Mudahnya Pendaftaran GoJek, Buka Peluang Kerja Sampingan

pendaftaran gojek
pendaftaran gojek

Kemacetan di kota besar seperti Jakarta pada jam-jam sibuk kadang membuat kesal sendiri. Belum lagi kurangnya lahan untuk parkir, yang menambah kerumitan di ibu kota. Melihat peluang tersebut, antusiasme masyarakat untuk pendaftaran Gojek juga meningkat.

Mungkin banyak yang menganggap Gojek adalah ojol atau ojek online yang akan mengantar dari satu tempat ke tempat lain. Juga mengantar makanan ke rumah ketika kondisi badan kurang fit untuk bepergian atau untuk masak sendiri dirumah.

Padahal lebih dari itu. Gojek adalah aplikasi yang mempermudah kita untuk melakukan aktivitas sehari-hari dengan berbagai layanan yang ada di dalamnya, seperti Go Ride, Go Car, Go Food, Go Send, Go Box, Go Tix dan seterusnya.

Pendaftaran Gojek saat ini sudah bisa dilakukan secara online, sehingga kamu tidak perlu antri. Berikut cara pendaftaran Gojek terbaru 2019 secara online:

Langkah Pertama Pendaftaran Gojek dengan Mengisi Formulir

Buka situs resmi www.daftar.go-ride.co.id. Isi semua kolom sesuai dengan pertanyaan yang tertera di dalamnya. Seperti nama depan, nama belakang, alamat gmail, nomor handphone yang aktif juga domisili kota. Lalu klik persetujuan syarat dan ketentuan. Kemudian klik daftar.

Cek Handphone untuk Kode

Setelah itu kamu akan menerima sms berisi empat digit kode yang dikirim dari pihak Gojek untuk meneruskan langkah mendaftar Gojek. Masukan kode tersebut pada halaman pendaftaran. Untuk melanjutkan proses pendaftaran.

Masukkan alamat rumah kamu juga nomor Hp yang bisa dihubungi. Kamu bisa mengisi lebih dari satu nomor. Terdapat kolom nomor Hp utama, nomor Hp darurat dan nomor Hp lainnya. Upload juga beberapa dokumen yang dibutuhkan.

Upload Dokumen yang Diperlukan

Dokumen yang dibutuhkan adalah SKCK, KTP, SIM dan STNK. Pastikan dokumen mu bisa terlihat jelas, tidak blur atau buram dan ukuran filenya tidak lebih dari 10MB dengan format .jpeg, .jpg, .png, .gif.

Jika kamu sudah yakin bahwa dokumenmu sesuai syarat yang ditentukan pihak Gojek. Klik kirim untuk mengirim data kamu tersebut dalam sistem pendaftaran Gojek. Setelah selesai, kamu akan mendapatkan balasan berupa sms dari pihak Gojek.

Menunggu SMS Balasan dari Gojek

Sms tersebut berisi pesan agar kamu datang ke kantor operasional Gojek dengan membawa dokumen asli untuk menyelesaikan proses pendaftaran Gojek yang sudah kamu lakukan. Pastikan nomor dan Hp kamu selalu aktif agar smsnya bisa masuk dengan lancar.

Setelah semua prosesnya selesai, kamu sudah resmi menjadi mitra Gojek dan menjadi driver Go Ride.

Itulah cara pendaftaran Gojek secara online, cukup mudah bukan. Pastikan dokumen-dokumen mu masih aktif semua untuk mempermudah mu. Dengan menjadi driver Go Ride, kamu bisa mencari penghasilan tambahan untuk mencukupi kebutuhan juga menabung.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Mulai Investasi Reksa Dana Dengan Ajaib.
Ayo bergabung dengan Ajaib, aplikasi investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Facebook Comment
Artikel Terkait