10 Kutipan Memberdayakan dari Pengusaha Wanita Sukses

Pengusaha Wanita Sukses

Ajaib.com – Tidak ada yang menyamai kebijaksanaan dari kebijaksanaan seorang ibu. Coba bandingkanlah dengan kebijaksanaan yang sangat sulit diperoleh dengan ketajaman bisnis dan kamu pasti akan menemukan beberapa inspirasi, keberanian, dan ideologi yang berani untuk membantu kamu memajukan dan membangun kehidupan dan bisnis yang selalu kamu bayangkan.

Di dunia yang sudah tidak menentukan gender untuk memilih satu pilihan, kamu dapat melihat banyak wanita telah bekerja keras dan membanting tulang untuk mencapai tujuannya. Tidak ada yang tidak mungkin, itu adalah kata-kata yang tepat untuk contoh di bawah ini.

Pikirkan kata-kata yang kuat ini dari para mompreneur atau pengusaha wanita sukses (yaitu, pemilik bisnis wanita yang menyeimbangkan peran ibu dan peran pengusaha) yang dapat menuntun kamu menuju kesuksesan kamu sendiri.

Inilah kutipan bijak dari pengusaha wanita sukses yang bisa kamu ambil untuk memotivasi diri menjadi orang yang lebih baik dan sukses. Kutipan ini sangat berguna untuk kaum wanita saja yang sedang membangun bisnis, namun juga menjalani kehidupan rumah tangga.

1. Diane von Furstenberg, Desainer & Pendiri di Diane von Furstenberg

“Saya tidak benar-benar tahu apa yang ingin saya lakukan, tetapi saya tahu wanita yang saya inginkan (untuk menjadi panutan).”

2. Bobbi Brown, Penata Rias Profesional dan Pendiri Bobbi Brown Cosmetics

“Bekerja keras juga bekerja dengan cerdas. Selalu. Setiap hari. Tidak ada yang diserahkan kepada kamu, dan tidak ada yang mudah. Kamu tidak berutang apa pun. Tidak ada pekerjaan atau tugas yang terlalu kecil atau di bawah kamu. 

Jika kamu ingin maju, sukarela melakukan hal-hal yang tidak ingin dilakukan orang lain dan melakukannya dengan lebih baik. Jadilah spons. Terbuka dan belajarlah.”

3. Jessica Alba, Pendiri dari The Honest Company

“Tidak peduli betapa berbedanya perempuan, kita semua tampaknya berbagi rasa bersalah yang tidak cukup kita lakukan. Jika ada, saya akan mengatakan itu dengan kata-kata selama kamu melakukan yang terbaik, itu sudah lebih dari cukup. “

4. Monique Lhuillier, Desainer

“Ketika kamu memiliki bisnis dan memiliki keluarga, tidak ada banyak waktu luang yang pernah saya miliki dan itu bisa sulit; jadwal memberikan keseimbangan. Sangat menyenangkan mengetahui bahwa mereka melihat apa yang kita lakukan dan bangga karenanya. ”

5. Beyoncé Giselle Knowles-Carter, Penyanyi-penulis Lagu dan Pengusaha Wanita asal Amerika

“Ketika saya tidak merasa yang terbaik, saya bertanya pada diri sendiri, ‘Apa yang akan kamu lakukan?’ Saya menggunakan hal negatif untuk mendorong transformasi kerja menjadi saya yang lebih baik. ”

6. Zhang Xin, Miliarder Tiongkok dan Founder-CEO SOHO China

“Ketika saya melihat ke belakang, saya merasa saya tidak memiliki kepercayaan diri yang cukup. Saya berharap memiliki lebih banyak kepercayaan diri untuk menjadi diri saya sendiri, tahu siapa saya, dan merangkul siapa saya. 

Di usia dua puluhan, saya terlalu sibuk untuk menjadi orang lain, dan di usia tiga puluhan, saya terlalu sibuk mencoba mengesankan orang lain. Tidak sampai akhir empat puluhan saya menemukan kepercayaan diri untuk benar-benar menjadi diri sendiri. 

Jika saya bisa hidup lagi, itu akan menjadi satu hal yang saya ingin katakan kepada diri saya yang lebih muda: Bersikap percaya diri untuk menjadi diri sendiri. “

7. Rachelle Hruska MacPherson, Rekan Pendiri Guest of a Guest dan Pendiri Lingua Franca

“Ibu adalah negosiator terbaik. Mereka empatik, mereka menghargai bakat dan waktu orang lain, dan mereka adalah orang-orang dengan pekerjaan terberat di planet ini: menjadi seorang ibu. 

Tunjukkan pada saya seorang ibu yang hidupnya belum berubah setelah menghabiskan malam pertama terjaga dengan bayinya yang demam, atau mengatur perasaan terluka yang dibawa pulang oleh anaknya dari taman bermain. 

Pendeknya, para ibu adalah orang yang tak kenal lelah, tetapi juga mereka adalah sahabat paling menghibur di sekitar. Mereka adalah orang-orang yang sempurna untuk dimiliki dalam organisasi bisnis untuk menyelesaikan masalah dan membuat orang lain bahagia.”

8. Sara Treleaven Blakely, Miliarder businesswoman Amerika, dan Pendiri Spanx

“Jangan terintimidasi oleh apa yang tidak kamu ketahui. Itu bisa menjadi kekuatan terbesar kamu, dan memastikan kamu melakukan hal-hal berbeda dari orang lain. ”

9. Serena Jameka Williams, Pemain Tenis Profesional Amerika dan Pengusaha

“Keberhasilan setiap wanita harus menjadi inspirasi bagi yang lain. Kami paling kuat ketika kami saling menghibur satu sama lain. ”

10. Tracy Anderson, Pengusaha Kebugaran dan Pelatih Selebriti

“Jika kamu benar-benar membuat pernyataan, itu membuka percakapan yang sulit. Saya mendorong orang-orang ketika mereka takut dengan apa yang mungkin dilontarkan orang lain kepada mereka karena berbicara atau berbicara kebenaran tentang mereka, untuk mengambil waktu sebentar, cukup lambatkan diri kamu untuk berpikir lalu jalani dengan perlahan, dan kemudian saya pikir itu sangat baik bagi orang untuk memutuskan suatu tindakan.”

Itu dia 10 kutipan dari 10 wanita pengusaha sukses dan seorang ibu rumah tangga yang berhasil dalam kedua hal yang jauh berbeda. Banyak figur-figur lain yang bisa dijadikan contoh, cobalah temukan figur tersebut di sekitarmu, banyak wanita yang menjalankan bisnisnya dengan tekun sekaligus mengurus rumah tangga ketika sampai di rumah.

Jangan merasa lemah dan terpaku pada satu pilihan untuk hidupmu, kamu dapat menentukan hidupmu dan mengambil peran sebagai businesswoman juga seorang ibu dalam waktu yang bersamaan. Itu adalah salah satu kekuatan seorang wanita yang jarang dimiliki oleh banyak laki-laki, yakni multitasking.

Ingat, tidak ada yang tidak mungkin saat ini. Kamu bisa mengambil contoh dari 10 figur wanita di atas. Jadi, sudah merasa semangatkah kamu?


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.   

Mulai Investasi Reksa Dana Dengan Ajaib.
Ayo bergabung dengan Ajaib, aplikasi investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Facebook Comment
Artikel Terkait