Shock YSS Tabung Terbaik di bawah Rp1 Juta, Pilihan Bijak Touring

Shock YSS Tabung Terbaik di bawah Rp1 Juta, Pilihan Bijak Touring
Shock YSS Tabung Terbaik di bawah Rp1 Juta, Pilihan Bijak Touring

Hayo ngaku siapa yang suka hangout bareng teman-teman dengan menggunakan sepeda motor? Ajaib rasa hal ini pasti sering dilakukan oleh kalangan anak-anak milenial zaman sekarang. Apalagi jika momen tersebut tepat pada libur sekolah ataupun menjelang pergantian tahun.

Di mana kamu pasti sudah membuat rencana bersama teman-temanmu untuk melakukan touring bareng ke suatu tempat biasanya Bandung, Bogor, Puncak, dan masih banyak lagi yang disesuaikan dengan budget yang kamu miliki tentunya.

Sepeda motor apa yang paling sering kamu gunakan untuk kegiatan touring? Kalo takut kelelahan ketika membawa motor dalam jarak tempuh yang jauh, pilihan jenis kendaraan sepeda motor yang bijak untuk dipilih oleh kamu adalah sepeda motor matic. 

Selain mudah untuk dikendarai, kamu juga tidak perlu menghabiskan tenaga lebih untuk mengganti gigi kendaraan, Dimana kamu hanya tingga ngegas dan ngerem saja jika menggunakan motor matic.

Selain tak menghabiskan banyak tenaga ketika mengendarai sepeda motor matic. Satu hal lagi yang tidak boleh kamu lupakan yaitu kenyaman ketika berkendaraan dalam jarak tempuh yang jauh. Sehingga kamu memerlukan sebuah komponen atau  motor yang bisa menambah sensasi berkendara lebih nyaman ketika berjalan jauh.

Spare part motor yang Ajaib rekomendasi untuk digunakan oleh para biker untuk touring adalah shock YSS tabung yang memang sudah menjadi spare part pilihan bagi para biker yang ingin touring dalam perjalanan yang jauh. Walaupun berkualitas namun harga Shock YSS Tabung untuk motor matic tidaklah mahal melainkan berada di kisaran di bawah Rp1 juta saja.

Berikut ini daftar Shock YSS tabung terbaik 2019 untuk berbagai jenis sepeda motor matic yang bisa kamu pertimbangkan untuk sepeda motor matic kamu ketika ingin berpergian jauh.

Harga Shock YSS Tabung Matic Scoopy, Vario, Beat, Mio, Fino

Shock YSS tabung memang mengeluarkan shockbreaker untuk berbagai tipe dan jenis sepeda motor matic di Indonesia. Jika kamu memiliki kendaraan motor matic New Scoopy Fi 2017 Up (velg ring 12), kamu bisa menggunakan YSS New C Euro. Sedangkan jika kamu memiliki kendaraan motor seperti Mio, Beat, Fino, Vario, dan lainnya.

Kamu juga bisa menggunakan YSS New C Euro untuk menambah performa motor matic kamu agar semakin nyaman ketika digunakan pada jalan-jalan rusak atau penuh lubang. Apalagi jika kamu berkendara dengan membawa penumpang.

Harga yang dibanderol untuk YSS New C Euro tabung bawah 300MM berkisar pada harga Rp990.000 dengan berbagai warna pilihan seperti hitam, merah, dan kuning.

Harga Shock YSS Hybrid DTG EVO New PCX 150

Kalau YSS tabung yang satu ini bisa digunakan untuk motor matic PCX 150, Shock YSS Hybrid DTG EVO berukuran lebih besar ketimbang YSS New C Euro yaitu berukuran 350MM dengan varian warna hitam, kuning, dan merah. Di pasaran harga Shock YSS tabung ini dibanderol sekitar Rp 820.000.

Itulah beberapa daftar jenis atau tipe Shock YSS tabung yang Ajaib rekomendasikan untuk kamu yang memiliki jenis kendaraan matic yang biasanya digunakan untuk kegiatan touring dalam jarak tempuh yang jauh tentunya. Semoga informasi ini bermanfaat untu kamu serta semakin menambah pengalaman berkendara motor matic kamu ketika touring bersama teman-teman nantinya. Yang tentunya, spare part kendaraan matic diatas tidak akan membuat kamu merogoh kocek yang begitu dalam untuk hobi touring bersama kendaraan motor matic kesayangan kamu.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Share to :
Kembangkan uangmu sekarang juga Lakukan deposit segera untuk berinvestasi
Artikel Terkait