Butuh Rekomendasi Model Cincin Emas Terbaru? Cek di sini!

Butuh Rekomendasi Model Cincin Emas Terbaru? Cek Saja di Sini
Butuh Rekomendasi Model Cincin Emas Terbaru? Cek Saja di Sini

Cincin adalah perhiasan yang melingkar di jari. Cincin emas merupakan jenis perhiasan yang paling digemari oleh kaum wanita, baik yang sudah bekerja maupun ibu rumah tangga. Pada umumnya, cincin dibuat dari logam mulia seperti emas, perak, dan platina. Atau bisa juga menggunakan logam lain seperti baja anti karat, krom, besi, perunggu, kuningan, dan tembaga.

Cincin emas bisa berbentuk polos, berukir, atau bertatahkan intan, permata, atau batu akik. Kini cincin bisa terbuat dari berbagai bahan, mulai dari plastik, kayu, tulang, giok, kaca, karet dan bahan lainnya. Cincin emas juga bisa dijadikan sebagai alat investasi, bergaya hingga status sosial. Jika untuk bergaya, kamu pasti akan memilih yang terlihat dengan gaya pribadi. Namun, dalam memilih, kamu pasti bingung karena jenisnya beragam. Masih bingung, di bawah ini Ajaib akan memberikan rekomendasi model cincin emas terbaru di tahun 2019.

Cincin Emas Kristal Mewah

Rekomendasi pertama sangat cocok untuk kamu yang senang dengan model glamor dan mewah. Dengan satu berlian besar dan banyak berlian kecil, membuat cincin yang satu ini sangat mencolok. Sangat cocok sebagai aksesori ke pesta.

Cincin yang memiliki kode barang CCM 057 ini memiliki kadar emas putih 75% dan berat 6,75 gram. Menariknya, cincin mewah ini bisa kamu miliki dengan membayar uang sebesar Rp3.138.188. Tertarik berinvestasi emas mewah ini?

Cincin Berlian Kombinasi Emas dan Perak

Bisa dikatakan, ini merupakan jenis cincin dengan model yang sederhana, tapi terlihat sangat mewah karena ada kombinasi berlian, emas, dan perak. Cincin yang menggunakan material perak murni ini menggunakan detail Swarovski. Haga cincin jenis ini bisa kamu dapat dengan harga minimal Rp2.000.000.

Cincin Emas Bentuk Melingkar Kombinasi Permata

Masih membutuhkan rekomendasi cincin tunangan? Nah, kali ini ada sepasang cincin seberat 3,15 gram yang desainnya sangat mewah. Memiliki aksen manis dan terbuat dari permata yang melingkar, serta menyerupai huruf H, membuat cincin ini sangat menawan. Tunggu apa lagi? Segera kunjungi situs toko perhiasan untuk mendapatkan cincin seharga Rp1.511.000 ini. Oh iya, kadar emasnya sekitar 70%.

Cincin Emas Putih Bentuk Bunga

Rekomendasi selanjutnya adalah cincin berbentuk bunga yang desainnya manis sekali. Cincin ini memiliki berat 2,15 gr dan kadar emas 70 persen. Di bagian tengah bunga terdapat detil yang membuat cincin ini semakin cantik dan menawan. Bagaimana, apa Anda tertarik? Jika, ya, segera kunjungi toko perhiasan den beli cincin seharga Rp1.076.016 ini.

Cincin Emas Kuning Kombinasi Berlian

Jika kamu sedang mencari sebuah cincin pasangan? Kalau begitu lihat rekomendasi cincin yang satu ini. Desainnya membuat cincin yang dilengkapi dengan aksen di bagian tengah ini sangat keren ketika digunakan dengan pasangan. Cincin ini memiliki kelebihan yaitu tahan terhadap karat, asam, alkali, dan tidak berubah warna. Sangat cocok digunakan untuk sehari-hari.

Jadi, sudah tau mau membeli model cincin emas terbaru yang mana? Jika sudah yakin, segera kunjungi toko emas perhiasan di sekitarmu. Dengan membeli cincin emas itu berarti kamu sudah melakukan investasi. Namun, jika kamu ingin investasi yang lebih untung besar, investasi reksa dana dan saham bisa jadi salah satu alternatif investasi buat kamu. Kedua jenis investasi ini bisa kamu beli di Ajaib. Ajaib merupakan platform pembelian reksa dana dan saham yang memudahkan kamu dan investor lain untuk mulai berinvestasi dan belajar investasi dengan mudah.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Share to :
Kembangkan uangmu sekarang juga Lakukan deposit segera untuk berinvestasi
Artikel Terkait