehingga, menghasilkan perhiasan dengan warna pink keemasan yang elegan dan cantik. Warna dari perhiasan ini cenderung lebih tahan lama jika dibandingkan dengan perhiasan emas putih. Berbeda dengan perhiasan emas putih yang dilapisi oleh rhodium.

So, sudah tau mana anting emas yang mau kamu pilih sebagai investasi dan cocok kamu gunakan untuk penampilan setiap harinya? Jika sudah, jangan tunggu nanti! Investasi sekarang!


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Share to :
Kembangkan uangmu sekarang juga Lakukan deposit segera untuk berinvestasi
Artikel Terkait