Simpel dan Unik, Ini 5 Model Cincin Emas Terbaru 2019

Simpel dan Unik, Ini 5 Model Cincin Emas Terbaru 2019
Simpel dan Unik, Ini 5 Model Cincin Emas Terbaru 2019

Bagi wanita, cincin merupakan barang yang sangat penting apapun bentuk. Jika memang cincin itu menarik, maka dengan sepenuh hati mereka akan menjaganya. Terlebih jika memiliki cincin emas. Selain pakaian cincin juga merupakan bagian dari fashion yang bisa menunjang penampilan. Apalagi model cincin emas terbaru 2019 lebih up to date dengan desain yang menarik dan modern.

Saat memilih cincin emas, kamu perlu berhati-hati. Pastikan cincin emas yang akan dibeli itu asli dan punya sertifikat. Sementara cincin emas memiliki dua jenis yakni cincin berbahan emas putih dan cincin emas kuning. 

Desainnya pun ditampilkan dengan detail-detail yang unik, sehingga model cincin emas terbaru 2019 lebih cocok untuk milenial. Daripada penasaran, ini dia model cincin emas terbaru 2019 untuk kaum wanita yang ingin tampil fashionable.

Cincin Emas dengan Kristal Berkilau

Buat kamu yang senang dengan sesuatu yang mewah dan glamour, model cincin emas yang satu ini rekomendasi yang pas. Cincin ini dilengkapi dengan batu berlian yang cukup besar dan juga terdapat beberapa berlian berukuran mini. Desainnya begitu mencolok dan yang pasti cocok untuk digunakan ke pesta atau acara resmi.

Cincin emas ini punya kadar emas putih sebesar 75% dan berat sekitar 6,75 gram.

Cincin Emas Model Sederhana Namun Terlihat Timeless

Jika diperhatikan, model cincin emas terbaru 2019 ini punya bentuk melingkar yang simpel. Namun, yang bikin spesial disini adalah batu berlian yang menghiasinya terlihat elegan dan timeless. Siapa saja yang memakainya akan memberikan kesan stylish dan mewah.

Cincin Emas Berdesain Tipis

Buat kamu yang punya jari-jari gemuk atau besar, model cincin emas yang dengan desain tipis pilihan paling pas. Dirancang dengan siluet tipis membuat cincin ini terlihat anggun, apalagi terdapat detail batu-batu kristal kecil yang berkilauan. Dijamin penampilanmu akan tampak makin cantik.

Kombinasi Cincin Emas Putih dan Permat

Bagi yang sudah berpasangan, cincin emas putih dengan kombinasi permata ini bisa jadi hadiah yang sangat spesial. Modelnya ini terlihat begitu manis dan menarik tentunya. Untuk pria dan wanita, desainnya pun berbeda.

Dari prosesnya, cincin emas ini terbuat dari campuran silver, zircon, dan berlapis emas dengan kadar 18 karat. Sangat cocok dijadikan sebagai kado anniversary atau cincin tunangan.

Cincin Emas dengan Ukiran

Tidak sedikit orang yang suka model cincin emas yang polos tanpa embel-embel. Namun, biar terlihat lebih keren kamu bisa membuat ukiran di cincin sesuai dengan keinginan. Kamu bisa menambahkan ukiran kata-kata favorit ataupun nama pasanganmu biar tampak personal.

Cincin Emas Stack

Model yang satu ini terbilang unik, karena didesain dengan tumpukan lapisan bahan yang berbeda pada cincinnya. Cincin ini bisa dibuat terpisah atau menyatu. Buat kamu yang anti mainstream, maka cincin emas ini pilihan yang tepat.

Namun, dari segi harga cincin emas stack cukup mahal karena terdapat batu permata yang banyak dan besar saat pembuatannya. Selain itu bentuknya yang tebal mempengaruhi banyaknya bahan emas yang dipakai dan prosesnya yang rumit.

Bagaimana, ada dari beberapa model cincin emas terbaru 2019 di atas yang kamu sukai? Semoga dapat membantu kamu yang semua dalam memutuskan membeli cincin emas. Namun, membeli cincin emas bukan menjadi alternatif investasi yang baik bagi kamu yang tidak bisa merawatnya dengan benar. Karena, cincin emas butuh perawatan yang baik untuk terus menjaga nilainya.

Jadi, buat kamu yang mau berinvestasi selain emas, kamu bisa memilih investasi reksa dana maupun saham. Kedua investasi ini memiliki return yang cepat dan tinggi. Namun, kamu benar-benar memahami instrumen investasi tersebut. Kamu bisa mempelajarinya dengan mudah di Blog Ajaib dan memulai investasi sekarang juga di aplikasi Ajaib!

Share to :
Kembangkan uangmu sekarang juga Lakukan deposit segera untuk berinvestasi
Artikel Terkait