Ini Model Gelang Emas Tali yang Lagi Hits

model-gelang-emas-tali

Generasi milenial semakin inovatif. Perhiasan berupa gelang emas saja bisa berbagai macam bentuknya. Yang saat ini sedang digandrungi adalah model gelang emas tali.

Model gelang emas tali ini beraneka ragam. Namun, yang sedang kekinian di generasi milenial adalah model gelang emas tali hitam. Harganya pun sangat beragam.

Berikut ini harga gelang emas tali hitam yang sedang hits dan kekinian serta paling dicari.

Gelang Tali Emas Hong Kong 24k 999 Charm Pipa Pandora Hitam

Harga Rp1.660.000

Gelang Emas Pixiu Naga Tali Hitam

Harga Rp1.006.000

Gelang Tali Emas Hong Kong 24k 999 Pixiu Jilin Naga hitam Kait Kuning

Harga Rp678.000

Gelang Tali Emas Hong Kong 24 karat

Harga Rp1.050.000

Gelang Tali Emas Hongkong 24k 999 2 pixiu Jilin Naga Tali Hitam Polos

Harga Rp714.500

Gelang Tali Eemas Hong Kong 24k 999 Charm 2 Pixiu Jilin Naga Tali Hitam

Harga Rp2.417.000

*Harga bisa berubah sewaktu-waktu tergantung harga emas di pasaran.

Jangan Tertipu

Bagi kamu yang ingin membeli gelang emas tali, kamu harus teliti dan tidak mudah tertipu. Cara paling mudah yang untuk memeriksa apakah sebuah emas asli atau palsu adalah dengan melihat ciri-ciri visualnya. Amati tanda-tanda tertentu yang merupakan ciri emas murni. Biasanya dalam logam mulia atau perhiasan emas ada cap yang menandakan kadar emas, misal dalam fineness ( 1-999 atau 0.1-0.999) atau dalam karat ( 10K, 14K, 18K, 22K, atau 24K ).

Jika tulisan terlalu kecil gunakan kaca pembesar untuk mempermudah pengamatan. Tetapi tidak semuanya memiliki cap, misal model-model lama. Dan emas palsu bisa jadi juga memiliki cap karat tersebut agar terlihat asli.

Cara kedua adalah cek perubahan warna. Gosok dengan jari pada bagian-bagian tertentu atau cari bagian yang kira-kira sering mendapat gesekan, misal sekitar tepi logam mulia atau koin emas. Emas palsu akan menampakkan warna logam lain yang berbeda di bawahnya sehingga terlihat warna emas tidak seragam dan bergradasi.

Cara ampuh mengetahui emas asli atau palsu, yakni dengan digigit. Jika kamu melihat di film-film ada orang menggigit emas atau atlit Olimpiade menggigit medali emas yang baru mereka peroleh, hal tersebut lazim dan bukan tanpa tujuan. Gigit emas Anda dengan tekanan yang sedang. Cek apakah emas tersebut terdapat bekas gigitan. Secara teori, jika emas asli maka akan menunjukkan bekas goresan gigi, bekas tersebut semakin dalam jika emasnya adalah murni 24 karat.

Cara menggigit ini tentu bukan tes yang direkomendasikan, karena selain bisa merusak gigi bisa merusak kondisi fisik emas. Dan tentu saja para pemalsu masih bisa menggunakan timah berlapis emas yang juga cukup empuk untuk digigit.

Ada baiknya kamu melihat harga emas dari PT Aneka Tambang TBK (ANTAM) agar bisa mengerti harga beli atau harga jual dari gelang emas tali. Pasalnya, walaupun berbentuk gelang, tetap saja perhiasan ini memiliki nilai investasi emas.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Ayo bergabung dengan Ajaib, investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Ikuti Kami
Artikel Populer
Artikel Terkait