Intip Usaha untuk Pengantin Baru di Bawah Ini!

usaha untuk pengantin baru
usaha untuk pengantin baru

Di penghujung tahun, banyak pasangan baru bermunculan. Ini tentunya membuka peluang usaha untuk pengantin baru di tahun depan. Beban ekonomi yang akan meningkat 2 kali lipat tentunya membuat usaha untuk pengantin baru menjadi peluang yang menggiurkan.

Memulai sebuah bisnis bagi pasangan tentunya bukan sebuah hal yang mudah. Menyatukan dua pikiran yang berbeda, mencari celah bisnis hingga melakukan riset tentang usaha jenis apa yang ingin dijalankan adalah beberapa langkah yang harus kamu lakukan.

Ini belum ditambah dengan naik-turunnya hubungan kamu dengan pasangan, hal personal yang juga membuat banyak bisnis tutup buku. Ini tentunya bukan berarti bahwa usaha untuk pengantin baru tidak akan sukses, melainkan sebaliknya, jika kedua pikiran tersebut menyatu maka usaha untuk pengantin baru akan sukses.

Kunci utama yang dibutuhkan untuk mendirikan bisnis dengan orang tersayang kamu adalah memahami kekuatan dan kekurangan yang ada dan saling melengkapi.

Selain itu, penting juga untuk melakukan riset masing-masing tentang bisnis mana yang kamu inginkan dan melakukan perbandingan mana yang sesuai.

Bisnis Cuci Mobil

Usaha untuk pengantin baru yang pertama adalah memulai bisnis cuci mobil. Usaha ini cocok bagi pasangan yang memiliki determinasi dan semangat yang tinggi. Jika bisnis cuci mobil berada di lokasi yang strategis dan menyediakan jasa berkualitas baik, di mana mobil konsumen kamu bisa dicuci dengan cepat dan efsien, maka memiliki konsumen dengan jumlah yang banyak bukanlah perkara yang sulit.

Bisnis Restoran

Usaha untuk pengantin baru yang kedua adalah bisnis makanan. Sekarang sudah menjadi hal yang umum jika di berbagai ruas jalan kamu menemukan kafe kopi atau restoran mini. Dalam beberapa kasus, banyak restoran dan kafe kopi ini dijalankan oleh pengantin baru.

Bisnis restoran telah sangat populer karena banyak orang mulai sibuk dan menginginkan makanan bernutrisi tanpa perlu memasak dan mencuci setelahnya. Inilah yang membuat bisnis restoran bisa menjadi usaha untuk pengantin baru yang layak kamu coba.

Menjalani bisnis ini tentu tidak bisa asal. Kamu harus bisa mengikuti trend makanan yang disukai oleh calon konsumen, memiliki santapan yang memiliki cita rasa yang baik, hingga memikirkan layout tempat kamu membuka restoran.

Jasa Jalan-jalan

Jasa traveling cocok bagi kebanyakan orang di zaman sekarang dan klien korporat yang suka jalan-jalan. Industri traveling adalah salah sau industri yang menggiurkan. Terlebih, di akhir tahun ketika banyak orang mulai ingin menyegarkan pikiran dengan berjalan-jalan. Inilah yang membuat jasa traveling menjadi bisnis bagi pasangan baru menikah yang menggiurkan untuk menambah pundi pendapatan.

Nah, itu dia tiga contoh bisnis bagi pasangan baru menikah yang layak dicoba di tahun 2020. Seperti yang telah disinggung di atas, bisnis bagi pasangan baru menikah layak dicoba guna mengurangi beban ekonomi yang ada dan menekan tanggungan harian. Sehingga pemasukan di bidang lain, seperti gaji bulanan di kantor, bisa untuk tabungan.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Mulai Investasi Reksa Dana Dengan Ajaib.
Ayo bergabung dengan Ajaib, aplikasi investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Facebook Comment
Artikel Terkait