3 Rekomendasi Kartu Kredit Berlogo VISA Signature

visa signature
visa signature

Mendengar sebutan VISA Signature pastilah kamu langsung memikirkan kartu kredit. Ya benar sekali, dalam artikel kali ini redaksi Ajaib akan membahas mengenai kartu kredit berlogo VISA Signature. Sebelum jauh membahas, hal penting yang perlu kamu ketahui adalah apa itu VISA?

VISA merupakan sebuah bentuk provider yang memungkinkan sebuah bank menerbitkan kartu kredit yang bisa digunakan di berbagi merchant dengan logo VISA. Kartu kredit dengan logo VISA memberikan fasilitas dan kemudahan untuk bertransaksi dimanapun dan kapanpun.

VISA berasal dari perusahaan VISA International Service Association (VISA.INC) di Foster City, California. VISA.INC sudah ada sejak tahun 1955. Salah satu provider terbesar lainnya yang menjadi saingan VISA dalah MasterCard. Memiliki fungsi yang sama, namun VISA banyak digunakan di Asia dan MasterCard banyak digunakan di Amerika dan Eropa.

Kegunaan

Nah, lalu apa itu VISA Signature ? VISA jenis ini merupakan salah satu dari sekian banyak jenis logo kartu kredit VISA. Pada VISA Signature dapat digolongkan sebagai kartu kredit yang sangat eksklusif dan tidak diperuntukkan bagi orang kantoran atau pegawai (buruh).

Selain itu, VISA ini umumnya diterbitkan hanya untuk pengusaha dan profesional dengan status sosial yang tinggi berdasarkan nilai kelayakan yang dinilai dari asset yang dimiliki. Limit kartu kredit dengan logo VISA Signature mulai dari Rp 100 juta hingga unlimited dengan fasilitas beragam seperti airport lounge, travel assist, golf membership, special travel dan banyak lagi.

Selain VISA Signature, ada beberapa jenis kartu berlogo VISA lainnya yakni VISA Classic, VISA Gold, VISA Platinum dan VISA Infinite. Lalu di Indonesia, bank apa saja yang menyediakan jenis kartu kredit dengan logo bertanda signature ini? Ada banyak bank penyedia kartu kredit dengan logo ini, namun kami merekomendasikan tiga bank penyedia kartu kredit VISA Signature terbaik, antara lain :

Kartu Kredit BNI VISA Garuda Signature

Kartu Kredit BNI VISA Garuda Signature merupakan kartu kredit hasil kerjasama atau co-branding antara Bank BNI dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Kartu Kredit BNI VISA Garuda Signature ditujukan bagi anggota GarudaMiles ataupun masyarakat pengguna jasa penerbangan Garuda Indonesia dengan berbagai diskon dan promo.

Kartu Kredit BNI VISA Garuda Signature memberikan Bonus Enrollment atau bonus saat kartu kredit kamu disetujui. Bonus langsung sebesar 200 Miles yang nantinya dapat kamu tukarkan dengan tiket perjalan atau hotel. Selanjutnya ada bonus aktivasi sebanyak 2000 Miles untuk transaksi pertama yang kamu lakukan menggunakan Garuda BNI Signature dan banyak lagi..

Jika kamu ingin menggunakan Kartu Kredit BNI VISA Garuda Signature, maka penghasilan minimal kamu per bulan adalah Rp30.000.000. Sedangkan limit yang ditawarkan berbeda-beda tergantung dari penilaian bank terhadap kemampuan kamu.

Kartu Kredit Mandiri VISA Signature

Kartu kredit Mandiri dengan logo VISA Signature merupakan satu dari tiga kartu kredit top-tier yang diterbitkan oleh bank Mandiri. Mandiri mempunyai earning rate yang cukup baik terutama untuk penukaran GarudaMiles. Kredit ini juga ditujukan bagi anggota GarudaMiles ataupun masyarakat pengguna jasa penerbangan Garuda Indonesia dengan diskon dan promo tentunya.

Selain itu, kartu ini memiliki berbagai keuntungan yang bisa kamu dapatkan seperti tiket pesawat atau cashback senilai Rp 1juta usai transaksi pertama. Fiestapoint untuk setiap transaksi Rp20.000, nilai tukar kurs yang kompetitif dan banyak lagi.

Jika kamu ingin menggunakan Kartu Kredit Mandiri VISA, maka penghasilan minimal kamu per bulan adalah Rp20.000.000. Sedangkan limit yang ditawarkan berbeda-beda tergantung dari penilaian bank terhadap kemampuan kamu.

Kartu Kredit BCA Singapore Airlines KrisFlyer VISA Signature

Rekomendasi terakhir merupakan kartu kredit yang diterbitkan oleh Bank BCA untuk kamu anggota Singapore Airlines KrisFlyer. Kartu kredit ini memberi kamu penawaran menarik untuk perjalanan dengan maskapai Singapore Airlines berkelas dunia.

Keuntungan yang kamu peroleh dengan Kartu Kredit BCA Singapore Airlines KrisFlyer ini adalah penawaran cicilan 6 bulan dengan bunga 0% untuk pembelian tiket pesawat Singapore Airlines / Silk Air. Selain itu program ;Pay 1 For 2’ bisa kamu nikmati untuk penerbangan kamu.

Jika kamu ingin menggunakan Kartu Kredit BCA Singapore Airlines KrisFlyer, maka penghasilan minimal kamu per bulan adalah Rp10.000.000. Sedangkan limit yang ditawarkan berbeda-beda tergantung dari penilaian bank terhadap kemampuan kamu.

Bacaan menarik lainnya:

Ismail. (2011). Manajemen Perbankan: Dari Teori Menuju Praktik. Edisi Pertama. Jakarta: Kencana.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Mulai Investasi Reksa Dana Dengan Ajaib.
Ayo bergabung dengan Ajaib, aplikasi investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Facebook Comment
Artikel Terkait