Pesaing Mesin Cuci Sanken 2 Tabung Bisa Jadi Pertimbangan

5 Pesaing Mesin Cuci Sanken 2 Tabung yang Patut Dipertimbangkan
5 Pesaing Mesin Cuci Sanken 2 Tabung yang Patut Dipertimbangkan

Saat ini sudah banyak sekali jenis mesin cuci yang beredar di masyarakat umum, terutama mesin cuci 2 tabung. Mesin cuci 2 tabung itu sendiri memliki banyak jenis dengan fungsi yang berbeda-beda. Misalnya, tabung pertama digunakan untuk mencuci dan tabung kedua digunakan untuk mengeringkan pakaian. Spesifikasi seperti itu memang sangat umum. Yang terkenal ialah mesin cuci Sanken 2 tabung yang andal. Tak tanggung-tanggung, Sanken sudah membekali semua produknya dengan X-Tor Big Pulsator untuk menghasilkan arus yang kuat sehingga deterjen akan menghasilkan busa yang melimpah.

Selain itu, di bagian tabung kedua atau pengering juga menawarkan Super Spin Dry. Maksudnya ialah sebuah teknologi yang memungkinkan mesin cuci untuk mengeringkan pakaian lebih cepat. Bahkan, pada beberapa seri ada fitur Auto Soak untuk merendam pakaian sejenak sebelum melanjutkan proses pencucian. 

Dengan begitu, wajar saja jika mesin cuci Sanken 2 tabung itu menjadi pilihan yang tepat. Namun, bagi kamu yang sedang mencari referensi lain untuk jenis mesin cuci 2 tabung selain merk Sanken, kamu bisa simak di bawah ini. Berikut 5 daftar mesin cuci selain merk Sanken yang bisa kamu pertimbangkan.

LG

Selain meluncurkan mesin cuci 1 tabung, LG juga tidak mau kalah untuk meluncurkan mesin cuci 2 tabung. Mesin cuci ini sudah menggunakan Roller Jet Pulsator, sistem pencucian 3 dimensi yang memaksimalkan performa pencucian, mencegah cucian kusut, dan memberikan hasil yang optimal. Selain itu, ada pula Punch+3 yang merupakan kolaborasi satu pulsator utama dan tiga pulsator mini yang menciptakan aliran yang lebih kuat.

Panasonic

Tak mau ketinggalan dari LG, Panasonic juga memproduksi mesin cuci 2 tabung. Mesin cuci keluaran Panasonic ini dilengkapi dengan fitur Super Big Spinner. Fitur tersebut merupakan tabung dengan ukuran lebih besar dan memiliki kemampuan untuk memutar 2 kali lebih banyak daripada mesin cuci biasa. Dari beberapa serinya, ada yang dipasangi fitur teknologi Ag Clean, yang memastikan air unutk mencuci benar-benar bebas bakteri.

Sharp

Sharp menghadirkan beberapa jenis mesin cuci 2 tabung yang memiliki kualitas terbaik dan performa yang prima. Dengan berbekal teknologi Super Aquamagic dengan water purification filter 30% lebih besar dan mengurangi kandungan zat besi dalam air hingga 56%.

Denpoo

Meski banyak yang kurang familiar dengan merk ini, Denpoo nyatanya masih menjadi andalan bagi sebagian orang. Denpoo menambahkan Anti Bacteria dan Air Turbo Dry ke dalam setiap produknya. Sehingga kegiatan mencuci baju menjadi lebih bersih. Hampir semua produk keluaran Denpoo termasuk sebagai mesin cuci semi-otomatis.

AQUA

Ketika bingung menentukan pilihan mesin cuci 2 tabung yang dapat mencuci banyak pakaian, kamu bisa mempertimbangkan untuk membeli mesin cuci AQUA. Sebab, seri mesin cuci 2 tabungnya sudah dibekali dengan Big Pulsator dan Soak Function. Selain itu, kamu juga tidak perlu khawatir mesin cuci akan berkarat. Pasalnya, mesin cuci ini terbuat dari plastik yang bebas dari karat.

Itulah beberapa jenis mesin cuci 2 tabung yang bisa kamu pertimbangkan untuk dipilih. Nah kamu mau mencoba yang mana? Jangan hanya harga yang murah ya, pilih juga kualitas yang baik sehingga benar-benar bisa membantu meringankan pekerjaan kamu.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Ayo bergabung dengan Ajaib, investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Ikuti Kami
Artikel Populer
Artikel Terkait