Milenial, Properti

Rekomendasi Warna Cat Rumah Minimalis Bagi Keluarga Milenial

Rekomendasi Warna Cat Rumah Minimalis Bagi Keluarga Milenial

Bangunan rumah jika tanpa adanya cat rumah tentu terlihat tidak baik untuk dipandang. Oleh karena itu, penggunaan cat rumah untuk sebuah bangunan hunian menjadi suatu hal yang penting untuk menambah kesan nyaman bagi orang yang tinggal di rumah tersebut.

Sama halnya ketika kamu datang ke sebuah perusahaan digital seperti Google dan lain sebagainya, di mana pasti kamu nyaman dan tertarik untuk bekerja disana karena begitu banyak desain dan cat dinding yang begitu warna-warni. Tentu hal ini juga akan mempengaruhi psikis seseorang ketika melihat segala sesuatu yang dianggap indah.

Hal ini juga berlaku untuk rumah minimalis yang kamu miliki dimana perpaduan cat rumah juga perlu kamu pertimbangkan, apalagi kamu merupakan keluarga milenial yang baru memutuskan untuk membangun ikatan rumah tangga. Nah berikut ini Ajaib punya contoh cat rumah minimalis yang bisa kamu gunakan sebagai referensi untuk rumah keluarga milenial terbaik.

Hijau

Kamu bisa mengecat rumah minimalis yang kamu miliki dengan warna hijau seperti warna hijau daun, hal ini akan terlihat alami karena warna hijau daun memberikan kesan tenang, segar, dan harmoni. Hal ini benar-benar dapat mencerminkan bahwa kamu memang merupakan pasangan milenial yang baru saja berkeluarga dan ingin kehidupan yang harmonis tentunya.

Kuning

Jika mengecat rumahmu dengan warna kuning, warna kuning sendiri merupakan warna yang identik dengan keceriaan. Cat warna kuning juga bisa menjadi warna cat rumahmu yang dapat membawa optimis, percaya diri, harapan, dan kegembiraan. Ini cocok sekali bagi kamu yang baru menikah, karena tentu kamu dan pasanganmu memiliki rasa optimis, kegembiraan, dan harapan untuk masa depan keluarga kecilmu seperti harapan segera diberikan momongan, harmonis, dan lain sebagainya.

Merah

Dalam ilmu feng shui, cat rumah berwarna merah bisa memberikan keberuntungan untuk kamu lho. Karena pemilihan cat rumah warna merah ini menyimbolkan keberanian.

Biru

Biru merupakan warna kalem yang biasanya digunakan untuk cat rumah keluarga milenial, warna biru disukai karena memberikan ketenangan dan kesegaran. Karena, warna biru sendiri melambangkan air, air merupakan sumber kehidupan. Yang mana, percaya atau tidak kamu bisa memperoleh kelanjaran dalam hal finansial.

Putih

Kalo warna putih untuk tembokmu dapat memberikan kesan bersih dan juga terlihat lebih luas rumah yang kamu huni tersebut. Walaupun rumahmu minimalis, warna putih untuk cat rumah juga sangat baik tetapi kamu perlu mencari cat warna putih yang mudah tentunya dibersihkan.

Demikianlah beberapa cat rumah minimalis yang Ajaib rekomendasi untuk keluarga milenial seperti kamu yang baru saja resmi berumah tangga. Semoga rekomendasi cat di atas bisa membuat hunianmu terasa mewah walaupun ukurannya tidak besar.

Namun, bagi kamu yang bosan dengan satu warna, kamu bisa kombinasikan warna cat rumah kamu, misalnya warna biru dengan putih, atau warna abu-abu dengan merah, dan sebagainya. Selain itu, perlu diketahui, saat ini sedang tren warna cat rumah minimalis menggunakan warna pastel dan perpaduan warna lainnya.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Artikel Terkait