Emas

5 Model Kalung Emas Terbaru 2020 Agar Investasimu Terjaga

5 Model Kalung Emas Terbaru 2019, untuk Investasi Dana di Masa Depan!

Investasi emas memang menjadi pilihan bijak untuk menyimpan uang dan menjaga nilainya. Khususnya bagi investor pemula yang bingung dengan metode investasi lainnya. Salah satu yang kerap jadi pilihan adalah perhiasan emas berupa kalung. Kalau kamu baru akan melakukannya, ada baiknya memilih model kalung emas terbaru 2020 agar nilainya terus terjaga.

Investasi berupa perhiasan emas memang memiliki kemudahan dengan banyaknya toko emas tersebar di berbagai daerah. Masyarakat bisa sewaktu-waktu membeli atau menjual emasnya ketika diperlukan. Hanya saja, berbeda dengan emas batangan, perhiasan emas bisa turun nilainya ketika dijual kembali.

Ketika harga per gram emas tetap bertahan atau bahkan naik namun kamu bisa saja tidak mendapatkan untung maksimal ketika menjualnya. Pasalnya, harga perhiasan emas sangat bergantung pada model dan masa pemakaiannya. Jika model gelang emas atau kalung emas yang kamu jual masih tren dan diminati masyarakat maka harga jual kembalinya bisa tinggi.

Sebaliknya, ketika model perhiasan emas milikmu dianggap sudah ketinggalan zaman maka bisa saja harga jual kembalinya lebih rendah dari seharusnya. Untuk mengantisipasi hal ini maka penting sekali memilih model perhiasan emas terbaru atau yang tak lekang oleh waktu. Dengan demikian, kamu bisa meminimalisir penurunan harganya semaksimal mungkin.

Rekomendasi Model Kalung Emas Terbaru 2020, Agar Harganya Tak Turun Saat Dijual Kembali

Emas adalah instrumen investasi tradisional yang selalu diminati dari zaman kapan pun. Biasanya masyarakat memilih berinvestasi pada cincin emas apabila dana yang dimiliki terbatas. Sedangkan jika dananya lebih banyak maka perhiasan berupa kalung emas menjadi pilihan banyak orang.

Kelebihan lainnya yakni perhiasan bisa digunakan untuk mempercantik penampilan. Itulah alasan banyak orang tetap memilih perhiasan emas sebagai investasi dibandingkan emas batangan. Jika kamu saat ini sedang mempertimbangkan untuk membeli perhiasan emas, ada sejumlah model kalung emas terbaru 2020 yang bisa jadi acuan pembelianmu.

Model kalung emas saat ini sedang banyak dicari. Disamping itu, kehadiran kalung emas membuat para pemegang investasi emas semakin membludak. Emas memiliki nilai jual yang fantastis setiap tahunnya. Jika kamu mencari model kalung emas dengan berat 1 gram hingga 5 gram, sebaiknya kamu simak di bawah ini!

1.  My Jewel WP31911 Kalung Diamond

My Jewel WP31911 Kalung Diamond, kalung emas 18 karat yang dikombinasikan dengan mata berlian Eropa berkualitas tinggi. Produk My Jewel merupakan produk perhiasan yang unik dengan desain emas eksklusif, modis, dan inovatif untuk mempercantik dan menambah kepercayaan diri kamu. Kalung ini cocok jika kamu manfaatkan dalam investasi emas.

2.  Whizliz Quenby Gold Necklace

Whizliz Quenby Gold Necklace merupakan gold necklace asli yang memiliki kadar 38% dengan berat 2,40 gram yang di desain emas menarik dan eksklusif dengan detail bentuk yang menarik. Tentu akan menjadikan penampilan kamu menjadi semakin fashionable. Kalung emas ini dapat dijadikan sebagai hadiah untuk teman, kerabat, maupun kolega. Berat gramnya dapat kamu investasikan dengan frekuensi harga emas di masa mendatang.

3.  Lokal Fancy Double Asli Kalung Emas Kadar 700 [2,9 Gram]

Lokal Fancy Double Asli Kalung Emas Kadar 700 [2,9 Gram] merupakan kalung emas model fancy double. Model rantai menyerupai tali yang berkilau cantik dengan buatan mesin halus dan presisi. Cocok untuk hadiah. Jika ingin meningkatkan nilai emas, kita sebaiknya menggadaikannya.

Kemudian, uang hasil gadai dijadikan modal usaha dan bisnis.

4.  Tiaria 18K Double Happiness Perhiasan Kalung Emas Berlian

Double Happiness adalah sebuah hasil dari sebuah ikatan dari huruf “喜喜” – dua huruf Mandarin () yang berarti kebahagiaan. Dalam bahasa Mandarin, gabungan dari dua huruf () adalah 双喜 adalah (shuāngxǐ). Liontin ini memiliki bentuk permata yang menyimbolkan huruf () dan dua pengait yang menyimbolkan (shuāng).

Kedua elemen ini digabungkan dalam Double Happiness, simbol dari 双喜 (shuāngxǐ). Desain emas unik dengan kandungan emas 18 karat mampu menarik daya jual dalam investasi emas di tahun 2019.

5.  Frank & Co Lustra Kalung – Rose Gold

Frank & Co Lustra Kalung Emas – Rose Gold merupakan kalung dibuat dari emas rose 18K seberat 2 gram dan mutiara merah muda yang didesain emas elegan dilengkapi dengan liontin berbentuk hati. Cocok dijadikan sebagai koleksi perhiasan maupun dijadikan sebagai hadiah untuk orang terkasih kamu. Mengenal merek Frank & Co. Pasti para kolektor emas tidak akan berpikir dua kali saat membelinya. Hal ini dikarenakan perhiasan desain dan kemasan emasnya mewah memiliki peningkatan bisnis emas yang tinggi.

Agar nggak salah langkah berinvestasi emas, ada baiknya nih kamu mencari model kalung emas terbaru 2020 yang terbaik dan harganya terjaga. Dengan mendapatkan banyak informasi ini, maka kamu bisa memperoleh keuntungan yang maksimal saat investasi emas. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Artikel Terkait