7 Koleksi Audiobook Terbaik, Kamu Harus Dengarkan

Audiobook Terbaik

Ajaib.com – Mendengarkan buku terdengar tidak lazim. Umumnya buku adalah dibaca bukan didengarkan. Namun nyatanya pada saat ini, tentu karena perkembangan teknologi, mendengarkan buku memang ada. Buku yang didengar ini disebut buku audio atau audiobook.

Kamu bisa mengunduh file secara gratis atau menggunakan aplikasi audiobook gratis dari Google Play Store. Mengunduh audiobook secara gratis atau membeli audiobook yang banyak tersebar di internet.

Buku audio atau audiobook adalah cara yang bagus bagi para profesional untuk mendapatkan informasi karier yang berharga. Menyisihkan waktu untuk meningkatkan keterampilan kamu memang tidaklah mudah. Kebanyakan orang masih terasa sulit untuk meluangkan waktu untuk membaca buku. Namun, audiobook membuatnya sederhana.

Mendengarkan dan mengunduh audiobook bisnis alih-alih membaca hardcopy dapat mengurangi defisit memori yang bekerja, meningkatkan pemahaman, dan merupakan penggunaan waktu yang sangat baik ketika dikombinasikan dengan mengemudi. 

Perluas pengetahuan bisnis kamu dengan pilihan-pilihan audiobook terbaik ini, terutama ditujukan bagi siapa saja yang mencoba belajar tentang membuat kesepakatan, berhubungan dengan orang-orang bisnis, dan meningkatkan status pekerjaan kamu.

Berikut koleksi audiobook terbaik yang kami rekomendasikan untuk kamu dengarkan.

Terbaik untuk Pengusaha: Pitch Anything (oleh Oren Klaff)

Jika kamu ingin sukses dalam bisnis, kamu perlu belajar bagaimana membujuk orang. Audiobook bisnis dari Oren Klaff ini akan mengajarkan kamu bagaimana melakukannya. 

Klaff sendiri telah mengumpulkan lebih dari USD400 juta dalam dekade terakhir, jadi dia tahu satu atau dua hal bagaimana meyakinkan orang. Kamu akan belajar cara mengajukan ide startup, menegosiasikan kenaikan gaji, dan meyakinkan orang untuk membeli ide dan produk apa pun yang kebetulan kamu jual. 

Dengan memanfaatkan kekuatan “neuroekonomi,” Klaff berbagi kisah memukau tentang keberhasilannya memahami cara kerja otak kita merespons ide-ide baru. Dia akan mengajari kamu bagaimana membingkai pandangan kamu, menjual cerita, dan mendapatkan hasil yang kamu inginkan.

Terbaik tentang Nasihat Kontra Intuitif: Rules for Renegades (oleh Christine Comaford-Lynch)

Christine Comaford-Lynch telah menjalani kehidupan yang liar yang menyenangkan. Dia telah menjadi model dan seorang biksu dan multijutawan, seorang pengusaha wanita yang sukses dan tidak berhasil, dan telah mencapai jenis kesuksesan karir yang kebanyakan hanya dapat kita impikan. 

Dalam audiobook yang jenaka ini, dia mengajari kamu rahasianya selama ini. Dia ingin semua pendengarnya fokus pada pemenuhan dalam kehidupan pribadi dan profesional mereka, tetapi juga merasa seperti seorang nihilis dalam beberapa hal. Salah satu ide kuncinya adalah, “Semuanya adalah ilusi, jadi pilihlah yang memberdayakan.”

Tapi dia akan juga mengajarkan kamu lebih banyak keterampilan tradisional, seperti cara berjejaring dan cara mendapatkan uang sebanyak yang kamu butuhkan dalam audiobook terbaik berdurasi 6 jam dan 42 menit ini.

Terbaik untuk Penentu Tujuan: 4 Disciplines of Execution (oleh Chris McChesney, Sean Covey, & Jim Huling)

Apa tujuan yang sangat penting? Sederhananya, itu adalah tujuan yang kamu tidak dapat berhasil dalam pekerjaan atau kehidupan tanpa mencapai. Sean Covey, guru perencana yang dicintai kepribadiannya di mana-mana, telah bekerja sama dengan orang lain dari organisasi keluarganya Franklin Covey untuk membagikan kebijaksanaannya dalam format audio berdurasi 8 jam dan 27 menit yang menyenangkan. 

Setelah bekerja dengan ratusan ribu orang, Covey menemukan bahwa cara terbaik untuk berhasil dalam tujuan yang sangat penting ini adalah fokus pada mereka, bertindak berdasarkan saran terbaik, mencari cara mengukur keberhasilan, dan meningkatkan akuntabilitas. 

Kamu akan belajar menyeimbangkan tugas-tugas yang mendesak sambil mengawasi hadiah besar. Kamu juga akan dapat menerapkan apa yang kamu pelajari langsung ke kehidupan pribadi dan profesional kamu.

Terbaik untuk Didengarkan di Kendaraan: The Power of Body Language (oleh Tonya Reiman)

Kemampuan membaca bahasa tubuh seseorang adalah salah satu keterampilan yang paling diremehkan di dunia bisnis. Ini sangat berharga selama wawancara, negosiasi, kehidupan pribadi kamu, dan banyak lagi. Jika kamu memiliki perjalanan yang padat di angkutan umum, ini adalah buku untuk kamu. 

Kamu tahu bahwa cara terbaik untuk mempelajari sesuatu adalah dengan menerapkan pengetahuan yang telah diajarkan kepada kamu, dan tempat apa yang lebih baik untuk mempraktikkan apa yang kamu pelajari secara nyata daripada saat kamu tampaknya tidak melakukan apa-apa dengan polos? 

Bahkan jika audiobook dengan keseluruhan durasi 6 jam dan 52 menit tidak beresonansi dengan kamu, kamu pasti akan menemukan satu atau dua tips yang akan segera berguna dalam kehidupan kamu sendiri. 

Dapatkan tips tentang wawancara, berjabat tangan, membuat kesan pertama, dan cara mengenali jika seseorang berbohong. Pelajari cara mengirim dan menerima pesan melalui seni bahasa tubuh.

Terbaik untuk Nasihat yang Tidak Konvensional: The Virgin Way (oleh Richard Branson)

Oh, Richard Branson: Apa yang tidak perlu dikagumi? Orang ini membangun sebuah maskapai penerbangan, telah membangun perusahaan besar dengan berbagai tingkat keberhasilan, dan memiliki pulau pribadi, dan perusahaan telepon seluler, dan perusahaan rekaman, dan begitu banyak bisnis lain yang dia kumpulkan miliaran demi miliaran dolar kekayaan. 

Bagaimana dia melakukannya? Nah, di buku audio ini, kamu akan belajar caranya. Branson mengenang masa kecil dan metode kepemimpinannya, perjuangannya saat putus sekolah dan dengan disleksia, dan kenaikannya yang menakjubkan ke puncak dunia bisnis. 

Kamu akan belajar tentang pentingnya keluarga kerja, kesenangan, dan mendengarkan karena karier kamu bergantung padanya. Kamu pasti akan tertawa, kamu mungkin menangis, dan kamu pasti akan belajar lebih banyak daripada yang kamu bayarkan untuk audiobook terbaik berdurasi 11 jam dan 29 menit ini.

Terbaik untuk Motivasi: What I Know for Sure (oleh Oprah Winfrey)

Apakah ada kata lain yang mengingatkan tingkat kesuksesan dan pemberdayaan diri yang tinggi seperti nama Oprah? Dalam buku audio ini, reporter yang berubah menjadi pembawa acara talk show kemudian menjadi miliarder media, memberi tahu kamu mutiara kebijaksanaan, dirangkai seindah kalung apa pun yang pernah ia kenakan. 

Dalam kolom bulanannya di O Magazine, Oprah berbagi saran tentang berbagai topik pribadi dan profesional, dan sekarang, kamu dapat mempelajari rahasia kebijaksanaannya saat kamu sedang mengemudi, mencuci piring, atau menjalani hidup kamu tanpa menggunakan tangan dalam buku audio ini. Yaitu 3 jam dan 53 menit. 

Selain itu, dapatkah kamu memikirkan suara yang lebih menenangkan? Cerpen-cerpennya dikategorikan berdasarkan tema kegembiraan, ketahanan, koneksi, rasa terima kasih, kemungkinan, kekaguman, kejelasan, dan kekuatan.

Terbaik dalam Orientasi Olahraga: Scrum, The Art of Doing Twice The Work In Half The Time (oleh Jeff Sutherland)

Di dunia rugby, permainan scrum adalah permainan di mana setiap anggota tim bergabung bersama untuk mendapatkan kembali kendali atas bola. Dalam dunia penulis Jeff Sutherland, ini adalah metode yang dicoba dan benar untuk mengubah tim mana pun menjadi mesin yang berfungsi tinggi dan berproduksi tinggi. 

Dia mengklaim bahwa kamu dapat meningkatkan kualitas pekerjaan dan produktivitas kamu hingga 1.200 persen. Terdengarnya gila, tetapi mungkin patut dicoba. Dalam salah satu audiobook terbaik ini, kamu akan belajar apa yang menurut Sutherland salah dengan cara kita bekerja di abad ke-21, dan apa yang dapat kita lakukan untuk memperbaikinya. 

Ada ego besar yang harus dihadapi, dan itu adalah sesuatu yang muncul lebih dalam versi audio. Meskipun kamu pasti akan merasa tersudut saat berapa kali penulis menyebut sesuatu sebagai “bodoh,” kamu juga akan belajar banyak informasi di sepanjang durasi audio ini. 

Jika kamu lelah dengan pekerjaan yang lambat dan tidak efisien, Scrum akan mengubah tugas-tugas yang ada, baik itu pekerjaan kamu maupun kehidupan rumah tangga. Buku audio ini berdurasi 6 jam dan 43 menit.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.   

Mulai Investasi Reksa Dana Dengan Ajaib.
Ayo bergabung dengan Ajaib, aplikasi investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Facebook Comment
Artikel Terkait