4 Alasan Beralih Ke Mesin Cuci Polytron 1 Tabung

Alasan Beralih Ke Mesin Cuci Polytron 1 Tabung
Alasan Beralih Ke Mesin Cuci Polytron 1 Tabung

Keberadaan mesin cuci dalam rumah tentu sangat membantu pekerjaan rumah. Bagi kaum milenial yang sudah berumah tangga atau pengantin baru seringkali tidak mau ribet dalam hal memenuhi kebutuhan rumah, yang penting memadai dan tidak menguras kantong. Begitu juga dalam urusan cuci mencuci, pastinya kaum milenial tidak mau menghabiskan waktunya untuk mengucek pakaian secara manual. Oleh karena itu, sangat bijak bila kamu menggunakan mesin cuci Polytron 1 tabung di rumah.

Memiliki mesin cuci jenis ini memiliki banyak keistimewaannya tersendiri daripada menggunakan mesin cuci 2 tabung, apalagi manual. Salah satu yang direkomendasikan adalah mesin cuci Zeromatic Belleza Polytron.

Lalu apa untungnya menggunakan mesin cuci Polytron 1 tabung? Berikut ini beberapa alasan kenapa kaum milenial lebih baik beralih memakai mesin cuci 1 tabung dari Polytron.

Lebih Hemat Waktu

Mesin cuci 1 tabung akan menghemat waktu kamu daripada menggunakan mesin cuci 2 tabung. Tinggal memasukkan pakaian ke dalam mesin, atur waktu penggunaannya dan sisanya biar mesin yang mengerjakannya. Kamu pun tidak perlu mengeringkan lagi pakaian setelah dicuci, karena mesin cuci 1 tabung sudah secara otomatis terdapat proses pengeringannya.

Kamu pun dapat mencuci dalam jumlah yang banyak sekaligus. Namun, harus disesuaikan dengan kapasitas tabung. Semakin besar kapasitasnya makin banyak pula pakaian yang bisa dicuci dalam satu waktu.

Hemat Air

Dibandingkan yang 2 tabung, mesin cuci 1 tabung secara otomatis memiliki pengaturan sendiri akan kebutuhan airnya. Sebab mesin cuci jenis ini sudah didesain untuk mengangkat dan membalikkan pakaian secara halus walaupun dalam minim air sekalipun.

Selain itu, mesin cuci Polytron 1 tabung Zeromatic Belleza juga mampu mengatasi masalah tekanan air yang kecil dengan teknologi Zeropressurenya. Hati tenang, mencuci pun jalan terus.

Pakaian Cepat Kering

Seperti yang sudah disebutkan tadi, bahwa mesin cuci ini dilengkapi dengan pengering. Tingkat mengeringkan pakaiannya pun mencapai 90% sehingga kamu tidak perlu memerasnya lagi. Maka, beban kerja kamu dalam mencuci jadi terasa ringan dan lebih mudah pastinya.

Kendati mudah, masih ada kendala bagi para ibu-ibu milenial yang kesulitan karena pengoperasiannya yang bikin bingung. Hal itu karena mesin cuci 1 tabung dilengkapi dengan tombol-tombol yang banyak macamnya sehingga jadi kurang praktis. Namun, dengan mesin cuci Polytron 1 tabung Zeromatic Belleza kamu tidak akan menemui masalah tersebut dengan teknologi easy to operate. Mesin cuci ini menggunakan satu tombol untuk semua kebutuhan mencuci, jadi lebih praktis.

Pakaian Jadi Lebih Aman

Sebelumnya perlu diketahui bahwa mesin cuci 1 tabung ada dua jenis, yaitu front loading dan top loading. Hanya bedanya top loading punya tabung yang diletakkan secara vertikal atau berdiri, sedangkan front loading tabungnya horizontal.

Dengan mesin cuci 1 tabung, pakaianmu tetap terjaga keawatannya dan bersih. Artinya kecil kemungkinannya pakaian jadi rusak atau robek. Karena saat prosesnya, pakaian akan jatuh namun tidak saling berhimpitan. Berbeda halnya jika menggunakan 2 tabung, pakaian akan cenderung tersangkut saat dipindahkan ke tabung pengeringannya.

Setelah mengetahui beberapa kelebihan diatas, sudah ada keinginankah untuk beralih menggunakan mesin cuci Polytron 1 tabung? Jika memang sudah mantap, mesin cuci Zeromatic Belleza Polytron pilihan bijak untuk kamu.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Ayo bergabung dengan Ajaib, investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Ikuti Kami
Artikel Populer
Artikel Terkait