Tampil Fashionable dengan Pilihan Kalung Emas Terbaru

Ingin Tampil Fashionable dengan Kalung Emas Terbaru? Berikut Pilihannya
Ingin Tampil Fashionable dengan Kalung Emas Terbaru? Berikut Pilihannya

Sebagaimana fashion, dunia perhiasan juga merilis koleksinya setiap tahun dan terus berlomba-lomba membuat koleksi cincin hingga kalung emas terbaru untuk menjadi brand perhiasan ternama dari dalam dan luar negeri.

Memilih perhiasan, terutama kalung emas tidaklah mudah, apalagi yang desainnya cocok dan sesuai keinginan kamu. Namun kamu tidak perlu khawatir, saat ini banyak brand perhiasan yang mulai mengeluarkan desain perhiasan kekinian yang bisa menjadi pelengkap busana bagi kalangan millenial dan gen Z. Selain bisa menjadi investasi, membeli kalung emas juga bisa membuat gayamu terlihat semakin edgy dan fashionable. Di bawah ini adalah beberapa bentuk dan tipe kalung emas yang bisa melengkapi investasi sekaligus gaya fashionmu.

Rantai Bertautan

Biasanya yang sering memakai kalung rantai adalah rapper. Tetapi brand perhiasan kenamaan memiliki koleksi kalung berbentuk rantai yang agak besar dibanding kalung pada umumnya, dan cocok digunakan untuk para pelanggannya. Hal inilah yang membuat kalung rantai berbentuk kotak maupun bulat telah mendunia. Seperti kalung 14 karat dengan liontin batu alam toska dari Melissa Joy Manning. Kalung ini dibanderol dengan harga USD500 atau sekitar Rp7.100.000. Cocok buat investasi, kan?

Kumpulan Galaksi

Desain kalung emas terbaru juga dibanjiri nuansa galaksi, mulai dari bintang, bulan, matahari, hingga rasi bintang menjadi penghubung antar kalung. Beberapa kalung ini didesain berlapis dua hingga empat. Cocok sekali buat kamu yang menyukai dunia galaksi bukan?

Kekayaan Alam

Jika kamu ingin berpenampilan elegan dan egdy, cobalah pilih kalung dengan sentuhan alam, seperti bunga, daun, kerang laut, dan lainnya. Lihat saja kalung emas dengan liontin kerang dan kristal dari Aurélie Biderman yang dibanderol £915 atau sekitar Rp15.800.000. Fashionable dan sangat menguntungkan untuk investasi bukan?

Menonjolkan Budaya

Kini tidak sedikit brand perhiasan luar dan dalam negeri yang mengangkat unsur kebudayaan. Brand dari Amerika atau Eropa menonjolkan kekuatan koin zaman dulu. Koin ini dimanfaatkan sebagai penghubung maupun liontin kalung. Sedangkan brand dari Indonesia mengadaptasi perhiasan dari tempo doeloe. Cek saja brand Zlaba yang minimalis atau Loulourose yang memberikan sentuhan personal dan simple pada setiap koleksi. Seperti kalung Trinity 16,8 karat dengan liontin yang menyerupai bentuk hati bertaut.

Banyak koleksi kalung emas terbaru yang bisa kamu manfaatkan. Di mana, kalung emas bisa kamu gunakan setiap hari, mudah didapatkan bahkan desainnya pun berubah-ubah mengikuti tren mode, serta mudah dibawa atau disimpan. Meski demikian perhiasan punya kelemahan, yaitu kenaikan nilainya tidak bisa menutupi inflasi. Tetapi kalau ingin perhiasan yang memiliki dua fungsi sekaligus, pilihannya adalah kalung emas.Di sisi lain, logam mulai dapat kamu gunakan sebagai investasi. Karena kenaikan nilainya mampu menutupi inflasi. Logam mulia punya nilai produksi dan sertifikat pada masing-masing produk. Hal itu memberikan ketepatan kadar emas tepercaya. Tetapi minusnya, logam mulia tidak bisa melengkapi fashion dan hanya dijumpai di tempat tertentu. Apapun pilihannya, kamu pertimbangkan matang-matang sebelum membeli, ya.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Ayo bergabung dengan Ajaib, investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Ikuti Kami
Artikel Populer
Artikel Terkait