Saham ACES Masih Naik Turun, ACE Hardware Tawarkan Boom Sale

Saham ACES Masih Naik Turun, ACE Hardware Tawarkan Boom Sale
Saham ACES Masih Naik Turun, ACE Hardware Tawarkan Boom Sale

Saham ACES (Ace Hardware Indonesia) masih naik turun di Oktober 2019. Pada 17 Oktober 2019, saham ACES berada di posisi Rp1.810 per lembar sahamnya. Nilai saham ACES terus naik dan tercatat pada 18 Oktober harga saham aces naik Rp70 per lembarnya yakni ada di posisi Rp1.880. Posisi itu masih lebih baik bila dibandingkan akhir Agustus 2019, yakni  Rp 1.725 per unit.

Menstabilkan Harga Saham dengan Promo Boom Sale

Demi menstabilkan harga saham ACES, pihak manajemen PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) menawarkan promo boom sale. Ini berarti akan banyak promo yang menanti pelanggannya yang memilih ACE Hardware sebagai tempat berbelanja segala kebutuhan rumah tangga, terutama perkakas dan juga kebutuhan lainnya.

Store Manager ACE Lippo Plaza Kupang, Hamzah, Senin (9/9/2019), menyampaikan customer bisa mendapatkan dua kali poin reward di setiap hari Senin hingga Kamis. “Poin reward ini berlaku khusus untuk member CAE Rewards. Caranya customer yang berbelanja minimal Rp1 juta dan maksimal Rp5 juta akan mendapatkan dua kali poin rewards,” jelasnya, mengutip dari Tribun.

Kemudian, ada gratis voucher Rp100.000 khusus untuk member baru ACE Rewards. “Dengan minimal transaksi pembelanjaan pertama Rp1.500.000, maka customer sudah mendapatkan voucher Rp100.000 dan satu mini toolbox. Sedangkan bagi new member yang melakukan transaksi dibawah Rp1.500.000 hanya akan mendapatkan satu mini toolboox saja tanpa voucher,” jelas Hamzah.

Selanjutnya, ada pula dobel token emas khusus member ACE Rewards. Bagi customer yang berbelanja Rp1 juta dan maksimal Rp10.000.000 akan berkesempatan meraih hadiah berupa emas 20 gram untuk 100 orang pemenang, voucher belanja Rp5.000.000 untuk 100 orang pemenang dan voucher belanja Rp1.000.000 untuk 200 orang pemenang.

Rencana Ekspansi di Ibu Kota Baru

Selain itu, mereka juga belum ACES belum menyiapkan rancangan ekspansi khusus di Ibu Kota Baru Indonesia yang berada di Kalimantan Timur. Hingga saat ini, Ace Hardware Indonesia baru memiliki 2 gerai di Balikpapan dan 3 gerai di Samarinda.

Helen Tanzil, Sekretaris Perusahaan Ace Hardware Indonesia, mengungkapkan bahwa perseroan belum memiliki rencana definitif terkait dengan pemindahan ibu kota negara.

Namun, dia menilai pemindahan ibu kota negara baru merupakan hal yang positif karena dapat menstimulasi peningkatan ekonomi dan bisnis di tempat yang baru tersebut. Kendati demikian, keputusan tersebut akan mulai efektif dalam beberapa tahun ke depan.

Namun kami akan memonitor perkembangan dan memanfaatkan kesempatan bisnis yang ada,” ujarnya secara singkat.

Sepanjang tahun 2019 berjalan emiten berkode saham ACES itu telah memiliki 187 gerai. ACES berencana membuka 20–25 gerai baru pada tahun ini. Dengan rencana tersebut nilai investasi yang akan dikucurkan perseroan senilai Rp400 miilar

Ingin memulai investasi saham ACES atau mau menemukan rekomendasi saham lainnya yang lebih legit? Temukan rekomendasi saham terbaik di 2019 hanya di Aplikasi Ajaib. Selain memberikan kamu rekomendasi, di Ajaib kamu juga bisa melakukan investasi lebih mudah dan aman. Kamu akan dituntun untuk memulai investasi sesuai dengan tujuan maupun kebutuhan investasimu.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Share to :
Kembangkan uangmu sekarang juga Lakukan deposit segera untuk berinvestasi
Artikel Terkait