Inspirasi Model Perhiasan Kalung Emas Terbaik dan Terpopuler

Inspirasi Model Perhiasan Kalung Emas Terbaik dan Terpopuler
Inspirasi Model Perhiasan Kalung Emas Terbaik dan Terpopuler

Model kalung emas sejak dulu hingga sekarang selalu mengalami perubahan dan tetap dicari oleh banyak wanita. Kalung emas juga bisa dijadikan investasi. Setiap tahunnya, akan selalu ada model perhiasan emas yang diluncurkan oleh para desainer perhiasan.  Kalau kamu sedang mencari model kalung emas yang bagus, berikut ini adalah rekomendasi yang bisa jadi inspirasi buat kamu!

Kalung Mutiara

Kalung yang satu ini harus dimiliki oleh pengoleksi perhiasan. Sebab, kalung emas ini dihiasi dengan mutiara. Selain cantik, model kalung ini juga menghasilkan kesan yang elegan jika dipakai. Desainnya sendiri cukup sederhana, kamu bisa menggunakan kalung ini untuk acara formal atau non-formal.

Kalung ala Princess

Kalung ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki leher pendek, karena kalung ini memiliki panjang antara 17 dan 19 inci. Model kalung ini biasanya dihiasi dengan permata bertingkat, dan cocok dikenakan saat menghadiri acara formal.

Kalung Model Opera

Model kalung ini sangat unik dan cantik. Kalung opera sangat cocok untuk kamu yang tidak suka dengan perhiasan berat, karena kalung ini cukup tipis dan memiliki panjang 26 hingga 36 inci.

Kalung Choker

Model kalung ini digemari oleh banyak orang sekaligus tidak ketinggalan zaman. Mengapa begitu? Cincin ini cocok digunakan kapan saja dan di mana saja.

Kalung Modern

Saat ini, sudah banyak beragam model kalung emas yang modern. Biasanya, kalung ini dihiasi liontin dengan berbagai bentuk, seperti bunga atau tanaman lainnya. Kemudian, ada juga liontin berbentuk hewan seperti musang dan burung hantu. Kamu juga bisa menemukan kalung ini di berbagai toko perhiasan.

Kalung Inisial Nama

Kalung dengan inisial nama akan terlihat eksklusif dan lebih personal. Meskipun ada banyak orang yang memiliki nama atau inisial huruf yang sama dengan kamu, namun desainnya tidak akan sama persis seperti yang kamu gunakan. Kalung inisial nama juga bisa digunakan sehari-hari atau acara formal. Sebagai pemanisnya, kalung ini bisa dihiasi dengan berlian-berlian kecil yang menonjolkan hurufnya. 

Kalung Rope

Dibandingkan model kalung lainnya, model rope memiliki rantai yang berukuran paling panjang, yaitu 100 cm. Dengan begitu, kamu bisa menggunakannya dengan cara menumpuk kalung emas ini sebanyak 2-3 kali di area leher agar terlihat pendek, seperti model kalung opera.

Kalung Matinee

Model kalung yang satu ini hampir mirip dengan model opera, namun bedanya kalung ini memiliki panjang rantai berukuran 50 cm-70 cm hingga ke belahan dada. Kalung ini sangat cocok dipakai saat mengenakan pakaian yang memiliki area leher tertutup, seperti busana formal atau kasual. Bagi kamu yang memiliki leher atau dada yang lebar, bisa memilih panjang tali dengan ukuran 60 cm atau lebih agar penampilanmu terlihat pas dan tidak terlalu sesak.

Itulah beberapa rekomendasi kalung emas yang bisa jadi inspirasi buat kamu yang ingin memulai investasi. Selain model, kamu juga harus memerhatikan kandungan emas yang ingin kamu beli, apakah emas 24 karat, 22 karat, atau emas 18 karat. Jadi tunggu apalagi? Ayo investasi emas sekarang dan pilih model perhiasan emas sesuai dengan karakter kamu.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Share to :
Kembangkan uangmu sekarang juga Lakukan deposit segera untuk berinvestasi
Artikel Terkait