Warna Rumah Minimalis yang Bakal Populer di Tahun 2020

warna rumah minimalis
warna rumah minimalis

Sebagai generasi milenial, memiliki rumah merupakan sebuah impian. Rumah minimalis biasanya menjadi pilihan yang tepat bagi generasi milenial, yang sudah berbau praktis. Lalu, bagaimana tren warna rumah minimalis di tahun 2020?

Ketika kamu sudah memiliki rumah minimalis, pilihan yang tidak kalah penting pasti warna. Warna bisa memberi kesan untuk pemiliknya. Takhanya itu, warna bisa membuat tampilan rumah kamu lebih menarik, elegan, dan enak dipandang.

Lalu, warna rumah minimalis seperti apa yang akan kekinian di tahun 2020? Lihat saja melalui artikel Ajaib ini.

Warna Hazelnut

Warna hazelnut ini selalu klasik dan selalu menjadi tren di setiap tahun. Pada tahun 2020, warna ini masih diprediksi bakal kembali populer.

Warna cat krim coklat yang diaplikasikan ke ruangan akan memberikan rasa hangat dan dapat memantulkan cahaya dengan baik ke ruangan kamu. Bagi kamu yang ingin mempunyai rumah dengan konsep minimalis, kamu bisa memilih warna hazelnut ini.

Biru Keabuan

Warna biru memang selalu diminati. Mulai dari biru tua hingga biru muda, semua cocok diaplikasikan pada berbagai jenis ruangan. Nuansa yang dihadirkan oleh warna ini adalah kasual, hangat, dan lembut. Di tahun 2020, warna biru yang cenderung mengarah ke abu-abuaan semakin naik popularitasnya. Tertarik untuk mencobanya juga?

Warna Hunter Green

Warna selanjutnya adalah hunter green, yang bisa kamu pakai untuk di berbagai sisi dinding. Namun, kamu harus mengkombinasikannya dengan ruangan yang bertema kayu. Selain itu, kamu juga harus menggunakan cat abu-abu untuk memberikan kesan bernuansa alam. Warna hijau dipercaya membantu relaksasi mata setelah bekerja keras di depan layar gadget kamu.

Mustard

Untuk kamu yang ingin memberikan sentuhan warna yang sedikit cerah di rumah minimalis, bisa coba mengaplikasikan warna mustard ini. Warna ala emas yang lebih kalem ini diperkirakanakan menjadi salah satu warna cat dinding yang banyak diminati di tahun 2020. Namun, warna mustard ini cocoknya hanya digunakan pada satu bagian dinding saja agar tidak terlalu berlebihan dalam desain rumah minimalis kamu.

Krem Muda

Jika kamu mau memiliki rumah yang terus populer, maka kamu harus menggunakan warna cat krem muda. Warna klasik ini selalu berhasil membangun nuansa yang hangat di dalam ruangan.

Warna krem muda bisanya bisa dikombinasikan dengan berbagai furnitur yang menjadi favorit kamu sebagai generasi milenial. Warna ini bisa kamu aplikasikan di ruang tengah, sebuah tempat yang biasanya menjadi tempat kumpul keluarga atau kerabat.

Warna krem ini bisa membuat ruangan kamu lebih terang, tapi tetap terlihat kalem. Selain itu, ruangan yang di cat dengan warna krem muda bisa membuat ruangan terasa lebih luas.

Warna Abu Lilac

Berikan sentuhan abu-abu pada beberapa sisi dinding rumah dan kamu akan mendapatkan ruangan kamu lebih modern dan unik. Variasi gradasi warna cat abu-abu akan menjadikan ruangan kamu lebih menarik.

Kamu bisa mencoba kombinasi cat warna abu-abu dengan undertone ungu yang menghasilkan cat warna abu-abu. Hasil aplikasi warna cat abu-abu lilac pada ruangan akan membuat ruang terasa lebih hangat, netral, dan ceria pada saat yang bersamaan.

Nah, itu dia warna rumah minimalis yang sekiranya akan populer di tahun 2020. Kira-kira, warna rumah minimalis mana nih yang ingin kamu terapkan?


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Mulai Investasi Reksa Dana Dengan Ajaib.
Ayo bergabung dengan Ajaib, aplikasi investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Facebook Comment
Artikel Terkait