7 Shio Hoki Ini Bisa Kaya Mendadak di Tahun Tikus Logam

shio hoki
shio hoki

Sebentar lagi masyarakat Tionghoa akan merayakan imlek yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2020. Tahun 2020 disimbolkan sebagai tahunnya Tikus Logam. Setiap tahunnya akan selalu ada shio hoki yang diramalkan bakal mendapatkan keberuntungan luar biasa. Tahun ini, setidaknya ada 7 shio hoki yang bakal punya banyak peluang sukses

Shio hoki berikut ini bahkan bisa jadi mendadak kaya di tahun 2020. Dilansir dari fouyan.news, ada tujuh shio yang akan menjadi hoki banyak dan bisa mendadak kaya. Ini dia ulasannya.

Shio Kerbau

Bagi pemilik Shio Kerbau tahun 2020 bakal jadi tahun menggembirakan, karena mereka akan dinaungi hoki yang banyak. Kerja keras yang sudah dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya akan terbayar dengan hasil memuaskan.

Bahkan hasil yang akan dicapai di tahun 2020 ini bisa membuat kamu bisa kaya raya. Selain itu, untuk kamu yang punya Shio Kerbau juga punya hoki cukup bagus di kantor atau tempat kerja. Bos kamu akan memberikan kepercayaan penuh.

Hal itu karena Shio Kerbau ini selalu bisa diandalkan dan juga punya loyalitas tinggi. Maka dari itu, pintu rezeki akan terbuka lebar untuk Shio Kerbau.

Shio Babi

Selain Shio Kerbau, Shio Babi juga akan mendapatkan hoki dan kekayaan di tahun Tikus Logam ini. Walaupun pada masa mudanya Shio Babi ini terlihat malas, namun kekayaan yang didapatkan bakal melimpah. Ya, keuangan kamu diprediksi meningkat drastis.

Apapun yang kamu kerjakan di tahun 2020 ini bisa mendatangkan hasil yang memuaskan. Begitu besarnya hoki dan rezeki yang diterima, sampai-sampai Shio Babi tak pernah kehabisan uang.

Shio Monyet

Pemilik Shio Monyet merupakan orang yang kreatif, cerdas, dan selalu memiliki ide untuk bisa menghasilkan pundi-pundi uang. Bahkan sebelum tahun baru Imlek datang, keberuntungan Shio Monyet ini sudah bisa diperoleh. Artinya di tahun Tikus Logam ini, finansial Shio Monyet akan meningkat dan semakin makmur.

Tidak hanya itu, diramalkan juga akan ada rezeki yang datang tiba-tiba dan bisa menjadikan kamu para Shio Monyet jadi mendadak kaya.

Shio Anjing

Shio Anjing ini mempunyai sifat yang jujur dan suka berbicara apa adanya. Selain itu pemilik Shio Anjing juga punya segudang ambisi dan cita-cita untuk diwujudkan. Maka dari itu, untuk mewujudkan apa yang diinginkan Shio Anjing akan berusaha keras.

Oleh karena itu, kerja keras para Shio Anjing di tahun 2020 diramalkan bakal membuahkan hasilnya dan keuangan mereka meningkat tajam. Adakah diantara kamu pemilik Shio Anjing? Jika ada, bersiap-siap untuk menerima hoki yang berlimpah di tahun Tikus Logam.

Shio Tikus

Siapa yang tidak suka diberi kejutan? Semua orang pasti senang kan. Hal itu juga yang akan terjadi pada pemilik Shio Tikus, karena akan ada kejutan yang datang menghampiri. Orang-orang yang bershio Tikus dikenal cermat dan cerdas dalam mencari duit.

Oleh karena itu, tak heran jika sumber keuangan Shio Tikus akan terus berdatangan tanpa henti. Shio Tikus ini seolah-olah selalu dipenuhi dengan keberuntungan, karena mereka bisa dengan mudah menghasilkan uang dan bisa terus menjadi kaya. Jadi, hoki Shio Tikus tidak hanya terjadi di 2020 saja, melainkan tahun-tahun lainnya.

Shio Ayam

Tahun 2020 ini bisa jadi kabar bagus buat kamu pemilik Shio Ayam. Sebab, kamu akan mendapatkan hoki di tahun Tikus Logam. Akan tetapi, keberuntungan itu tidak akan terjadi secara mendadak.

Namun, hoki Shio Ayam akan semakin bertambah seiring berjalannya waktu selama tahun Tikus Logam. Tidak hanya soal finansial, dalam pekerjaan pun pemilik Shio Ayam akan berjalan dengan baik. Diramalkan karir kamu akan mengalami peningkatan.

Shio Naga

Bagi pemilik Shio Naga, di tahun Tikus Logam ini kejutan dan keberuntungan kalian akan menanti. Ya, diramalkan kekayaan dan rezeki yang melimpah mengalir deras kepada Shio Naga. Kemudian, bagi kamu yang sedang menunggu pekerjaan, tahun 2020 jadi peluang besar untuk kamu karena banyak pekerjaan akan datang memanggilmu.

Tidak hanya itu, Shio Naga juga akan mendapatkan teman baru yang menyenangkan untuk bisa menghasilkan uang.

Faktor Pembawa Keberuntungan

Keberuntungan setiap shio memang berbeda, hal itu bisa didasarkan dari beberapa faktor. Menurut filosofi Tiongkok, dasar penghitungan yang dilihat dari kalender peruntungan ada tiga faktor, yaitu bumi, langit, dan manusia.

Namun, salah satu yang bisa membawa hoki besar adalah rumah. Ya, percaya atau tidak rezeki dan kebahagiaan itu berawal dari rumah. Berdasarkan ilmu feng shui, penataan rumah dan beberapa simbol bisa mendatangkan rezeki. Sementara feng shui sendiri merupakan ilmu topografi kuno asal Tiongkok yang menyibak korelasi bahwa manusia dengan bumi bisa hidup secara selaras.

Maka dari itu, kamu perlu memanfaatkan sejumlah simbol tertentu di dalam rumah supaya energi positif mengalir dengan baik. Beberapa simbol tersebut diantaranya adalah warna. Warna bisa jadi dekorasi rumah sebagai simbol rumah feng shui. Merah, putih, kuning, biru, coklat, dan hijau, adalah warna khusus untuk dijadikan simbol rumah pembawa rezeki.

Simbol lainnya adalah patung naga. Tak diragukan lagi bahwa naga merupakan simbol pembawa hoki dan lambing dari kemakmuran. Kamu bisa memajang dekorasi naga di dalam rumah yang diharapkan bisa membawa energi positif untuk keluarga.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Mulai Investasi Reksa Dana Dengan Ajaib.
Ayo bergabung dengan Ajaib, aplikasi investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Facebook Comment
Artikel Terkait