Harga Shock Tabung YSS untuk Motor Matic Kesayanganmu

shock-tabung-yss
shock tabung yss

Modifikasi motor adalah salah satu tren yang tak pernah mati di kalangan anak muda. Motor bukan lagi sekedar kendaraan tapi juga gaya hidup dan berpengaruh pada pergaulan. Modifikasi racing menjadi salah satu yang paling tinggi peminatnya. Model terbarunya seringkali mengacu pada inovasi yang muncul di dunia balap motor dunia.

Meski demikian, modifkasi racing bukan cuma milik motor sport belaka. Motor matic sebagai salah satu kendaraan yang paling banyak digunakan anak muda juga kerap jadi objek modifikasi. Bahkan, modifikasi racing untuk motor matic menciptakan peminat dan alirannya sendiri.

Salah satu aksesoris motor yang berpengaruh dari segi look untuk motor racing adalah shock tabung. Selain fungsinya yang juga penting, keberadaan tabung shock juga mampu memberikan tampilan keren seketika. Salah satu merk shock tabung yang paling diminati di Indonesia adalah YSS asal Thailand. Negara gajah putih ini sendiri terkenal menjadi produsen berbagai produk modifikasi di Indonesia.

Harga shock tabung YSS juga ramah di kantong dibandingkan merk lainnya. Pilihannya juga cukup banyak untuk 1 tipe motor tertentu. Ajaib akan memberikan daftar harga shockbreaker merk YSS untuk jenis-jenis matic favorit. Siapa tahu salah satunya adalah shock tabung incaran untuk modifikasi shockbreaker motormu berikutnya.

Honda Beat

Jenis matic dengan ukuran kecil keluaran pabrikan Honda juga bisa menggunakan produk YSS. Harga shock tabunga YSS dengan tipe Euro Series berkisar Rp950.000. Sedangkan onderdil serupa dengan tipe G-Plus dibandrol dengna harga sedikir lebih mahal yakni Rp990.000 per buah.

Honda Vario

Vario merupakan sepeda motor matic yang banyak diminati masyarakat. Ukurannya yang lebih besar membuat berkendara lebih nyaman. Kualitasnya juga jauh lebih baik jika dibandingkan dengan Beat. Namun, harganya juga jauh lebih mahal.

YSS juga menyediakan shock tabung untuk Honda Vario. Harganya berkisar Rp950.000 untuk tipe YSS Euro Series. Sedangkan tipe shock tabung YSS G-Plus dibandrol Rp990.000 saja. Meskipun lebih premium, harga aksesoris Vario relatif sama dengan motor Beat.   

Yamaha Mio

Mio merupakan sepeda motor matic andalan keluaran pabrikan Yamaha. Ini merupakan salah satu motor matic pertama di Indonesia keluaran Jepang. Anak muda juga banyak menggunakan Yamaha Mio karena desainnya yang modern dan stylish.

Aksesoris shock tabung bermerk YSS untuk Mio dijual dengan harga Rp950.000 untuk Euro Series. Sedangkan seri G-Plus lebih mahal yaitu Rp950.000.

Yamaha N-Max

Kendaraan ini merupakan salah satu inovasi Yamaha yang kini paling diminati publik. Ukurannya yang besar berhasil mencuri perhatian publik sehingga penjualannya sangat tinggi saat pertama kali dirilis. Posisi duduknya yang super nyaman menjadi salah satu keunggulannya. N-max banyak dijadikan kendaraan penggemar touring jarak jauh. Untuk memiliki shock tabung G-Plus YSS, kamu harus mengeluarkan uang mulai dari Rp2,2 juta sepasang.

Daftar harga di atas masih bisa berubah sesuai dengan tempat kamu membelinya. Biasanya harga lebih murah bisa didapatkan jika membeli secara online. Namun banyak juga bengkel modifikasi yang memberikan harga khusus bagi langganannya. Berhati-hatilah saat membeli shock tabung YSS karena banyak produk palsu beredar. Pastikan barang yang kamu beli orisinal agar modifikasi tetap keren namun aman dan nyaman. 


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Ayo bergabung dengan Ajaib, investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Ikuti Kami
Artikel Populer
Artikel Terkait