Tips Menulis Caption Keren Biar Instagram-mu Kelihatan Kece

caption keren
caption keren

Menulis caption keren sebenarnya akan merepotkan ketika kamu tidak tahu ingin menulis tentang apa. Padahal sebenarnya menulis caption keren terbilang mudah, asal kamu tahu bagaimana cara memancing ide untuk menulis caption. Yang penting kamu bisa menjadi dirimu sendiri dalam memberikan caption.

Jika kamu bisa menuliskan caption keren, maka hal itu akan menarik followers-nya dan tentunya kamu bisa menjadi orang yang lebih dikenal, bahkan bisa untuk menjadi selebgram juga lho.

Andaikan followers-mu banyak kamu bisa membuka usaha sendiri seperti membuka lahan promosi atau berjualan dengan produkmu sendiri. Jadi inilah tips yang bisa kamu lakukan untuk menulis caption keren.

Ungkapkan Suasana Hati

Misalnya lagi bete berat, kamu bisa mengungkapkannya dengan kata-kata yang lebih terlihat indah seperti misalnya berpuisi. Tidak perlu terburu-buru menulisnya. Kamu bisa menulisnya terlebih dahulu menggunakan memo yang ada di ponselmu, lalu ketika waktunya dirasa pas, kamu bisa posting di Instagram. Jangan lupa tambahkan gambar yang menunjang

Kutip Kalimat Motivasi Tokoh Terkenal

Tidak ada salahnya kamu untuk mencoba mengutip kalimat motivasi yang pernah dikatakan orang terkenal. Kalimat ini bisa kamu temukan di internet dan bisa menjadi kalimat yang memotivasi dirimu juga. Setiap menuliskan caption keren milik orang lain, jangan lupa cantumkan nama yang menjadi sumber inspirasimu itu.

Membaca Buku Kesukaan

Sehabis membaca buku yang kamu sukai, biasanya kamu akan menemukan sesuatu yang menarik dari buku tersebut. Kamu pun bisa memosting sesuatu dari buku tersebut misalnya ada kata-kata yang menarik perhatianmu, atau bisa sekali mengungkapkan isi hatimu setelah membaca buku tersebut.

Terinspirasi dari Film

Film tidak hanya menampilkan adegan, tapi ada juga ucapan-ucapan yang sering ditemukan pas dengan keadaan yang kamu rasakan sekarang. Tidak ada salahnya jika kamu mengutip kata-kata dari film yang berkesan untukmu. Kekuatan film memang tidak hanya pada gambar, tapi kalimat-kalimat yang bisa mengena ke hati. Bisa menjadi caption keren.

Melihat ke Sekeliling

Ketika kamu sedang berada di luar rumah, kamu bisa mengambil inspirasi dari apa saja yang kamu lihat di luar sana. Misalnya ketika kamu sedang naik commuter line, dan hari ini lebih ramai dari hari biasanya, kejadian itu pun bisa kamu jadikan inspirasi untuk menulis caption keren sesuai dengan suasana. Pokoknya di sini kamu harus memperhatikan ke sekitarmu untuk mendapatkan inspirasi lebih.

Menentukan Tema Konten

Atau jika ingin tidak kebingungan dalam menulis caption, kamu bisa menentukan tema konten yang ingin kamu sampaikan ke publik. Misalnya jika kamu senang menonton film, maka kamu akan terus membahas tentang film. Isi captionmu semua berisi tentang film. Jika kamu senang kuliner, isi kontenmu pasti berkaitan dengan kuliner, dan cara mengisi caption pasti lebih mudah karena hanya berkaitan dengan makanan.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Mulai Investasi Reksa Dana Dengan Ajaib.
Ayo bergabung dengan Ajaib, aplikasi investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Facebook Comment
Artikel Terkait