Investor Pemula

Mengincar Cuan dengan Trading Kilat ala Ara Hunter

Ajaib.co.id – Sebagai seorang trader, kamu tentunya mengenal istilah trading kilat. Nah bagi kamu pemula, mungkin penasaran dengan istilah trading kilat.

Apakah itu trading kilat? Dan bagaimana dengan cara kerjanya? Apakah trading kilat sama dengan trading seperti yang biasanya dilakukan di pasar modal?

Nah untuk menjawab pertanyaan tersebut, ada baiknya jika kamu mengetahui mengenai istilah trading kilat Ara Hunter.

Ara Hunter dipopulerkan oleh Hendra Martono seorang investor pasar modal yang cukup terkenal di kalangan pemain saham. Hendra memperkenalkan teknik trading kilat Ara Hunter di lingkungan komunitasnya tahun lalu.

Ketika kamu mulai terjun di pasar modal ada berbagai hal yang tentunya membuat kamu bingung. Selain istilah yang cukup banyak, kamu juga akan dipusingkan dengan pemilihan dalam membuka posisi, apakah akan jual atau beli.

Hal ini sangat wajar dialami oleh para investor pemula. Namun demikian, dengan terus mengasah potensi diri perlahan kamu akan bisa mahir dalam bermain saham dan memperoleh cuan sedikit demi sedikit.

Namun, walau saat ini ada banyak kemudahan yang ditawarkan dengan beragam rekomendasi saham dari para analisis saham, namun perlu diingat bahwa kamu juga perlu belajar mengenai dunia pasar modal secara langsung.

Melalui pengalaman kamu bertahun-tahun di industri pasar modal, tentunya akan memudahkan kamu dalam memahami analisis teknikal saham.

Pada awalnya, memang kamu akan mengalami kerugian karena minimnya pengetahuan kamu, tapi hal ini bisa dijadikan bahan pembelajaran untuk lebih meningkatkan pengetahuan kamu seputar saham. Hal inilah yang bisa kamu dapat dari sistem trading kilat Ara Hunter.

Selain dikenal sebagai novelis, Hendra ternyata juga aktif dalam investasi di pasar modal. Bermodalkan pengalamannya, ia mengaku membuat Ara Hunter karena merasa frustasi dengan menghafal berbagai macam rumusan, dan analisa teknikal yang kerap dilakukan di pasar modal.

Pria yang dikenal dengan nama Hok Hwan ini menilai harga saham yang berdasarkan dari proyeksi analisa data teknikal bukanlah hal yang mudah. Butuh perhitungan yang sangat jeli agar investor atau pemain saham tidak terjerumus.

Akhirnya ia mulai mencari cara agar para trader pemula tidak menjalani trading saham dengan sembarangan yang berujung pada kerugian.

Selanjutnya dia menciptakan sebuah aplikasi dalam platform digital bernama Ara Hunter yang kini mencapai lebih dari 4.000 pengguna.

Dengan aplikasi ini, banyak rekomendasi saham yang ditunjukkan berdasarkan indikator warna merah dan hijau. Merah berarti jual dan hijau berarti beli. 

Dalam aplikasi trading kilat tersebut, Hendra mengaplikasikan formula fundamental dalam fitur filtering.

Dalam trading kilat Ara Hunter, ada banyak saham yang direkomendasikan dengan performa yang kuat dan diproyeksikan memiliki potensi cuan yang tinggi.

Dalam sistem trading Ara Hunter, para investor tidak hanya berbekal instalasi aplikasi saja, namun juga dapat mengikuti seminar dan pelatihan untuk bisa berada pada posisi menguntungkan di bursa saham. 

Trading kilat Ara Hunter memang memberikan analisa market yang bisa membuat sugesti kepada para investor.

Namun demikian, pemikiran yang bersifat rasional sangat dibutuhkan bagi siapapun investornya agar tidak sepenuhnya bergantung pada rekomendasi saham. Hal ini sekaligus menciptakan kemandirian dalam bermain di pasar saham.

Bagi kamu yang penasaran dengan cara kerja sistem trading kilat Ara Hunter ini, kamu tentunya bisa dengan mudah mencari aplikasi ini dan memasangnya di lapotop atau smartphone kamu.

Selanjutnya kamu bisa mulai mengenal analisa teknikal yang diberikan oleh Ara Hunter. Penggunaan aplikasi ini tidak berbeda dengan cara bermain game divmana kamu hanya perlu melihat indikator dan beberapa list saham yang dianggap profitable.

Indikator warna yang muncul pada aplikasi bisa kamu manfaatkan sebagai ancang-ancang untuk melakukan buy atau sell.

Namun yang namanya investasi saham, tentunya merupakan investasi yang memiliki risiko tinggi. Maka dari itu kamu perlu banyak-banyak belajar terkait dengan investasi saham ini agar ke depannya kamu tidak mengalami kerugian.

Dalam memudahkan para pemula untuk mulai bermain saham, trading kilat Ara Hunter memberikan banyak pelatihan dan seminar untuk memudahkan kamu memahami dunia pasar modal yang tidak pasti.

Seminar dan pelatihan trading kilat ara hunter juga berlaku di seuruh Indonesia yang mencakup beberapa kota besar seperti Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Solo dan beberapa kota lainnya.

Kamu tidak perlu khawatir dengan biayanya. Karena biaya untuk pelatihan dan seminar trading kilat Ara Hunter cukup terjangkau yakni Rp100.000 sampai dengan Rp150.000 per sesi. Kamu juga bisa langsung mendaftar untuk pelatihan dan seminar ini melalui TradingKilat.com.

Walaupun tidak ada jaminan ketika kamu mengikuti seminar dan trading kilat Ara Hunter kamu bisa mahir dalam bermain saham, namun tidak ada salahnya jika kamu mencoba keberuntungan ini. Mengingat yang namanya belajar tentunya tidak hanya satu kali dilakukan bisa langsung mahir.

Butuh pengalaman dan challenge agar kamu bisa lebih optimal dalam menjalani trading di pasar saham.

Artikel Terkait