Menabung Anti Mainstream Lewat Aplikasi Reksa Dana Ajaib

Menabung Anti Mainstream Lewat Aplikasi Reksa Dana Ajaib
Menabung Anti Mainstream Lewat Aplikasi Reksa Dana Ajaib

Menabung sudah diajarkan oleh orang tua sedari kita kecil. Jika dahulu menabung di celengan maka kita mengenal menabung di bank setelah beranjak dewasa. Iming-imingnya sejak dulu rajin menabung akan membuat kaya. Padahal faktanya tidak demikian. Menabung di rekening bank secara rutin hanya sekedar numpang menyimpan uang. Bahkan saldo tabungan akan terpotong karena biaya administrasi bulanan. Agar tak rugi maka kamu sebaiknya harus mencoba alternatif menabung lewat aplikasi investasi Ajaib. Menabung anti mainstream ini adalah cara agar uangmu tetap tersimpan aman namun bisa dikembangkan dengan hasil lebih. Investasi sendiri merupakan cara menyimpan uang yang jauh lebih baik daripada tabungan biasa. Investasi dengan Ajaib dijamin aman karena terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan dan Kemenkominfo. Semua dana investasimu juga dikelola langsung oleh manajer investasi yang berpengalaman. 

Ajaib juga memudahkan kamu berinvestasi dengan menyediakan berbagai paket sesuai dengan tujuan. Paket investasi dari Ajaib disusun dengan pengetahuan para ahli sehingga reksa dana yang kamu beli akan memberikan return yang lebih baik. Selain itu, risikonya juga lebih rendah sehingga kamu tidak akan merugi. 

Paket investasi reksa dana Ajaib

Paket investasi Ajaib bisa kamu manfaatkan untuk segala tujuan. Jenisnya juga mirip dan mudah dipahami sebagaimana produk tabungan yang biasa kamu temui di bank. Hanya saja, cara kamu menyimpan uang lewat investasi memberikan hasil lebih baik daripada tabungan biasa. 

Tersedia paket untuk tabungan pribadi, dana pensiun, pengeluaran terencana, maupun dana darurat. Semua ada paketnya dan dananya sewaktu-waktu bisa kamu tarik apabila membutuhkan. Ini berbeda dari model investasi lain seperti deposito, emas, atau tabungan berencana yang sulit dicairkan sewaktu-waktu. 

Tabungan pribadi

Paket ini akan membantumu dengan mengembangkan dan mengakumulasi dana yang selama ini dimiliki dengan berinvestasi pada berbagai pilihan produk. Tim dari Ajaib akan membantu memilih produk investasi yang memaksimalkan risiko sesuai dengan profil risikomu. 

Pengeluaran terencana

Kebanyakan dari kita menabung karena ada tujuan jangka panjang yang ingin dicapai. Beberapa diantaranya adalah keinginan membeli mobil atau rumah, mengumpulkan biaya nikah, atau persiapan pendidikan anak. Ini juga mungkin dilakukan dengan paket reksa dana Ajaib karena jangka waktunya akan disesuaikan dengan target keuanganmu itu.

Dana pensiun

Jaminan masa tua tidak akan cukup hanya dengan menabung biasa dari gajimu selama ini. Kamu bisa menambah nilanya dengan paket dana pensiun dari Ajaib. Nantinya dana ini akan disalurkan sesuai dengan profil risiko. Tim Ajaib juga akan memberikan peringatan untuk menurunkan tingkat risiko mendekati waktu pensiun yang kamu tentukan.

Dana darurat

Paket ini ditujukan buat kamu yang ingin meminimalisasi dampak inflasi. Investasi lewat paket ini juga memudahkan ketika kamu ingin melakukan penarikan dana mendadak. Penarikan ini biasanya dilatarbelakangi berbagai pertimbangan pribadi.

Itulah beberapa tabungan anti mainstream yang bisa kamu dapatkan di aplikasi Ajaib. Dengan menabung investasi di Ajaib, kamu bisa menyesuaikan dengan tujuan investasimu, misalnya kamu mengumpulkam uang untuk membeli barang seperti mobil, atau sekedar untuk jalan-jalan ke luar negeri, atau memang hanya untuk ditabung. Jadi, tunggu apalagi? Yuk mulai investasi sekarang!


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Ayo bergabung dengan Ajaib, investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Ikuti Kami
Artikel Populer
Artikel Terkait