Model Emas Terbaru yang Unik untuk ke Acara Pesta

Model Emas Terbaru yang Unik untuk ke Acara Pesta
Model Emas Terbaru yang Unik untuk ke Acara Pesta

Menghadiri sebuah pesta tentu kita ingin menampilkan busana yang terbaik. Tidak jarang orang-orang melengkapi penampilan mereka dengan aksesoris seperti perhiasan dari emas, mulai dari gelang hingga kalung. Banyak yang memilih emas untuk menambah kecantikan, terutama para wanita. Apalagi saat ini banyak model emas terbaru yang bisa kamu pilih guna menunjang penampilan.

Selain emas kuning, kamu bisa tampil memukau dengan perhiasan emas putih yang tak kalah cantiknya. Salah satu yang banyak diminati adalah gelang emas putih untuk mempermanis penampilan. Bagi kamu yang menginginkan model emas terbaru untuk ke acara pesta, berikut ini beberapa pilihan gelang emas putih yang terbaik.

Royal Bangle

Model emas terbaru yang satu ini merupakan gelang emas putih koleksi dari UBS Gold. Koleksi perhiasan emas UBS sudah sangat terpercaya digunakan untuk pelengkap tampilan busana di berbagai fashion show. Bahkan UBS gold dipilih menjadi sponsor utama Miss Indonesia sejak 2009.

Royal Bangle ini tampil dalam balutan emas putih yang cantik dan memberikan kesan mewah. Desainnya yang kaku membentuk melingkar dengan sempurna sepenuhnya tanpa titik awal maupun akhir.

Starshine Bangle

Gelang Starshine Bangle harus kamu lirik untuk keperluan ke pesta. Desainnya begitu minimalis namun yang bikin spesial adalah terdapat swarovski simulated diamond putih dan biru sebagai daya tariknya. Apalagi gelang ini terbuat dari logam emas putih 18 karat dengan komposisi emas mencapai 75%. Siapapun yang memakainya akan terlihat elegan dan glamour bak aksesoris keluarga kerajaan.

Klasik With Pearl Line

Meski dari tampilannya terlihat klasik, tetapi gelang ini punya desain artsy yang akan memancarkan keanggunan. Model emas terbaru ini juga cukup unik karena bentuk salah satu ujungnya yang meruncing seperti bertumbukan. Lalu terdapat pula beberapa bola mutiara yang menghiasi sepertiga bagiannya. Kesan manis dan eksotis akan terpancar saat kamu pakai ke pesta.

Rosalyn

Gelang ini dibuat dari variasi emas putih dan emas kuning yang menawarkan kadar emas 12 karat (40%) dan 18 karat (70%). Dengan berat sekitar 4 gram gelang ini cukup mudah dipakai, karena terdapat pengait untuk dilepas atau dipasangkan. Ini adalah model gelang rantai yang bentuknya tipis, namun tetap memperlihatkan kemewahannya.

Paku

Dari namanya cukup aneh bukan. Ya, gelang emas ini diadaptasi dari model cuff yang memudahkan saat digunakan tanpa terasa sakit. Desainnya pun sangat simpel namun unik yang ujungnya dibentuk menyerupai paku. Kendati demikian, nyatanya model gelang emas putih ini banyak digemari.

Gelang Emas Hollow Fancy Chain

Model emas terbaru yang terakhir ada Hollow Fancy Chain yang nampak loose saat dikenakan pada pergelangan tanganmu. Dengan gelang ini tampilan kamu akan terkesan feminim yang dipadukan busana dress yang cute dan cantik. Desainnya sangat fancy dengan berhias ring kecil pada bagian tengahnya. Adapun bentuk serta ukuran rantainya yang berbeda-beda sehingga memberikan banyak pilihan.

Itu dia tadi beberapa model emas terbaru yang unik dan kekinian. Kira-kira, mana gelang emas putih yang kamu suka untuk dikenakan ke pesta?


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Share to :
Tags: , ,
Kembangkan uangmu sekarang juga Lakukan deposit segera untuk berinvestasi
Artikel Terkait