Model Cincin Emas Wanita Simple yang Menjadi Tren di 2020

Simpel dan Unik, Ini 5 Model Cincin Emas Terbaru 2019
Simpel dan Unik, Ini 5 Model Cincin Emas Terbaru 2019

Bagi wanita, cincin merupakan barang yang sangat penting apapun bentuk. Jika memang cincin itu menarik, maka dengan sepenuh hati mereka akan menjaganya. Terlebih jika memiliki cincin emas. Selain pakaian cincin juga merupakan bagian dari fashion yang bisa menunjang penampilan. Apalagi model cincin emas terbaru 2020 lebih up to date dengan desain yang menarik dan modern.

Saat memilih cincin emas, kamu perlu berhati-hati. Pastikan cincin emas yang akan dibeli itu asli dan punya sertifikat. Sementara cincin emas memiliki dua jenis yakni cincin berbahan emas putih dan cincin emas kuning.  Desainnya pun ditampilkan dengan detail-detail yang unik, sehingga model cincin emas terbaru 2020 lebih cocok untuk milenial. Daripada penasaran, ini dia model cincin emas terbaru 2020 untuk kaum wanita yang ingin tampil fashionable.

Cincin Emas dengan Kristal Berkilau

Buat kamu yang senang dengan sesuatu yang mewah dan glamour, model cincin emas yang satu ini rekomendasi yang pas. Cincin ini dilengkapi dengan batu berlian yang cukup besar dan juga terdapat beberapa berlian berukuran mini. Desainnya begitu mencolok dan yang pasti cocok untuk digunakan ke pesta atau acara resmi. Cincin ini memiliki berat sebesar 6,75 gram dengan kadar emas putih sebesar 75 persen.

Cincin Emas Model Sederhana Namun Terlihat Timeless

Jika diperhatikan, model cincin emas terbaru 2020 ini punya bentuk melingkar yang simpel. Namun, yang bikin spesial disini adalah batu berlian yang menghiasinya terlihat elegan dan timeless. Siapa saja yang memakainya akan memberikan kesan stylish dan mewah.

Cincin Emas Berdesain Tipis

Buat kamu yang punya jari-jari gemuk atau besar, model cincin emas yang dengan desain tipis pilihan paling pas. Dirancang dengan siluet tipis membuat cincin ini terlihat anggun, apalagi terdapat detail batu-batu kristal kecil yang berkilauan. Dijamin penampilanmu akan tampak makin cantik.

Kombinasi Cincin Emas Putih dan Permata

Bagi yang sudah berpasangan, cincin emas putih dengan kombinasi permata ini menjadi salah satu rekomendasi hadiah yang sangat spesial. Modelnya ini terlihat begitu manis dan menarik tentunya. Untuk pria dan wanita, desainnya pun berbeda. Dari prosesnya, cincin yang terbuat dari emas dengan kadar 18 karat, campuran silver, dan zircon. Sangat cocok dijadikan sebagai kado anniversary atau cincin tunangan.

Cincin Emas dengan Ukiran

Tidak sedikit orang yang suka model cincin emas yang polos tanpa embel-embel. Namun, biar terlihat lebih keren kamu bisa membuat ukiran di cincin sesuai dengan keinginan. Kamu bisa menambahkan ukiran kata-kata favorit ataupun nama pasanganmu biar tampak personal.

Cincin Emas Stack

Model yang satu ini terbilang unik, karena didesain dengan tumpukan lapisan bahan yang berbeda pada cincinnya. Cincin ini bisa dibuat terpisah atau menyatu. Buat kamu yang anti mainstream, maka cincin emas ini pilihan yang tepat.

Namun, dari segi harga cincin emas stack cukup mahal karena terdapat batu permata yang banyak dan besar saat pembuatannya. Selain itu bentuknya yang tebal mempengaruhi banyaknya bahan emas yang dipakai dan prosesnya yang rumit.

Cincin Emas Kombinasi Perak

Cincin ini cocok buat kamu yang menyukai lebar cincin yang tipis. Meski bagian lingkar cincinnya terlihat sederhana, bagian pengikat batu permatanya yang berbentuk bunga menjadikan cincin ini tampak manis dan cantik. Namun, untuk menggunakannya, kamu harus berhati-hati, karena cincin ini dihiasi batu permata Zircon dan menggunakan campuran logam, dengan berat 4,7 gram.

Cincin Emas Floral

Cincin model ini cocok sebagai aksesori manis dengan harga terjangkau. Bentunya yang sangat unik dan menyerupai jamur. Di bagian kepala jamur ini juga terlihat cantik, karena terdiri dari banyak mutiara kecil.

Cincin Emas Putih dengan Berlian White Gold

Cincin ini memiliki model desain yang simpel namun tetap cantik. Cincin ini memiliki berat 2 gram dengan kadar emas 70 persen hingga 75 persen atau 18 Karat. Di bagian tengahnya terdapat berlian Eropa yang sangat berkilau dan pembuatannya menggunakan teknologi 3D untuk menghasilkan cincin yang rapi dan akurat.

Cincin Model Eternal Butterfly

Mencari cincin emas dengan harga terjangkau? Ini adalah cincin emas dengan berat 1 gram dan desainnya sangat elegan. Cincin ini memiliki material emas 9 karat dengan detail permata zirkonia 0,5 karat di sekelilingnya, membuat cincin ini semakin menawan.

Cincin Emas Ukiran

Ini cocok sekali ketika kamu ingin membeli cincin emas bersama pasangan. Dengan desain cincin yang polos, kamu bisa menambahkannya dengan ukiran sesuai permintaan, mulai dengan nama, quotes, atau sebagainya. Ini juga cocok digunakan oleh laki-laki, jadi kamu bisa punya cincin couple deh bareng pasangan.

Cincin Emas Branded

Nggak mau ketinggalan, saat ini banyak brand besar yang mengeluarkan cincin emas anti mainstream yang keren. Sangat cocok buat kamu yang suka dan mencintai barang branded dan terus mengikuti tren yang ada saat ini.

Bagaimana, ada dari beberapa model cincin emas terbaru 2020 di atas yang kamu sukai? Semoga dapat membantu kamu yang semua dalam memutuskan membeli cincin emas. Tertarik dengan cincin? Jangan lupa untuk memerhatikan tempat pembelian emasnya. Carilah toko perhiasan dengan kredibilitas tinggi, jangan sampai kamu mendapatkan emas palsu karena membelinya di toko emas. Namun, membeli cincin emas bukan menjadi alternatif investasi yang baik bagi kamu yang tidak bisa merawatnya dengan benar. Karena, cincin emas butuh perawatan yang baik untuk terus menjaga nilainya.

Jadi, buat kamu yang mau berinvestasi selain emas, kamu bisa memilih investasi reksa dana maupun saham. Kedua investasi ini memiliki return yang cepat dan tinggi. Namun, kamu benar-benar memahami instrumen investasi tersebut. Kamu bisa mempelajarinya dengan mudah di website Ajaib dan memulai investasi sekarang juga di aplikasi Ajaib!

Bacaan menarik lainnya:

Sartono, Agus. (2010). Manajemen keuangan : Teori dan Aplikasi, Edisi Keempat. Yogyakarta: BPFE.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Mulai Investasi Reksa Dana Dengan Ajaib.
Ayo bergabung dengan Ajaib, aplikasi investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Facebook Comment
Artikel Terkait