Rincian Tarif Asuransi Kesehatan Prudential

asuransi kesehatan prudential
asuransi kesehatan prudential

Asuransi kesehatan Prudential merupakan salah satu produk asuransi yang diminati oleh banyak orang. Meski begitu, tidak semua orang berminat dengan produk asuransi ini.

Banyak orang yang menunda untuk mengambil produk dari asuransi Prudential. Salah satu alasannya adalah masih belum membutuhkan produk asuransi tersebut.

Asuransi kesehatan milik Prudential bisa menjadi solusi untuk memberikan perlindungan ekstra kepada keluarga kamu. Selain itu, asuransi kesehatan Prudential juga melindungi risiko kesehatan yang akan muncul di masa mendatang.

Sebaiknya kamu memilih produk asuransi prudential ini sedini mungkin, karena hal tersebut merupakan bentuk proteksi kesehatanmu di masa depan.

Bagi kamu yang masih lajang atau sudah berkeluarga, tidak ada salahnya memilih asuransi kesehatan Prudential sebagai produk asuransi kesehatan kamu dan keluarga.

PRUCritical Hospital Cover

Produk asuransi kesehatan Prudential ini memberikan perlindungan terhadap 12 jenis penyakit kritis, seperti stroke, ginjal, kanker, dan jantung. Produk asuransi ini sangat cocok bagi kamu yang memasuki usia 55 – 85 tahun.

Keunggulan dari PRUCritical Hospital Cover adalah kamu bisa memperoleh perlindungan di rumah sakit yang ada di seluruh dunia.

Manfaat perlindungan yang diberikan mencapai Rp15 miliar dalam satu tahun, dan disesuaikan dengan premi asuransi kesehatan Prudential yang kamu pilih.

PRUHospital & Surgical Cover Plus

Produk asuransi ini sangat cocok bagi kamu yang ingin mempersiapkan diri untuk biaya rumah sakit yang besar.

Manfaat perlindungan yang diberikan adalah pembiayaan rawat inap, ICU, dan tindakan pembedahan. Fasilitas tersebut akan didapatkan selama menjalani rawat inap di rumah sakit dengan total pertanggungan mencapai Rp3.000.000 per harinya.

Penawaran tersebut juga berlaku untuk anak-anak berusia di bawah 15 tahun, yakni biaya penginapan pendamping. Selain itu, ada manfaat tambahan seperti santunan kematian dan tanggungan kecelakaan maksimal Rp1,2 miliar per tahun.

Kamu juga akan diberikan pertanggungan berupa kunjungan ke dokter maksimal dua hari selama sebelum atau sesudah menjalani rawat inap.

PRUPrime Healthcare

Manfaat yang diberikan oleh PRUPrime Healthcare adalah perlindungan biaya rumah sakit secara eksklusif.

Dengan produk asuransi kesehatan Prudential ini, kamu akan mendapatkan fasilitas cashless hingga ke luar negeri. Kemudian, beberapa negara yang di-cover dengan metode cashless adalah Malaysia dan Singapura.

Produk asuransi ini dirancang khusus bagi kamu yang membutuhkan biaya rawat inap, rawat jalan, dan tindakan pembedahan.

Ada fasilitas khusus yang diberikan, yaitu PRUPrime Limit Booster yang berfungsi untuk memberikan batas manfaat tahunan lebih besar hingga Rp35 miliar.

PRUMed Cover

Bagi kamu yang berpergian ke luar negeri dan khawatir mengalami kecelakaan, maka produk asuransi ini bisa dipilih.

PRUMed Cover memberikan pertanggungan berupa biaya rawat inap, ICU, rawat jalan, dan tindakan pembedahan di rumah sakit luar negeri.

Kamu juga akan mendapatkan santunan biaya tindakan pembedahan hingga Rp15 juta. Untuk rentang usianya, mulai dari satu bulan hingga 65 tahun. Jika kamu membutuhkan unit syariah dari berbagai produk di atas, maka Prudential juga menawarkannya.

Itulah tadi produk asuransi kesehatan Prudential yang bisa kamu pilih. Seperti yang kita ketahui, perjalanan asuransi Prudential di Indonesia sangatlah panjang. Manfaat yang diberikan pun premium.

Bacaan menarik lainnya:

Persada. Sudarto, J. (1976). Dasar-dasar Ilmu Pasti Asuransi Jiwa. Jakarta: Bumiputera


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Mulai Investasi Reksa Dana Dengan Ajaib.
Ayo bergabung dengan Ajaib, aplikasi investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Facebook Comment
Artikel Terkait