HP 2 Jutaan Terbaik untuk Kamu yang Mau Vlogging

HP 2 Jutaan

Tren vlogging memang masih sangat marak hingga saat ini. Bukan hanya para selebritis atau vlogger ternama, banyak juga amatir yang mencoba peruntungannya dengan menjadi seorang vlogger.

Tentu saja, agar bisa maksimal dan terlihat profesional, gadget yang mumpuni juga sangat berpengaruh. Tentunya tidak harus punya handphone (HP) belasan juta untuk bisa jadi vlogger. Dengan HP 2 jutaan, hal tersebut tetap bisa diwujudkan.

Di Indonesia sendiri, ada begitu banyak merek dan tipe smartphone yang beredar di pasaran. Tentunya, ini menguntungkan konsumen, sehingga bisa memilih jenis handphone sesuai kebutuhan dan juga anggaran masing-masing.

Berikut ini adalah jenis HP 2 jutaan terbaik untuk kamu yang berniat nge-vlog. Dengan anggaran terjangkau, rekomendasi HP ini memungkinkan kamu menghasilkan video profesional.

Samsung Galaxy A20s

Hingga saat ini, Samsung masih menjadi smartphone favorit banyak orang. Bukan hanya karena tampilannya, Samsung merupakan smartphone yang tidak pernah berhenti berinovasi.

Samsung Galaxy A20s tersedia dalam dua pilihan, yakni:

– Memory Ram sebesar 3 GB dan Rom sebesar 32 GB

– Memory Ram sebesar 4 GB dan Rom sebesar 64 Gb

Buat vlogging, tentunya kamu perlu memori dan daya simpan yang lebih besar agar semua video kamu bisa tersimpan. Kamu tidak usah khawatir mengenai harganya. Samsung Galaxy A20s dengan memory 4 Gb/64 Gb hanya dibanderol pada kisaran harga di angka Rp2,5 juta.

Keunggulan Samsung Galaxy A20s adalah tampilan video dan suaranya yang bening. Belum lagi baterai berkapasitas 4.000 mAh juga membuat Galaxy A20s bisa tahan seharian. Jadi kamu tidak usah panik bakal kehabisan baterai saat lagi nge-vlog

Kalau kamu termasuk vlogger yang aktif nge-vlog tiap hari, tidak perlu khawatir akan kehabisan ruang penyimpanan. Karena Galaxy A20s mendukung Micro SD hingga 512 GB.

Untuk HP 2 jutaan, Samsung Galaxy A20s adalah pilihan tepat untuk vlogger. Desain Samsung Galaxy A20s juga membuatnya terasa nyaman di genggaman. Jadi kamu bisa memegang smartphone dengan mantap, tanpa khawatir jatuh tergelincir dari genggaman.

ASUS Zenfone Zoom S

Ingin HP 2 jutaan dengan kamera depan dan kamera belakang yang mumpuni? Maka Asus Zenfone Zoom S bisa jadi salah satu pilihan tepat. HP ini pertama kali dikenalkan pada tahun 2017 dengan harga Rp5 juta-Rp6 juta. Pada tahun 2018, harga turun hingga setengahnya, dan pada akhir tahun 2019 ini, ASUS Zenfone Zoom S bisa diperoleh dengan kisaran harga Rp2,3 juta.

Hadir dengan fitur lengkap, kamera ASUS Zenfone Zoom merupakan fitur unggulan yang tidak perlu diragukan. Ada dua lensa yang dibenamkan pada Zenfone Zoom S dengan kualitas terbaik dari Sony. Kamera utama sebesar 12 Mp dan kamera depan dengan 13 Mp.

Maka tidak mengherankan foto dan video yang dihasilkan oleh kedua kamera memiliki hasil menyamai smartphone kelas atas. Bahkan, Zenfone Zoom S diklaim 2,5 kali lebih sensitif terhadap cahaya, jika dibandingkan dengan Iphone 7. HP ini sangat cocok buat kamu yang suka selfie, atau membuat ig story dan nge-vlog dengan kamera depan. Singkatnya HP ini memiliki fitur kamera selfie yang mumpuni.

Dengan baterai jumbo 5.000 mAh, Asus bisa tahan dibawa jalan seharian. Demikian juga dengan memori 4 Gb/64 Gb, membuat Asus Zenfone Zoom S merupakan HP harga 2 jutaan terbaik yang bisa diandalkan untuk setiap aktivitas nge-vlog kamu.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Mulai Investasi Reksa Dana Dengan Ajaib.
Ayo bergabung dengan Ajaib, aplikasi investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Facebook Comment
Artikel Terkait