Berikut Rekomendasi Pinjaman Online Cepat yang Aman

pinjaman online cepat
pinajaman online cepat

Sebagian besar orang mungkin masih bertanya-tanya, apa ada pinjaman online cepat prosesnya, aman dan mudah? Jawabannya ada dan saat ini sudah banyak puluhan lembaga P2P pinjaman dana online dengan waktu 24 jam sudah bisa diproses.

Semakin meningkatnya kebutuhan dan harga-harga yang juga ikut naik, membuat sebagian besar orang membutuhkan dana darurat. Ada saja keperluan yang datangnya mendesak dan harus segera dipenuhi, misalnya untuk biaya kesehatan dan dana pendidikan anak.

Oleh karena itulah, sekarang ini banyak bermunculan layanan yang memberi penawaran pinjaman online cepat dengan syarat-syarat yang mudah dan aman. Namun, dengan semakin banyaknya layanan pinjaman online ini, masyarakat dibuat bingung layanan mana yang tepat dan aman.

Maka dari itu, kamu bisa melihat beberapa rekomendasi pinjaman online cepat terbaik yang akan diulas disini. Selain menawarkan proses yang cepat dan persyaratan yang mudah, sejumlah layanan pinjaman dana online ini sudah terdaftar di OJK.

Berikut daftar pinjaman online cepat yang bisa dipilih sesuai situasi kamu yang paling tepat.

Rupiah Plus

Rupiah Plus merupakan pinjaman online cepat tanpa jaminan. Kriterianya juga tak sulit, yakni warga negara Indonesia berusia 18 tahun ke atas sudah bisa memperoleh pinjaman uang.

Dana pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp500.000 hingga Rp1.500.000 dengan hanya mengisi data pribadi pada aplikasi Rupiah Plus. Jadi, cukup hanya KTP untuk mengajukan pinjaman online cepat.

Keunggulannya, tidak perlu mengisi formulir dan keluar rumah untuk tanda tangan. Sediakan saja KTP dan isi data pribadi dari ponsel kamu. Adapun fitur Rupiah Plus sebagai berikut:

  • Jumlah pinjaman: Rp600 ribu sampai Rp1,5 juta.
  • Minimum masa pinjaman selama 7 hari.
  • Maksimum masa pinjaman adalah 14 hari.
  • Suku bunga 1% per hari.

Prosesnya mudah dan secepat kilat, serta bisa cair dalam 1 hari tanpa jaminan. Pilihan tepat untuk kamu yang perlu pinjaman uang dengan proses cepat.

Dana Rupiah

Selanjutnya ada pinjaman online cepat dengan proses cepat dalam 24 jam tanpa harus menggunakan rekening bank, yaitu Dana Rupiah. Disini kamu bisa mendapatkan pinjaman tunai tanpa agunan online. Kecepatan serta kemudahan jadi fitur utama yang jadi unggulan layanan ini.

Prosesnya bisa melalui aplikasi yang bekerja cukup singkat hanya hitungan menit saja. Yang kamu lakukan hanya mengisi data pribadi, kemudian uang pinjaman bisa segera cair.

Sementara limit pinjamannya mulai dari Rp1 juta – Rp2 juta, sehingga kamu bisa memilih besaran pinjaman yang dibutuhkan. Namun, kamu perlu mempertimbangkan bunga yang diberikan Dana Rupiah, karena beban bunganya cukup tinggi.

Adapun syarat pengajuan dana pinjaman Dana Rupiah ini adalah:

  • WNI yang memiliki e-KTP Indonesia
  • Usia 18 tahun ke atas
  • Verifikasi informasi rekening bank
  • Kartu tanda karyawan
  • Informasi kontak keluarga/rekan kerja/teman dekat
  • Informasi rekening bank secara detail

Indodana

Dalam beberapa bulan terakhir, Indodana cukup agresif mempromosikan layanan aplikasi pinjaman online cepat mereka. Indodana adalah pinjaman dana dengan jaminan KTP dan sudah terdaftar di OJK, sehingga cukup aman bagi yang ingin meminjam uang dengan mudah.

Indodana menawarkan fitur produk pinjaman onlinenya sebagai berikut:

  • Limit pinjaman sampai Rp8 juta.
  • Tenor pinjaman dananya mulai dari 61 hari hingga 6 bulan.
  • Suku bunga tahunannya maksimal 96%, berdasarkan metode suku bunga efektif (anuitas).

Syarat pengajuan pinjaman dananya tidak ribet, hanya perlu menyediakan KTP, NPWP, slip gaji/akun internet banking sebagai dokumennya. Sementara ketentuannya yakni berusia 21 tahun ke atas dan dibawah 50 tahun saat masa pelunasannya, serta punya pekerjaan tetap.

KreditCepat

KreditCepat juga salah satu produk pinjaman online cepat yang menawarkan pinjaman pribadi tanpa syarat dengan proses pencairan 24 jam tanpa agunan online. KreditCepat memberikan platform pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp8 juta dengan masa tenor pembayaran maksimal 30 hari.

Peminjam juga bisa menaikkan limit pinjamannya dan memperpanjang jatuh tempo. kamu bisa mengunduh aplikasinya di Playstore. Syarat pengajuannya adalah:

  • Mempunyai e-KTP
  • Berusia 22-55 tahun
  • Punya penghasilan tetap atau izin usaha
  • Domisili Jakarta dan sekitarnya

Julo

Sama seperti lainnya, Julo adalah pinjaman online cepat tanpa jaminan dan kartu kredit yang sudah terdaftar di OJK. Julo bisa jadi solusi tepat untuk kamu yang butuh dana pinjaman saat ini juga.

Tinggal unduh di Playstore, isi data pribadi, dan proses verifikasinya cepat. Selanjutnya kamu bisa mendapatkan pinjaman uang tunai dalam waktu kurang dari 28 jam setelah proses verifikasi dilakukan.

Limit yang ditawarkan Rp500.000 sampai Rp8.000.000 dengan suku bunga hanya 0,33%. Lalu masa tenornya bisa kamu sesuaikan, mau cicilan per hari, 1 bulan, hingga 6 bulan.

Ada cara lain untuk menghindari kebutuhan mendesak dari pinjaman dana online, yaitu dengan berinvestasi reksa dana di Ajaib. Ya, disini ada berbagai investasi yang bisa kamu siapkan termasuk untuk dana darurat sekalipun. Tak perlu pengalaman, karena ada ahli yang merekomendasikan reksa dana terbaik untuk kamu.

Di Ajaib memungkinkan kamu untuk menghemat 4% dari return yang diterima, dibandingkan di bank yang dikenakan biaya transaksi untuk produk reksa dana.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Mulai Investasi Reksa Dana Dengan Ajaib.
Ayo bergabung dengan Ajaib, aplikasi investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Facebook Comment
Artikel Terkait