Banking, Perencanaan Keuangan

Jenis Kartu Kredit Mandiri Bagi kamu yang Gemar Belanja!

kartu kredit mandiri

Di dunia yang sudah semakin mempermudah proses bertransaksi atau berbelanja, memahami berbagai jenis kartu kredit, terutama jenis kartu kredit Mandiri, bisa menjadi salah satu cara untuk berbelanja dengan tenang dan aman.

Mengapa begitu? Karena Mandiri cukup sering memberikan promo kartu kredit, cicilan ringan, dan juga praktis untuk pembelian apapun. Selain itu, kartu kredit bank mandiri juga memiliki berbagai penawaran untuk pemegang kartu yang cukup menarik.

Dengan kemudahan yang disediakan ponsel pintar yang juga dikombinasikan dengan penyedia jasa kartu kredit, seharusnya proses mendapatkan barang yang kamu inginkan akan jauh lebih mudah.

Sebagai salah satu bank swasta terpercaya di Indonesia, Mandiri mencoba mengakomodasi kebutuhan masyarakat dengan menyediakan jenis kartu kredit Mandiri yang berbeda-beda. Penasaran kira-kira jenis kartu kredit Mandiri apa saja yang bisa kamu gunakan untuk proses berbelanja?

Mandiri Skyz Card

Jenis kartu kredit Mandiri yang pertama adalah Mandiri Skyz Card. Kartu kredit yang satu ini cocok bagi kamu yang baru ingin berlangganan kartu kredit karena iuran tahunan yang relatif murah, di angka Rp300ribu. Selain itu, Mandiri Skyz Card juga gratis iuran di tahun pertama. Sehingga kamu hanya perlu membayar tagihan yang kamu bayarkan untuk keperluan berbelanja saja.

Mandiri Everyday Card

Jenis kartu kredit Mandiri yang kedua dalah Mandiri Everyday Card. Berbeda dengan angsuran Mandiri Skyz Card yang berada di angka Rp300ribu, maka Mandiri Everyday Card berada di angka Rp180ribu. Jika ada anggota keluarga kamu yang ingin menggunakan kartu kredit Mandiri Everyday Card, maka iuran tahunannya adalah Rp120ribu.

Mandiri Gold Card

Jika dua kartu kredit yang disebutkan tadi cocok bagi kamu yang baru ingin berlangganan kartu kredit, maka Mandiri Gold Card cocok bagi kamu yang sudah lumayan lama berlangganan kartu kredit. Dengan iuran tahunan di angka Rp324ribu, Mandiri Gold Card tentunya memberikan banyak keuntungan. Tentunya lebih banyak dibandingkan dua jenis yang telah disebutkan di awal.

Mandiri Platinum Card

Dengan iuran tahunan di angka Rp500ribu, jenis kartu kredit Mandiri yang terakhir ini tentunya memberikan banyak keuntungan yang signifikan. Iuran tahunan yang tinggi tentunya berbanding lurus dengan berbagai keuntungan yang diberikan. Salah duanya adalah gratis asuransi perjalanan dan kecelakaan, serta transaksi yang aman dan cepat dengan didukung oleh teknologi contactless.

Empat pilihan kartu kredit dari bank Mandiri yang telah disebutkan di atas bisa menjadi pertimbangan bagi kamu yang baru ingin berlangganan kartu kredit. Meskipun memberikan banyak keuntungan, kamu juga harus mempertimbangkan faktor lainnya. Khususnya sebelum menjatuhkan pilihan ke salah satu jenis kartu kredit Mandiri yang telah disebutkan di atas. Termasuk kemampuan finansial dan tanggungan kamu sehari-hari.

Karena tak bisa dipungkiri, meskipun bisa mengatasi kesulitan finansial dengan sekejap, kartu kredit juga bisa merugikan jika kamu tidak mempunyai perencanaan finansial yang baik.

Berbicara tentang dunia finansial, perkaya pengetahuan kamu juga pelajari berbagai tips bermanfaat tentang dunia finansial dengan mengunjungi blog Ajaib Indonesia.

Bacaan menarik lainnya:

Ismail. (2011). Manajemen Perbankan: Dari Teori Menuju Praktik. Edisi Pertama. Jakarta: Kencana.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.  

Artikel Terkait