5 Keuntungan Menjadi Agen Asuransi Kesehatan dalam Bisnis 2019

Di sepanjang tahun 2019, asuransi kesehatan sangat marak dijadikan sebagai lahan bisnis oleh para pekerja di dunia. Tak menutup kemungkinan hal ini dapat dijalankan sebagai bisnis penambah keuangan juga loh. Nah, buat kamu yang masih memikirkan apa keuntungan menjadi seorang agen asuransi kesehatan, sebaiknya kamu jangan ragu untuk mencobanya.

Selain akan membuahkan hasil, tentunya kamu juga mampu memahami keadaan sosial dari para nasabah. Mulai dari kebutuhan hidup, kesehatan, karir, hingga keuangan sekalipun. Jika kamu memiliki sifat ingin selalu membantu orang lain, simak semua keuntungan profesi agen asuransi di bawah ini yuk!

1. Menjalankan Bisnis yang Memiliki Waktu Fleksibel

Asuransi kesehatan adalah salah satu contoh kegunaan jaminan sosial (jamsos) yang dapat kamu miliki. Nah, untuk menjadi seorang agen asuransi tentunya membuat kamu bebas melangkah ke mana saja. Hal ini terjadi karena kamu nggak perlu kerja 9 jam lamanya.

Hal terpenting, selalu bangkitkan semangat untuk mencari nasabah ya! Upayakan bekerja sepenuh hati agar pulang selalu bawa rezeki.

2. Banyak Bonus Menanti, Pastikan Mencapai Target, Ya

Hal terbaik sepanjang kamu menjalankan bisnis asuransi yakni insentif. Mengapa intensif selalu dikaitkan dengan mencapai target? Karena, sebagai agen asuransi 2019 kamu bisa mencari siapa saja untuk dijadikan calon nasabah. Terlebih jika kamu mendapatkan 10 nasabah dan melampaui target, maka keuntungan yang kamu dapatkan tentunya semakin besar. Gimana nggak tergiur coba? Asyik banget ya!

3. Kamu Akan Menjadi Ahli Bersosialisasi dengan Orang Sekitar

Kamu wajib bawel nih untuk menawarkan produk. Jika kamu tidak bisa berkomunikasi secara baik, pasti nasabah kamu cenderung sedikit. Manfaat menjadi agen asuransi 2019 salah satunya adalah bersosialisasi. Selain jadi cakap berbicara, kamu juga percaya diri untuk membantu kesulitan orang disekitarmu. Kapan lagi ya kan berlatih public speaking secara gratis tetapi menghasilkan uang juga.

4. Mimpi Menjadi Traveller Bisa Terwujud, Kamu Bisa Keliling Dunia Gratis

Bicara soal agen asuransi, keliling dunia gratis bukan lagi suatu hal yang sulit digapai. Kamu bisa mendapatkan kompensasi jalan-jalan ke luar negeri setiap penilaian performance kamu naik kelas. Sebagai apresiasi kerja keras yang kamu lakukan, biasanya pihak perusahaan akan memberikan hadiah travelling secara gratis. Duh, makin nggak sabar kan untuk menjalankan bisnis asuransi kesehatan?

5. Membangun Kesuksesan Abadi dalam Perjalanan Karir

Berawal dari sebuah mimpi, setiap agen selalu melihat jenjang karir yang didapatkan. Kamu dapat memilih kesuksesan apa yang ingin kamu raih. Selain bermanfaat untuk bisnis, menjadi agen asuransi juga membuat kamu yakin bahwa kesuksesan itu ada dalam kehidupan. Jadi, jangan sampai kamu membesarkan gengsi saja. Semua yang dilakukan pasti ada challenge -nya juga kok.

—-

Itu dia berbagai macam keuntungan menjadi agen asuransi kesehatan. Nggak masalah berapa umur dan apa pendidikan kamu, yang penting kamu memiliki tekad untuk menggapai kesuksesan. Ayo, saatnya jadikan profesi ini sebagai bisnis terbaik di tahun 2019. Membantu orang lain itu menyenangkan, lho!

Share to :
Tags: , , , , , , , ,
Artikel Terkait