4 Keuntungan yang Didapat dari Bisnis NASA

bisnis-nasa-agrikultur
bisnis-nasa-agrikultur

Ajaib.co.id – Bisnis NASA menjadi salah satu peluang mencari uang yang sedang kekinian di generasi milenial. Bisnis ini bergerak di bidang distributor pertanian, perikanan, perternakan, perkebunan, dan kesehatan.

PT Natural Nusantara merupakan perusahaan yang menaungi bisnis NASA. Semua produk yang diluncurkan merupakan produk agrokompleks yang tentunya sangat sesuai dengan kebutuhan sebagian besar masyarakat Indonesia.

Bisnis distributor produk agrokompleks juga merupakan salah satu bisnis yang bisa dimulai dengan modal yang relatif kecil seperti juga modal usaha kebab Turki. Selain itu, bisnis ini tidak akan menyita waktu kamu, bisa dijadikan usaha sampingan. Kamu bisa leluasa memilih waktu untuk sekedar menginformasikan produk yang dijual.

Apa itu Bisnis NASA?

Bisnis Nasa adalah bisnis yang bergerak di bidang produk kecantikan, kesehatan, agrokompleks seperti pertanian, peternakan, perikanan, dan juga produk home care lainnya yang berada di bawah naungan PT Natural Nusantara.

Bisnis ini merupakan terobosan sistem terpadu yang penawaran produk dan pendistribusiannya menggunakan sistem network marketing yang hampir sama dengan bisnis MLM. Keberagaman produk yang dimiliki bisnis NASA ini membuat perusahaan ini memiliki kesempatan besar di pangsa pasar.

Keuntungan Bergabung di Bisnis NASA

Lalu, apa saja keuntungan yang kamu dapat bila melakukan bisnis NASA? Yuk simak pemaparannya.

#1 Keuntungan Secara Retail

Salah satu keuntungan yang kamu peroleh bila bergabung menjadi distributor NASA adlah penghasilan yang kamu terima berasal dari laba penjualan produk. Kamu bisa memperoleh laba sebesar 30 hingga 100 persen dari harga distributor produk NASA yang kami jual.

Pastinya, bisnis ini bisa memberikan kamu kesempatan mendapat uang tunai langsung hingga Rp10 juta. Kamu bisa menjual produk dan merasakan lansung keuntungan yang bakal didapat.

Pasalnya, produk NASA sudah memiliki target yang jelas sehingga mendapatkan order bukanlah perkara yang sulit. Bila, kamu semakin rajin memasarkan produknya melalui online dan offline, keuntungan yang didapat semakin besar.

#2 Komisi Penjualan

Untuk setiap kegiatan yang kamu lakukan, kamu tidak hanya memperoleh keuntungan melalui penjualan secara langsung. Kamu juga mendapat komisi dari PT Natursal Nisantara untuk setiap penjualan produk.

Perusahaan bakal memberikan bonus untuk setiap poin penjualan yang kamu hasilkan. Setiap bulannya, perusahaan ini bakal melakukan perhitungan terhadap poin penjualan yang kamu capai.

Nantinya, bonus atau komisi penjualan bakal dikirimkan langsung ke rekening pribadi kamu loh!

#3 Bonus Royalti Jaringan

Selain komisi dari penjualan produk yang akan kamu terima, keuntungan bisnis NASA yang lain, yakni kamu mendapatkan tambahan komisi untuk setiap jaringan yang telah dibangun. Seperti yang telah diuraikan sebelumnya, bisnis NASA merupakan usaha yang dibangun secara networking marketing.

Perusahaan akan memberikan penghargaan berupa tambahan bonus komisi ketika kamu berhasil menginformasikan bisnis NASA kepada orang lain. Setelahnya ketika orang tersebut menekuni bisnis NASA yang kamu referensikan, maka itulah yang disebut dengan jaringan.

Semakin banyak kamu membangun jaringan dan jaringan tersebut memberikan omset yang besar. Maka komisi atau royalti yang akan kamu terima juga semakin besar.

#4 Keuntungan Massive Income

Massive income merupakan penghasilan yang bisa kamu terima secara signifikan dalam sekali transaksi. Bisnis NASA menawarkan masaive income dalam jumlah yang besar.

Tambahan penghasilan ini bisa kamu dapatkan saat memperoleh klien yang berasal dari proyek-proyek besar. Proyek tersebut dapat berasal dari pihak pemerintah ataupun swasta.

Di bidang pertanian dan perkebunan tentu tidak sulit menemukan pemilik dengan lahan yang lebar bisnis ini juga menjadi peluang bisnis yang belum banyak pesaing. Jika kita bisa memperoleh laba eceran untuk setiap 1 hektare lahan 200.000, maka jika dikalikan dengan jumlah 100 hektare lahan, kamu bisa mengantongi Rp20.000.000. Besar bukan?

Itulah empat keuntungan dari bisnis NASA. Bisnis ini sangat cocok bagi kamu yang ingin memulai bisnis tapi bingung untuk memilih produk yang ingin dijual. Dengan bisnis ini juga, kamu bisa menjalankannya kapan dan di mana saja tanpa terikat waktu. Sehingga sangat cocok untuk kamu ibu rumah tangga, mahasiswa, ataupun karyawan yang ingin menambah pendapatan. Menarik bukan, kamu bisa mencobanya sekarang!

Nah, jika kamu sudah mulai mengikuti bisnis ini dan telah mendapatkan banyak pendapatan, jangan lupa untuk menyisihkan pendapatan kamu melalui investasi. Salah satu investasi yang bisa kamu coba adalah investasi reksa dana. Ajaib merupakan salah satu platform reksa dana yang dapat membantu kamu memulai investasi kapan dan di mana saja, secara online.

Dengan memulai investasi di reksa dana, kamu bisa dengan mudah mendapatkan keuntungan dari dana yang kamu simpan. Namun, tetap perhatikan tujuan investasi dan juga pilih manajer investasi dengan portfolio terbaik. Yuk mulai investasi sekarang!


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Mulai Investasi Reksa Dana Dengan Ajaib.
Ayo bergabung dengan Ajaib, aplikasi investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Facebook Comment
Artikel Terkait