Rumah Tangga Masa Kini

Girl Squad Indonesia Selain Geng Nia Ramadhani yang Hits!

Girl Squad Indonesia Selain Geng Nia Ramadhani yang Hits!

Apa yang terpikirkan olehmu mendengar istilah girl squad Indonesia? Salah satu yang terbayang tentulah Nia Ramadhani dan sederet teman selebritasnya yang kaya-raya dan cantik. Girl squad adalah perkumpulan sosialita yang beranggotakan sejumlah artis terkenal.

Kegiatan mereka bermacam-macam, mulai dari arisan barang-barang mewah hingga pemotretan nan glamor. Banyak lho artis lain yang mengikuti jejak Nia Ramadhani membentuk geng sosialita sesama artis. Siapa saja dan apa kegiatan yang mereka lakukan?

Arisan Lovely

Kumpulan artis ini beranggotakan para artis dan sosialita, antara lain Krisdayanti, Farah Quinn, dan Liliana Tanoesoedibjo. Iuran arisan rutin mereka mencapai ratusan juta rupiah dan kerap menyewa ruangan di hotel mewah.

Arisan Kepompong

Tidak cukup bergabung di satu grup arisan, Krisdayanti pun turut bergabung di Arisan Kepompong. Selain Krisdayanti, ada Mayangsari, Melly Goeslaw, Ussy Sulistiawati, Ingrid Kansil, dan lain-lain. Selain arisan, geng ini juga sering makan dan hangout bersama.

Geng Nagita Slavina

Geng yang satu ini, arisannya tidak cuma rupiah tetapi juga dolar! Selain Nagita Slavina, anggota girl squad lainnya ada Titi Kamal dan sejumlah sosialita tanah air. Meski belum punya nama resmi seperti geng lain, kegiatan mereka juga sama glamornya.

Geng Mentri Ceria

Berbeda dari yang lain, ada anggota cowok juga dalam geng artis ini, yakni Iwet Ramadhan dan Edric Tjandra. Anggota geng lainnya adalah Luna Maya, Melaney Ricardo, dan Ayu Dewi. Geng ini mulai dikenal setelah salah satu sesi pemotretan mereka mulai tersebar di dunia maya.

Arisan Perfect II

Geng yang satu ini digawangi oleh Bella Shofie dan beranggotakan artis serta sosialita, termasuk penyanyi Beby Sexyola. Mirip dengan Girl Squad, kegiatan mereka meliputi arisan, pemotretan, dan pertemuan dengan kostum-kostum glamor.

Geng Ibu-Ibu Cantik

Siapa saja nih ibu-ibu cantik di geng yang juga disebut Geng Sahabat ini? Ada Ashanty, Olla Ramlan, Ussy Sulistiawati, Ririn Ekawati, dan Nindy. Para anggotanya memang ibu-ibu cantik yang rata-rata sudah memiliki dua anak atau lebih. Sesi pemotretan mereka juga sama glamornya.

Geng Dita Soedarjo

Mantan kekasih Denny Sumargo ini memang dikenal dengan gaya hidupnya yang serba mewah. Bersama teman-teman sosialitanya, Dita mengadakan arisan dengan iuran Rp500 juta per bulan. Bayangkan berapa uang yang kamu dapat kalau menang kocokan? Rp5 miliar!

Arisan Ladies

Geng satu ini terdiri dari para selebritas yang terbilang sudah senior. Misalnya, Yuni Shara, Iis Dahlia, Rossa, dan lain-lain. Meski jarang tampak di media sosial, mereka tetap rutin berkumpul untuk arisan.

Kamu tertarik juga bikin geng semacam girl squad Indonesia? Tidak mesti bermewah-mewah. Persahabatan adalah kunci utamanya. Yang penting kompak dan berkegiatan positif, gengmu pun pasti seru. Setuju?


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Artikel Terkait