7 Parfum Pria Terbaik 2019, Anda Pilih Mana?

7 Parfum Pria Terbaik
7 Parfum Pria Terbaik

Seperti pepatah yang sangat terkenal “jangan menilai buku dari sampulnya”, hal ini juga berlaku untuk parfum pria. Biasanya ketika Anda membeli parfum pria, mungkin hanya melihat kemasan parfum terbaik yang indah dan mengabaikan faktor-faktor lain seperti notes (tingkatan aroma pada parfum), aroma, waktu tahan lamanya, dll.

Aroma parfum adalah faktor utama untuk memilih parfum yang baik, karena akan meninggalkan kesan pada orang lain yang bersama Anda. Jadi, pilihlah parfum yang bijak sesuai dengan kepribadian Anda. Parfum terbaik akan memberi Anda kepercayaan diri, kekuatan, dan membuat Anda unik. Di bawah ini adalah tujuh referensi parfum pria terbaik pada 2019.

Versace Eros For Men

Parfum Versace Eros adalah produk kualitas terbaik dari Versace. Ini parfum nomor satu dari Versace bagi para penggunanya, oleh karena itu ini menjadi salah satu parfum pria terbaik dalam daftar parfum tahan lama. Parfum ini berada di daftar penjualan nomor satu, karena kualitasnya yang tinggi dan notes pilihan terbaik.

Aromanya seperti daun Mint, kulit lemon Italia, apel hijau, Tonka Beans, Amber, Geranium Flower, Vanilla membuatnya lebih populer, bersemangat dan bercahaya. Aroma kayu seperti Cedarwood, Vetyver dan Oak Moss membuatnya lebih menarik dan kuat. Anda bisa menggunakannya setiap hari karena parfumnya yang tahan lama. Saat ini, parfum ini adalah penjualan parfum pria peringkat pertama.

Montblanc Legend

Montblanc Legend adalah produk kebanggaan dari perusahaan parfum dan perhiasan terkenal di dunia “Montblanc”. Parfum maskulin dan karismatik ini dibuat khusus untuk pria ikonik dan serbaguna. Komposisi aroma Montblanc Legend didasarkan pada notes ringan dari kayu Citrus, Lavender, Bergamot, Rose, Jasmine Segar, cedar Putih, Evernyl, Tonka beans, Sandalwood.

Ini adalah parfum harga murah dibandingkan dengan daftar parfum pria terbaik lainnya, yang mendapat banyak pujian oleh penggunanya. Aromanya bertahan selama beberapa jam. Disarankan untuk hasil yang lebih baik menggunakannya pada pergelangan tangan, dada dan di belakang telinga.

Obsession for Men

Obsession merupakan parfum keluaran Calvin Klein yang dirancang untuk pria bersemangat dan modern. Parfum ini memiliki aroma pedas dan kalem yang merupakan campuran dari botani dan aroma kayu langka. Di dalam kandungannya terdapat kombinasi dari aroma pedas dan kayu Mandarin, bergamot, lavender, myrrh, musk, cendana, patchouli.

Aroma provokatif dan intensitasnya membuat Anda tak terlupakan bagi orang yang berada di sekeliling Anda. Ini masuk dalam daftar salah satu parfum pria terbaik.

Sauvage Christian Dior

Sauvage adalah produk kebanggaan Christian Dior. Diluncurkan pada tahun 2015. Parfum bernuansa segar, hangat, pedas, dan berkelas untuk pria modern.

Sauvage terbuat dari lada Sichuan, bergamot Calabria, geranium, lavender, elemi, lada merah muda, cedar, labdanum, dan aroma ambroxan.

Anda dapat menggunakannya dalam cuaca apa pun. Baunya akan berlangsung lama hingga beberapa jam, dan akan menarik orang lain ke arah Anda.

Tom Ford Tobacco Vanille  

Tobacco Vanille adalah mahakarya unik oleh TOM FORD. Ini adalah parfum maskulin yang dibuat dengan Top dan Base Notes yang berbeda. Tobacco Vanille adalah campuran dari notes menakjubkan dari tonka bean, Tobacco blossom, cacao, dan vanilla.

Baunya sangat kalem dan menyenangkan yang menarik orang lain ke arah Anda di tengah kerumunan pesta-pesta. Anda dapat menggunakannya di segala cuaca.

Creed Aventus

Aventus adalah merupakan parfum dengan komposisi bahan-bahan terbaik pilihan. Ini adalah parfum yang berani dengan kombinasi sempurna dari base dan top notes. Musk, oakmoss, vanilla, rose, dan ambergris digunakan sebagai base notes dan blackcurrant, melati Maroko, bergamot, apel, dan nanas digunakan sebagai top notes.

Hal yang luar biasa tentang parfum ini adalah kadar air dan alkoholnya rendah, yang membuat wanginya tahan lama sepanjang hari. Anda dapat menggunakannya kapan saja. Parfum ini harus menjadi bagian dari koleksi setiap pria.

Christian Dior Homme Intense

Christian Dior Homme Intense adalah parfum pria terbaik dari merek terkenal dunia “Dior”. Merek ini populer di kalangan penggunanya di seluruh dunia karena mereka tidak berkompromi pada kualitas mereka. Homme Intense adalah kombinasi dari berbagai notes kayu seperti iris, cedar, biji ambrette, dan akar wangi.

Bahan-bahan ini membuat aromanya sangat kalem, bagus, dan tahan lama. Parfum ini sangat cocok untuk hampir semua jenis acara seperti pesta pribadi, pesta resmi, dll. Parfum Homme Intense adalah parfum ekonomis yang menjadi alasan semua orang menyukainya.

Sebagai seorang pria yang memiliki aktivitas cukup tinggi, parfum sangat penting untuk menghilangkan aroma-aroma tidak sedap dari tubuh Anda maupun lingkungan sekitar Anda. Dari tujuh parfum pria terbaik tersebut, kemungkinan ada yang cocok dengan selera dan kepribadian Anda. Jangan salah pilih parfum, karena parfum bisa jadi cerminan diri Anda. Selektif dalam memilih agar Anda tidak menyesal membelinya.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Share to :
Kembangkan uangmu sekarang juga Lakukan deposit segera untuk berinvestasi
Artikel Terkait