Menu Starbucks Yang Pas di Tanggal Tua

menu starbucks
menu starbucks

Mau coba Starbucks tapi isi dompet pas-pasan? Kamu mungkin bisa memesan menu Starbucks yang murah. Mau tahu ada apa saja? Simak ulasan berikut ini.

Nongkrong bareng kolega kamu di Starbucks mungkin kedengarannya akan memakan biaya yang tidak murah. Apalagi jika ini dilakukan pada tanggal tua, pastilah kamu sangat khawatir dengan kondisi kantong kamu.

Namun demikian kamu tetap harus menjaga sikap dan tetap terlihat professional pada kolega kamu bukan ? Jika begitu pastilah kamu mencari tahu menu Starbucks apa yang pas di kantong kamu untuk sekedar menyantap minuman di Starbuck.

Nah, agar kamu tidak berlama-lama khawatir, beberapa menu Starbucks dengan harga dibawah Rp50.000 ini bisa menjadi pilihan kamu, sekaligus untuk menemani obrolan bersama kolega kamu :

Menu Starbucks

Asian Dolce Latte

Asian Dolce Latte merupakan salah satu menu Satbucks yang laris manis setiap harinya. Minuman ini memiliki harga Rp50.000 hingga Rp54.000 per gelasnya dengarn rasa yang khas. Terbuat dari double shot dark roasted Starbucks dengan campuran espresso roast, dolce sauce, dan steamed milk membuat minuman ini sangat menggoda. Dengan additional whipped cream yang opsional, minuman ini dapat diandalkan disaat kondisi dompet kritis.

Caramel Macchiato

Caramel Macchiato memili rasa caramel yang sangat kuat, namun rasa caramel ini dipadukan dengan susu sehingga tidak terlalu pahit. Minuman ini dibandrol dengan harga Rp54.000 hingga Rp63.000 dengan campuran syrup vanilla dan espresso. Minuman ini merupakan salah satu andalan dalam sederet menu Starbucks yang sangat nikmat, bahkan saat kamu pertama kali minum, kamu akan merasa tidak puas rasanya jika hanya meneguknya satu kali.

Caffe Americano

Caffe Americano merupakan kopi hitam kualitas premium dari jenis Americano dalam bentuk bijih kopi yang digiling hingga halus. Para pecinta kopi hitam, umumnya akan memesan menu kopi ini karena memiliki rasa yang otentik.

Per gelasnya Caffee Americano dibandrol dengan harga Rp32.000 hingga Rp37.000. Menu ini sangat direkomendasikan bagi kamu penikmat kopi sejati. Minuman ini juga memiliki kadar kafein yang cukup tinggi sehingga dapat mengusir rasa ngantuk kamu dan mengembalikan stamina.

Vanilla Latte

Vanilla Latte merupakan salah satu menu yang tidak kalah sering dipesan di Starbucks. Per gelasnya, Starbucks mematok harga Rp48.000 hingga Rp 52.000 untuk vanilla latte. Menu ini merupakan menu yang tidak akan pernah terkikis oleh zaman karena ini merupakan menu pertamaStarbucks sejak awal pertama kali membuka gerai di Indonesia. Seiring perkembangan modifikasi minuman kopi, Vanilla Latte yang dijual di Starbucks tidak pernah sepi peminat.

Frappuccino Green Tea Creme 49 -53

Frappucino Green Tea Creme merupakan perpaduan antara susu sapi segar dengan the hijau (green tea). Per gelasnya minuman ini dibandrol dengan harga Rp49.000 hingga Rp53.000. Minuman ini juga memberikan optional kepada untuk tambahan whipped cream sebagai pemanis, sehingga rasanya memiliki sensasi yang berbeda dan pastinya sangat menenangkan.

Perusahaan Starbucks hingga saat ini sudah berhasil manjalankan bisnis kopi di seluruh dunia hingga lebih dari 20.000 gerai yang tersebar di 65 negara.

Di Indonesia Starbucks pertama kali muncul di Plaza Indonesia pada tahun 2002. Dengan menu yang beragam dan cita rasa premium Starbucks hadir memanjakan lidah para penikmat kopi tanah air.

Starbucks Coffee merupakan perusahaan kopi paling popular di Amerika Serikat yang berpusat di Washington DC. Belakangan ini, coffee shop mulai menjamur di Indonesia. Namun bisnis yang Dipegang PT Mitra Adiperkasa ini tampaknya tidak sedikitpun goyang sebagai lokasi yang cozy untuk sesaat melepas capek, nongkrong bareng rekan, atau bahkan bekerja.

Tidak hanya menyajikan kopi saja, Starbucks juga menyajikan beragam makanan yang lezat untuk kamu santap, start from Rp35.000. Beberapa rekomendasi kue lezat yang disajikan di Starbucks antara lain adalah cake red velvet, calke marbles chocolate, serta cake red velvet white chocolate. 


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Mulai Investasi Reksa Dana Dengan Ajaib.
Ayo bergabung dengan Ajaib, aplikasi investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Facebook Comment
Artikel Terkait