Cara Daftar Go Food untuk Bisnis Kuliner Milikmu

Go Food Gojek
Go Food Gojek

Berbisnis di usia muda saat ini menjadi gaya hidup milenial. Salah satu bisnis yang tidak ada matinya adalah bisnis kuliner. Mengembangkan bisnis kuliner saat ini semakin mudah, apalagi menggandeng layanan Go Food agar produk kita semakin luas menjangkau masyarakat.

Go Food salah satu fitur layanan pembelian secara online yang disediakan aplikasi Gojek. Sementara fitur utama dari Gojek ini, seperti sudah diketahui, adalah ojek dan taksi online.

Gojek merupakan dampak positif dari perkembangan teknologi saat ini. Ojek dan taksi yang bisa dipesan secara online merupakan loncatan inovasi dari para pengembang teknologi. Semuanya sudah tersambung dengan internet.

Fenomena ojek dan taksi online ini cukup banyak membantu, misalnya saat kamu tidak ada kendaraan untuk keluar. Kemudian mengirimkan barang sesuai lokasi pada hari itu juga. Tentunya, membelikanmu makanan tanpa perlu meninggalkan tempat seperti yang ditawarkan Gojek dengan fitur Go Food.

Manfaat Mendaftarkan Restoranmu ke Go Food

Jika kamu memiliki bisnis kuliner, kehadiran Gojek pasti akan menambah omset. Terlebih bisnis kuliner adalah salah satu bisnis yang akan selalu ada.

Dengan mendaftarkan bisnis kulinermu ke dalam Go Food, kuliner andalanmu akan semakin banyak dikenal dan mudah dijangkau publik.

Jika kamu tertarik, luangkan waktu mendaftar Go Food melalui aplikasi Go Biz. Pendaftaran ini tidak dipungut biaya. Proses untuk daftar Go Food sendiri cukup mudah dan cepat, tidak lebih dari dua hari.

Kamu cukup download dan install aplikasi Go Biz di smartphone-mu. Lengkapi semua data yang diperlukan dan tunggu sampai disetujui oleh tim Go Food.

Panduan Daftar Go Food Melalui Aplikasi Go Biz

Cara mendaftar Go Food setidaknya ada tujuh langkah yang harus kamu lakukan.

  1. Download aplikasi Go Biz, pilih daftar Go Food, lalu jenis pendaftaran yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Jika memilih buka restoran baru milik pribadi, maka pilih kota tempat kamu membuka restoran tersebut. Kemudian lanjut.
  2. Masukkan nama pemilik usaha di kolom pengguna, lalu email dan nomor ponselmu yang masih aktif, klik buat akun. Nomor ponsel tersebut akan mendapatkan pesan berisi kode untuk konfirmasi akun.
  3. Masukan nama restoran, lalu  lanjut ke pilih informasi restoran seperti nama jalan. Atur juga titik lokasi restoran kamu agar posisi lebih akurat. Pilih identitas pemilik, masukkan nomor telepon pemilik usaha, klik upload dan foto KTP kamu.
  4. Masukkan juga nomor dan KTP di kolom yang sudah disediakan. Jika kamu memiliki NPWP, klik centang, klik upload foto kartu NPWP. Masukkan nomor dan nama yang ada pada NPWP. Klik simpan. Pilih informasi rekening bank.
  5. Klik panah di kolom nama bank dan pilihlah bank yang kamu gunakan. Masukkan nomor rekening juga nama pemilik rekening tersebut. Klik verifikasi jika pemilik rekening berbeda dengan pemilik restoran.
  6. Masukkan nama pemilik sesuai KTP dan nama pemegang rekening bank. Klik centang dan upload surat kuasa kamu, klik simpan. Pilih informasi pajak dan lainnya, bagian ini opsional, jika kamu ingin menyertakan info pajak tersebut, kamu perlu NPWP.
  7. Masukkan info tarif pajak PB1 kamu tidak ada atau 10%. Juga masukkan tarif pelayanan kamu, jika ada maksimal 10%. Klik simpan. Jika semua data sudah lengkap, klik lanjut. Klik kirim data usaha. Kamu sudah selesai daftar Go Food tinggal menunggu data kamu diproses saja.

Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Ayo bergabung dengan Ajaib, investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Ikuti Kami
Artikel Populer
Artikel Terkait