Harga TV Tabung Polytron Slim 21 Inch Murah Meriah untuk Kamar Mungil

Harga TV Tabung Polytron Slim 21 Inch

Bagi Anda yang memiliki kamar tidur mungil mungkin berencana untuk menambah peralatan elektronik Anda. TV misalnya, yang dapat Anda gunakan di saat senggang seperti televisi.

Namun, untuk membeli televisi LED, mungkin harus merogoh kantong dalam-dalam. Belum lagi televisi LED memiliki komponen super sensitif yang harus ekstra hati-hati membersihkannya.

Nah, sebagai solusi tidak ada salahnya Anda untuk menggunakan TV tabung. Meskipun jauh dari kata modern, namun TV tabung terkenal karena kemampuannya bertahan selama bertahun-tahun. TV tabung Polytron Slim 21 inch, dapat Anda jadikan referensi untuk mendekorasi kamar mungil Anda.

Selain harga yang tidak menguras kantong, juga memiliki fitur unik. Anda dapat memutar berbagai frekuensi radio.

Harga TV tabung Polytron Slim 21 Inch juga bervariasi, namun umumnya masih di kisaran angka Rp1,4 juta hingga Rp2,9 juta. Misalkan saja di situs online Lazada, harganya Rp2,2 juta. Di Shopee, harganya Rp1,5 juta, dan di Tokopedia harganya hanya Rp1,5 juta.

Nah bagi Anda yang berpendapatan pas-pasan, dapat memanfaatkan kredit konvensional maupun layanan fintech, tanpa perlu khawatir gaji tidak bersisa. Dengan memanfaatkan pinjaman, Anda dapat mengambil jumlah waktu (tenor) cicilan sesuai kemampuan.

Hanya saja hal yang perlu Anda ingat, umumnya pinjaman sudah pasti memiliki biaya seperti administrasi dan bunga. Oleh sebab itu pilihlah pinjaman dengan bunga terendah, sekaligus terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Untuk spesifikasi dari TV tabung Polytron Slim 21 inch, selain memiliki kemampuan memutar radio, televisi ini juga mengadaptasi teknologi Jepang, dengan desain CRT TV yang dipadukan dengan system FVS serta tipe memory ACMS+. Program memory mencapai 100 hingga 181 (NTSC) VHF/UHF/CATV.

Meskipun hanya tersedia warna hitam, TV tabung Polytron Slim 21 inch memiliki turbo sound atau volume yang cukup tinggi dengan jumlah daya dibutuhkan 110-240 watt.

Saat ini Polytron memang sudah tidak lagi memproduksi televisi tabung sejak akhir 2017 lalu, namun produknya masih muncul di beberapa toko elektronik dengan potongan harga menarik.

Chief Commercial Officer Polytron Indonesia, Tekno Wibowo sempat menyebutkan, penjualan TV tabung pada tahun 2017 dapat dibilang sangat sukses. Tahun 2019 ini, merupakan tahun peralihan antara pengguna TV tabung ke TV layar datar.

Umumnya penjualan televisi melonjak saat bertepatan dengan perayaan-perayaan besar seperti, Natal, tahun baru, piala dunia dan Pemilu. Tekno menargetkan penjualan televisi tahun ini bisa naik hingga 12%.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Share to :
Kembangkan uangmu sekarang juga Lakukan deposit segera untuk berinvestasi
Artikel Terkait