Model Anting Emas Bisa Kembali Berkilau dengan Cara Berikut!

Model Anting Emas Bisa Kembali Berkilau dengan Cara Berikut!
Model Anting Emas Bisa Kembali Berkilau dengan Cara Berikut!

Tidak hanya memastikan model anting emas kamu tidak ketinggalan zaman, tapi bagaimana cara merawatnya agar tetap memiliki nilai. Semua perhiasan termasuk anting emas membutuhkan penyegaran setiap saat, terutama jika ingin tetap bersinar. Mengetahui cara membersihkan anting emas di rumah dapat menghemat uang sambil memastikan kamu mendapatkan yang terbaik dari perhiasan yang dimiliki.

5 Cara Membuat Anting Emas Bersinar Kembali

Di bawah ini adalah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat anting emas kembali bersinar dan terlihat baru.

1. Tempatkan anting-anting di semangkuk air hangat

2. Tambahkan cairan atau sabun cuci yang tidak diberi wewangian

3. Campur dan pindahkan anting-anting ke dalam air – biarkan hingga 30 menit

4. Bilas anting-anting dan keringkan dengan kain bersih

5. Gunakan sikat gigi anak-anak untuk menghilangkan residu yang tersisa

Cara Membersihkan Anting emas

Membersihkan anting menjadi salah satu tugas yang sulit, tetapi sebenarnya cukup sederhana. Prosesnya sangat cepat, mengembalikan perhiasan kamu ke masa kejayaannya dalam beberapa menit.

#1

Mulailah dengan meletakkan anting-anting kamu di mangkuk kecil dangkal yang diisi dengan air hangat. Pastikan kamu meletakkan mangkuk di permukaan yang halus untuk mengurangi kemungkinan menumpahkan air dan kehilangan anting-anting.

#2

Tambahkan beberapa tetes cairan pembersih atau sabun tanpa pewangi, pastikan larutan yang dipilih tidak memiliki pewarna atau pewangi tambahan yang berpotensi merusak anting-anting.

#3

Campurkan  dengan hati-hati, gerakkan anting-anting di dalam proses. Kamu harus memperhatikan bahwa setiap kotoran di permukaan anting-anting harus terangkat dan naik ke permukaan. Biarkan dalam larutan ini hingga setengah jam, campur dengan lembut.

#4

Bilas anting-anting dengan air bersih dan hangat sebelum mengeringkannya dengan kain. Menggunakan kain baru memastikan bahwa tidak ada kotoran atau aroma yang melekat yang dapat ditransfer ke anting-anting emasmu.

#5

Apapun model anting emasnya, jika kamu masih bisa melihat kotoran, sisir anting-anting dengan sikat gigi anak-anak atau sikat kecil lainnya. Dengan melakukan ini, kamu dapat menyapu kotoran yang mungkin menumpuk di celah-celah kecil anting-anting, tetapi pastikan kamu menyikatnya selembut mungkin.

Bacaan menarik lainnya:

Siamat. (1999). Manajemen Lembaga Keuangan. Jakarta:FEUI
Gerbino, K. (2012). Investing in Gold Producers as a Safeguard of Value. The Wall Street Transcript


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Share to :
Kembangkan uangmu sekarang juga Lakukan deposit segera untuk berinvestasi
Artikel Terkait