Cara Mendaftar Gojek, Cocok untuk Kerja Sampingan

cara mendaftar gojek
cara mendaftar gojek

Jika kamu mencari pekerjaan sampingan atau menginginkan pekerjaan yang tidak mengikat waktu, menjadi seorang driver online dan mencari tauh cara mendaftar Gojek mungkin bisa kamu lakukan. Selain jam kerja yang fleksibel, menjadi driver Gojek sudah pasti sangat menjanjikan karena saat ini Gojek sudah menjadi kebutuhan masyarakat urban.

Saat ini Gojek memiliki banyak fitur yang menarik membuat kamu pastinya akan memanfaatkan fitur tersebut semaksimal mungkin untuk mendapatkan pundi-pundi keuntungan. Mulai dari Goshop, Go-Food, Go-Send, GoMed, dan banyak lagi membuat kamu semakin mudah untuk menjalani profesi sebagai mitra Gojek. Pasti kamu penasaran bukan bagaimana cara mendaftar Gojek?

Menjadi seorang driver Gojek tidaklah sulit, kamu hanya perlu mengetahui cara daftar Gojek dan mempersiapkan ketentuan yang sudah menjadi standar ojek daring. Selanjutnya kamu sendiri yang membuat kenaikan performa kamu dari mulai kerajinan mengambil order dan juga keramahan kamu kepada penumpang yang membuat penumpang kamu loyal memberikan bintang lima untuk kamu.

Cara Mendaftar Gojek

Jika kamu ingin bergabung sebagai salah satu driver Gojek, ada beberapa cara mudah mendaftar Gojek. Namun sebelum mengetahui cara mendaftar Gojek, ada beberapa persyaratan dokumen yang harus kamu penuhi untuk proses pendaftaran menjadi driver gojek, antara lain :

Berkas yang Harus Dilengkapi

  • Fotokopi Kartu Identitas (KTP)
  • Surat Keterangan Domisili (Jika tempat tinggal beda dengan alamat KTP.
  • Surat Izin Mengemudi (SIM C)
  • STNK
  • BPKB
  • Ijasah Terakhir
  • Akte Kelahiran/Buku Nikah (Salah satu)
  • Kartu Keluarga.

Selanjutnya, beberapa persyaratan personal driver Gojek yang wajib dipenuhi antara lain:

Persyaratan Driver Gojek

  • Pendidikan terakhir minimal SMP
  • Usia minimal 17 tahun (dibuktikan dengan KTP), dan maksimal usia 55 tahun.
  • Membawa motor yang akan digunakan saat pendaftaran.
  • Memiliki smartphone android

Selanjutnya cara mendaftar Gojek yakni melalui online. Setelah mengisi data secara online, maka kamu akan menerima notifikasi dari pihak Gojek melalui email dan SMS untuk kemudian kamu wajib melewati tahapan seleksi di kantor Gojek terdekat.

Formulir Pendaftaran

Hal pertamya yang harus kamu lakukan adalah dengan mengakses website Gojek, http://go-ride.co.id/join. Selanjutnya kamu perlu mengisi formulir pendaftarannya yang terdiri dari :

  1. Nama Depan             :
  2. Nama Belakang :
  3. Email                          :
  4. Nomor HP/Telepon  :
  5. Kota                            :
  6. Dari mana kamu Mendapat Informasi tentang Gojek?
  7. Apakah kamu Sedang Bekerja diperusahan Transportasi Online Motor Lain?
  8. Nomor Polisi Kendaraan        :

Setelah melakukan registrasi online, selanjutnya kamu hanya perlu mengunggu verifikasi yang masuk dari email kamu. Maka dari itu, pastikan email yang kamu gunakan aktif.

Setelah menerima pesan dari email, maka selanjutnya kamu akan menerima sms atau panggilan untuk melalui tahapan seleksi ke kantor Gojek terdekat. Bawalah berkas dan dokumen-dokumen yang sudah kamu lengkapi sebelumnya.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Mulai Investasi Reksa Dana Dengan Ajaib.
Ayo bergabung dengan Ajaib, aplikasi investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Facebook Comment
Artikel Terkait