Model Gelang Emas Terbaru yang Kekinian di Generasi Millenial

Model Gelang Emas Terbaru yang Kekinian di Generasi Millenial
Model Gelang Emas Terbaru yang Kekinian di Generasi Millenial

Gelang emas merupakan aksesoris kegemaran wanita, sejak zaman dulu hingga generasi millenial. Bahkan, di generasi millennial, gelang emas bisa menandakan status sosial. Semakin mewah gelang emas, maka semakin tinggi juga status sosial yang akan kamu dapatkan. Untuk membeli gelang emas, kamu harus pandai-pandai memilih model gelang emas terbaru agar terlihat elegan dan tidak norak.

Ketika memilih sebuah kalung emas, kamu harus mengetahui jeni-jenis kadar emas. Biasanya digunakan istilah “emas muda” untuk perhiasan dengan kadar emas di bawah 42% dan “emas tua” untuk emas berkadar di atas 42%. 

Sumber lain menyebutkan, kedua istilah tersebut digunakan jika emas memiliki kadar di bawah atau di atas angka 70%. Sebagai patokan umum, “emas muda” biasanya memiliki lebih sedikit campuran emas saat dibentuk menjadi perhiasan, sementara “emas tua” memiliki kandungan emas yang lebih dominan ketimbang jenis logam campuran lainnya. Berikut ini, beberapa model gelang emas terbaru yang membuat kamu akan terlihat semakin cantik dan elegen sekaligus meningkatkan status sosial.

Gelang Emas Keroncong

Model ini disebut gelang keroncong karena ukurannya yang kecil dan ramping dan selalu dipakai dalam jumlah banyak sekaligus. Biasanya emas jenis ini dijual per set dengan isi 6-12 buah. Gelang ini akan memberi bunyi yang khas ketika kamu menggoyangkan lengan.

Gelas emas keroncong ini ada dua jenis yang laku dipasaran, yakni Gelang Keroncong Xuping tipe Ocean dan Yaxiya Gelang Keroncong. Gelang Keroncong Xuping tipe Ocean yang menggunakan bahan dasar tembaga yang dilapisi rhodium. Barulah kemudian dilapis dengan emas 18 karat dan dijual dalam satu set isi 7 buah.

Sementara Yaxiya Gelang Keroncong termasuk tipe gelang berlapis emas. Bahan dasarnya juga menggunakan tembaga yang dilapis emas 18k 473. Dalam satu set terdiri dari 12 gelang. Diameter gelangnya antara lain 58 mm, 60 mm, 62 mm, dan 65 mm. 

Gelang Emas Rantai

Gelang emas rantai punya karakteristik tersendiri sehingga disukai begitu banyak wanita. Selain terlihat elegan, model ini juga tidak kuno sebab bisa didesain sesuai dengan motif yang sedang kekinian di generasi millenial. Gelang ini disebut memiliki kadar emas 42 persen. Panjangnya mencapai 17 cm dengan berat 3,85 gram. Bisa digunakan untuk menemani aktivitas sehari-hari maupun dibawa ke acara formal. 

Gelang Emas Charmbracelet

Desain charm dulunya digunakan mereka yang suka mengenakan jimat. Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin modern, desain charm yang terlihat cantik ini tak melulu harus digunakan sebagai jimat. Banyak yang menyukai desain charm yang diterapkan pada sebuah gelang emas. Gelang ini memang didesain minimalis. Hanya ada detail pohon pinus dengan warna emas.

Gelang Emas Kombinasi Tali

Gelang emas bisa juga divariasikan dengan menggunakan tali. Gelang seperti ini memberi kesan unik dan menarik. Ada unsur etnik yang terasa pada gelang emas kombinasi tali ini. Mampu menciptakan daya tarik tersendiri. Gelang ini mengombinasikan tali berwarna dengan emas 24 karat, membuat gelang ini terlihat istimewa. Biasanya, gelang berdesain Hello Kitty memiliki berat 3,020 gram menjadi jenis yang paling diminati.

Itulah beberapa jenis perhiasan gelang emas yang bisa jadi alternatif buat kamu yang sedang mencari perhiasan sekaligus ingin berinvestasi emas. Dengan mengetahui model-model gelang emas terbaru, kamu bisa jadi lebih mudah memilih model sesuai dengan karakter kamu. Bagi kamu yang ingin berinvestasi lain seperti saham dan reksa dana, kamu juga bisa memilih Ajaib sebagai salah satu aplikasi reksa dana yang membantu kamu berinvestasi reksa dana dengan lebih mudah dan aman. Karena Ajaib sudah tersertifikasi OJK. Jadi segera investasi reksa dana sekarang di Ajaib!


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Share to :
Kembangkan uangmu sekarang juga Lakukan deposit segera untuk berinvestasi
Artikel Terkait