Investasi

Fantastisnya Penghasilan Atta Halilintar dan Investasinya

penghasilan atta halilintar

Ajaib.co.id – Penghasilan Atta Halilintar bisa dibilang cukup fantastis. Bukan hanya dari channel YouTube Atta Halilintar, banyak kegiatan bisnis yang lain juga membuat penghasilan Atta Halilintar makin melejit. Seberapa besar penghasilan Atta Halilindar dan bagaimana dirinya menginvestasikannya bisa disimak dalam ulasan berikut ini.

YouTube sudah tidak lagi asing menjadi sumber pemasukan bahkan peluang usaha bagi setiap orang yang ingin mendapatkan penghasilan. Menikmati konten yang berpindah dari televisi ke internet sudah semakin meluas dampaknya.

Tidak mengenal umur dan jenis kelamin, semuanya telah menggunakan youtube untuk mendapatkan informasi atau sekedar hiburan.

Menjadi pembuat konten di YouTube sudah terbukti dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah yang tidak sedikit. Selain tempat menunjukan ekspresi, YouTube memberikan janji pendapatan yang besar.

Salah satunya Atta Halilintar, anak pertama dari gen Halilintar ini sukses dengan konten vlog, prank sampai social experiment. Kini ia mendapatkan julukan “King of YouTube” Asia karena akun youtubenya memiliki subscriber dengan jumlah terbanyak di Indonesia, tembus hingga 21 juta subscribers.

Dengan pencapaian setinggi itu, mari kita menerka penghasilan Atta Halilintar. Berdasarkan situ social blade (23/02/20) dengan jumlah subscribers tersebut Atta Halilintar dapat menghasilkan US$21.2K (Rp294 juta) hingga US$338.8K (Rp4,7 miliar) dalam waktu satu bulan.

Tetapi angka tersebut hanyalah kisaran saja jika semua semua subscriber menonton videonya dengan tidak meng-skip durasi video bisa didapatkan angka sebesar itu.

Penghasilan YouTuber didapatkan dari iklan dan ada dua cara mendapatkannya. Pertama, pengiklan akan membayar berdasarkan jumlah klik pada iklan atau disebut cost per click (CPC). Kedua pengiklan akan membayar berdasarkan jumlah penayangan iklan atau disebut cost per view (CPV)

Di usianya yang masih terbilang muda, 25 tahun ia mampu mendulang kesuksesan secara finansial. Atta memang tergolong cerdik untuk meraup pasar dari berbagai kalangan, konten yang ia buat pun dapat mengikuti perkembangan isu yang sedang trending. Dalam beberapa konten video yang ia hasilkan tak jarang menggaet bintang tamu yang memang sedang diperbincangkan netizen. Berangkat dari hal tersebut, mungkin itu mengapa ia memiliki jutaan followers dan tak jarang menuai kontroversi.

Terlepas dari segala kontroversinya, nyatanya penghasilan Atta Halilintar memang luar biasa. Penghasilan Atta Halilintar tak berhenti dari menjadi YouTuber. Lantas dari mana saja penghasilannya yang lain? Berikut penghasilan Atta Halilintar selain dari youtube

Fashion

Memaksimalkan loyalitas dari pengikutnya, sejak April 2019 Atta Halilintar merilis brand pakaiannya sendiri yang bernama AHHA. Produknya antara lain jaket, sweater, kaos hingga hijab dan kini telah memiliki belasan gerai di seluruh Indonesia. Dalam akun official instagramnya @attahalilintarhabit tercatat jumlah pengikutnya sudah mencapai 1 juta. Pakaian dengan berbagai corak dengan warna khas hitam ditawarkan dalam clothing brand tersebut.

Brand Ambassador

Sebagai tokoh dengan gaya yang nyentrik dan jargon ashiaap-nya, Atta Halilintar kerap muncul di berbagai iklan sebagai brand ambassador. Mulai dari produk telekomunikasi, makanan instan hingga kopi seduh. Memiliki jutaan pengikut, menjadi nilai plus yang memang dimiliki oleh Atta untuk dapat dilirik berbagai brand.

Gadget

Tidak ingin ketinggalan tren seperti influencer lainnya, Atta Halilintar juga memiliki bisnis jual beli handphone bernama AHHA Gadget. Berlokasi di Ciputat, Jakarta Selatan, AHHA Gadget menjual berbagai merk ternama seperti Apple, Samsung dan lain-lain. 

Travel

Terkenal sebagai keluarga yang sering berlibur ke luar negri, Atta Halilintar juga memiliki bisnis Tour & Travel di bawah nama AHHA Trip. Memiliki berbagai paket perjalanan hingga Eropa dan promo trip bersama Atta Halilintar pastinya menarik banyak minat dari pengikutnya.

Kuliner

Belum lengkap kalau influencer tidak berbisnis makanan. Sejak akhir tahun 2019, Atta Halilintar juga menggeluti bisnis rumah makan yaitu Padang Petir. Rumah makan padang yang gaul dan menjanjikan makanannya halal serta higienis ini terletak di Mall Kota Kasablanka.

Atta Halilintar juga memiliki produk Ashiaaap, produk camilan berbagai varian. Mulai dari makaroni, stik udang hingga ramen batagor ini digemari pengikutnya. Terlihat aktivitas di media sosial Ashiaaap seringkali produknya sold out dalam waktu yang singkat!

Itu dia berbagai sumber penghasilan Atta Halilintar selain menjadi YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak. Dengan besarnya pemasukan tersebut Atta Halilintar melakukan investasi dalam bentuk bisnis, seperti membuka toko maupun membuat produk baru.Walau pilihan investasinya membutuhkan fokus dan modal yang lebih besar, Atta Halilintar memiliki semangat untuk membuka lapangan kerja dari investasi bisnis yang Ia jalani.

Teruntuk kamu yang ingin memiliki kekayaan seperti Atta Halilintar tetapi belum siap menjadi konten kreator. Jangan ragu untuk tetap fokus dengan pekerjaan atau bisnis yang kamu mulai. Dan pastinya memulai investasi sejak dini, salah satunya adalah investasi reksa dana.

Investasi jenis ini cocok bagi pemula yang ingin memulai investasi. Keuntungannya memberikan nilai yang lebih besar daripada hanya menabung. Selain itu, dengan berinvestasi di reksa dana berarti kamu membantu bisnis orang lain juga.

Pilih investasi reksa dana yang tepercaya dan mudah diakses di mana saja seperti Ajaib. Ajaib dapat menjadi solusi investasi reksa dana yang hemat waktu, tenaga dan murah karena bisa dimulai dengan Rp10.000.

Ajaib juga akan membimbing kamu sejak awal hingga akhir proses investasi. Mulai dari mengetahui profil risiko, menyusun portofolio hingga memilih produk yang akan dibeli. Tim ahli dari Ajaib siap memberikan saran terbaik untuk investasimu. Yuk mulai investasimu dan dapatkan kekayaan seperti Atta Halilintar.

Artikel Terkait