Merek Beserta Gambar Mobil Mewah dengan Harga Fantastis

Merek Beserta Gambar Mobil Mewah dengan Harga Fantastis
Merek Beserta Gambar Mobil Mewah dengan Harga Fantastis

Memiliki atau mengoleksi mobil mewah, mungkin menjadi impian banyak orang. Namun sayang menjadi kolektor mobil mewah tidak dapat dilakukan oleh semua kalangan. Selain keterbatasan uang, lahan parkir, biaya perawatan, dan pajak juga harus dipikirkan.

Bentuk atau gambar mobil mewah yang dimiliki para kolektor kaya atau jutawan umumnya bukanlah sebuah mobil yang digunakan sehari-hari. Untuk keperluan sehari-hari para jutawan cenderung menggunakan mobil yang tidak terlalu mencolok.

Ini dilakukan untuk keperluan berjaga-jaga dari tindakan kriminal dan juga jika terjadi lecet tidak membutuhkan biaya besar dalam memperbaikinya. 

Mengingat harganya yang tidak murah, mobil-mobil mewah hanya akan terparkir di garasi dan digunakan hanya dalam event-event tertentu guna menunjukkan tingkat sosialnya. Meskipun hanya terparkir di garasi, mobil-mobil mewah memiliki nilai jual yang tidak turun seiring kemajuan jaman, berbeda dari mobil-mobil yang umum digunakan sehari-hari.

Jika Anda tertarik untuk mengetahui deretan gambar mobil mewah yang dimiliki oleh miliarder kelas dunia, berikut tujuh mobil mewah dengan harga fantastis. 

Koenigsegg Agera: $2.1 juta atau Rp29 Miliar

Koenigsegg adalah pabrik mobil sport yang terkenal dari Swedia. Koenigsegg juga hanya terfokus dalam industri mesin otomatis. Koenigsegg Agera memiliki kekuatan menyerupai 900 tenaga kuda dan memiliki unsur komponen serat karbon atau material komposit yang sangat mahal dan diperkuat oleh fiber, sehingga menjadikannya lebih ringan.

Desain mobil yang futuristik dan tipis dilengkapi dengan fitur Dihedral Synchro Helix Actuation Doors (pintu otomatis) dan Ghost Light Lighting System. Koenigsegg juga berbaur dengan unsur carbon nanotubes yang membuatnya mengkilat.

Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport: $2 juta atau Rp27 Miliar.

Mobil termahal berikutnya adalah Bugatti Veyron yang memang di desain khusus untuk kaum-kaum elit. Bahkan motto saat mobil ini rilis juga menggambarkan bahwa tidak sembarang orang bisa memberi mobil ini.

“If you ask for the price, you can’t afford it.”

Pabrik Bugatti Veyron berada di Italia, di mana pabrik ini bergerak di bidang mobil sport mewah. Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport merupakan paduan dua mobil mewah Veyron dan Grand Sport.

Bugatti La Voiture Noire: $18 juta atau Rp1,6 Triliun.

Bugatti La Voiture Noire merupakan salah satu mobil termahal sepanjang masa. Selain karena interior dan eksteriornya, mobil ini juga dilengkapi dengan bumper depan yang kuat, knalpot quad, dan body tebal yang mulus.

Saat pertama kali dijual mobil ini memang dibanderol seharga US$12,5 juta, namun pada akhirnya berhasil terjual seharga US$18 juta atay Rp 1,6 Triliun.

Mercedes-Maybach Exelero: $8 Juta atau Rp1,1 triliun

Mobil mahal berikutnya yang hampir menyaingi harga mobil para jutawan, Bugatti La Voiture Noire, yaitu Mercedes-Maybach Exelero dengan harga, US$ 8 Juta atau Rp1,1 triliun.

Pabrik Meredes membangun mobil mewah ini dengan bentuk krangka Maybach dan menambahkan mesin twin-turbo V12 dengan kekuatan 690 tenaga kuda. Mercedes-Maybach Exelero ini juga sempat tercatat sebagai salah satu mobil tercepat di dunia karena bergerak dengan kecepatan 350 km per jam.

Lamborghini Veneno $4,5 Juta atau Rp64 Miliar

Di Indonesia mobil Lamborghini memang dikenal merupakan milik para miliarder terkenal. Lamborghini Veneno merupakan salah satu seri Lamborghini yang paling mahal dengan harga $4,5 Juta atau Rp64 Miliar.

Lamborghini Veneno hanya diproduksi sebanyak 14 unit di seluruh dunia antara tahun 2014 dan 2015. Lamborghini Veneno juga didukung oleh itegrasi dari mesin V12 tipe Aventador, dengan kecepatan sebesar 740 tenaga kuda atau 96 km per jam.

Sangkin mahalnya, mobil ini bahkan tak dijual atau diproduksi lagi, namun hanya dilelang dengan harga tinggi.

Rolls-Royce Sweptail: $12.8 Juta atau Rp1,8 Triliun

Produk keluaran Rolls-Royce memang menjadi sebuah mobil paling mahal dalam sejarah Rolls Royce. Ini mengingat bahwa mobil Rolls-Royce Sweptail sempat menjadi kendaraan kerajaan Inggris sebagai bentuk hadiah kemerdekaan.

Mobil made by order ini membutuhkan waktu 4 tahun untuk dirancang hingga detail terkecilnya. Ciri khas Roll Royce adalah berwarna hitam dengan body mulus. Mobil ini juga memiliki interior yang super mewah, apalagi digunakan oleh raja atau ratu.

Pernah bermimpi punya mobil mewah di atas? Dan bisa mengambil gambar mobil mewah di depan rumah? Yuk mulai investasi sekarang untuk mulai selangkah lebih maju meraih impian memiliki mobil mewah!


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Share to :
Kembangkan uangmu sekarang juga Lakukan deposit segera untuk berinvestasi
Artikel Terkait