Dana Bijak, Pinjaman Online Aman, Cepat, Tepercaya

Dana Bijak, Pinjaman Online Aman, Cepat, Tepercaya
Dana Bijak, Pinjaman Online Aman, Cepat, Tepercaya

Ajaib.co.id – Tiba-tiba butuh dana mendesak tentu tak nyaman rasanya. Bingung dan stres tetapi malu kalau harus utang teman walaupun dengan nominal sedikit? Pinjam ke bank, memangnya bisa? Jangan-jangan banyak syarat ini-itu yang berat dan merepotkan.

Berkat kemajuan teknologi, kekhawatiran-kekhawatiran semacam itu tak perlu lagi kamu risaukan. Hanya bermodalkan aplikasi ponsel, kini kamu bisa mendapatkan pinjaman dana dengan cepat dan aman, tanpa persyaratan segunung. Coba aplikasi Dana Bijak dari PT Digital Micro Indonesia, pinjaman uang berbasis teknologi informasi terbaik untuk kamu yang butuh pinjaman cepat, tanpa agunan, tanpa basa-basi.

Sekilas Dana Bijak

Dana Bijak menawarkan pinjaman dana mulai dari Rp350.000 hingga Rp3.000.000. Dana tersebut dapat kamu gunakan untuk kebutuhan sehari-hari, memperbaiki kendaraan, biaya pengobatan tak terduga, hingga biaya pendidikan. Sejauh ini, Dana Bijak telah merealisasikan pinjaman sebesar lebih dari Rp124 miliar dengan lebih dari 8.000 peminjam aktif.

Dana Bijak menawarkan pinjaman dengan cepat tanpa proses berbelit. Proses pengajuan peminjaman dana hanya akan memakan waktu sekitar 8 menit. Selain itu, fintech yang satu ini juga akan melindungi data pengguna dan tidak akan menyalahgunakannya untuk kepentingan apa pun. 

Satu hal yang pasti, ini bukanlah rentenir yang menyeramkan

Dana Bijak akan sangat kooperatif dengan kebutuhan dan kondisi peminjam. Misalnya, peminjam bebas menentukan jangka waktu pinjaman dan/atau penerima dapat melunasi pinjaman lebih awal pun tak akan dikenai biaya tambahan. Bahkan, jika peminjam merasa kesulitan melunasi pinjaman tepat waktu, dan berkomitmen untuk bekerja sama dengan peminjam.

Untuk saat ini, Dana Bijak baru melayani masyarakat di area Jabodetabek dan masih terus berupaya memperluas layanan di luar daerah tersebut, bahkan hingga ke seluruh Indonesia.

Pinjam uang mudah

Untuk mengajukan pinjaman, kamu bisa membuka situs web http://www.danabijak.com. Di halaman depan, kamu akan langsung disambut dengan kolom isian jumlah pinjaman dan jangka waktu. Setelah mengisinya, simulasi jumlah bunga dan total pinjaman yang harus dibayar akan muncul di samping kolom.

Jika jumlah pinjaman dan rinciannya sudah kamu isikan dengan benar, selanjutnya klik ‘Ajukan’. Dengan kecanggihan teknologi Dana Bijak, pemrosesan pengajuan pinjamanmu hanya memakan waktu 24 jam. Selanjutnya, transfer pinjaman ke rekeningmu akan dilakukan dalam 48 jam.

Syarat dan Ketentuan Pinjaman Dana Bijak

Untuk mengajukan pinjaman di aplikasi ini, kamu hanya perlu memenuhi persyaratan berikut:

  1. Berusia 21 tahun ke atas
  2. Warga Negara Indonesia (WNI)
  3. Pendapatan minimum Rp 1.600.000
  4. Akun bank yang terverifikasi untuk menerima transfer pinjaman

Jangan lupa untuk mengembalikan pinjaman tepat waktu, ya. Bila kamu selalu mencatatkan pengembalian pinjaman yang tepat waktu, Dana Bijak akan memberikan poin. Poin ini menjadi pertimbangan jika peminjam ingin mengajukan pinjaman dana lagi di masa mendatang. 

Salah satunya, kamu berkesempatan mengajukan pinjaman dengan jangka waktu hingga 90 hari. Selain itu, ada juga potongan biaya layanan dan pemberian jumlah pinjaman yang lebih besar berdasarkan poin yang diperoleh peminjam.

Menarik bukan meminjam dana di Dana Bijak? Serahkan kebutuhan keuangan jangka pendekmu yang mendesak ke Dana Bijak. Solusi datang, gelisah hilang! Nah, selain itu, kamu juga bisa meminjam uang berbasis teknologi di aplikasi lainnya. Namun, pastikan kamu memilih aplikasi pinjaman yang telah tersertifikasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Daftar Aplikasi Pinjaman Uang Lainnya

Selain Dana Bijak, masih banyak lagj aplikasi pinjaman uang yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan pinjanab secara online, kapan dan di mana saja. Apa sajakah itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

#1 Cashwagon

Cashwagon merupakan penyedia jasa pinjaman online dengan langkah yang sederhana dan proses persetujuan yang cepat, maksimal 24 jam sejak formulir online disubmit. Dengan Cashwagon, kamu bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp10 Juta, dengan jangka waktu 10 sampai 40 hari. Jadi, bagi kamu yang butuh dana darurat dengan jumlah kecil, aplikasi ini bisa jadi salah satu rekomendasi. Bukan hanya itu, aplikasi ini juga memiliki bunga rendah, yaitu 1% per hari, sehingga semakin cepat kamu mengembalikannya, semakin rendah juga bunga yang kamu terima.

#2 Tunaiku

Aplikasi ini sedikit berbeda dengan aplikasi pinjam-meminjam uang berbasis online lainnya. Di mana, biasanya aplikasi pinjaman online hanya memiliki batas pinjaman maksimal Rp10 juta, sedangkan Tunaiku bisa memberikan dana hingga Rp20 juta tanpa perlu jaminan. Di mana proses persetujuannya pun juga cepat, yaitu 24 jam dan proses pencairan dananya 3 hari kerja, dengan jangka waktu maksimal 20 bulan.

Dengan persyaratan yang sederhana, pengajuan KTA ini tidak rumit, di mana salah satu kuncinya agar kamu tidak langsung ditolak adalah dengan menunggu hingga proses pengajuan selesai. Jadi, pastikan kamu mengikuti prosedur yang ada jika kamu ingin proses pengajuan pinjaman berjalan lancar.

#3 Kredit Cepat

Jika kamu mengalami masalah dalam pengajuan kredit secara online karena sedang ada di luar Jabodetabek, kamu bisa memanfaatkan Kreditcepat. Hanya dengan melampirkan formulir aplikasi dan upload foto dokumen yang ada di website, kamu bisa mendapat dana tambahan yang dibutuhkan dalam 24 jam. Tidak peduli di mana pun kamu berada, setelah aplikasi diajukan dan dokumen diterima, kamu akan mendapatkan telepon untuk verifikasi. Kemudian cukup mentransfer biaya verifikasi, lalu uang akan dikirim ke rekening bank.

Kreditcepat memiliki persyaratan yang cukup ringan dan durasi dari 5 hari hingga 30 hari. Jadi buat kamu yang terdesak dalam hal keuangan ini sebagai solusi. Pada aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp8 juta dengan tenor hingga 30 hari dan bunga 0,8% per hari.

#4 Digibank KTA Instant

Pasti deg-degan dan tidak sabaran ketika kamu menunggu proses penyetujuan? Bagi kamu yang malas lama dan tidak sabaran menunggu proses persetujuan, kamu bisa memanfaatkan layanan pinjam-meminjam uang dari Digibank. Di mana, dengan Digibank kamu bisa mengetahui persetujuan dalam 60 detik saja! Selain itu produk ini merupakan salah satu pinjaman yang ditawarkan bank dengan persyaratan aplikan tidak memerlukan kartu kredit untuk melakukan aplikasi.

Jadi bagi kamu yang khawatir tidak memiliki kartu kredit dan tidak ingin mengambil pinjaman dari lembaga keuangan lain maka aplikasi ini bisa membantu kamu. Dengan Digibank, kamu bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp30 juta. Dan dengan bunga mulai dari 1,29% untuk tenor hingga 3 tahun. Persetujuannya pun cepat, hanya 1 menit saja.

#5 Kredit Pintar

Jika kamu lebih suka dan nyaman dengan penggunaan aplikasi dan mengutamakan kepraktisan, kamu bisa memanfaatkan aplikasi Kredit Pintar. Untunk mengajukan pinjaman di sini, kamu hanya perlu mendownload aplikasinya dan mengisi formulir yang tersedia. Isi data diri dan nomor rekening, kemudian kirimkan foto KTP dan selfie dengan KTP kamu. Setelah itu, proses verifikasi akan berlangsung dan pinjaman akan cair ke rekening.

Untuk mengajukan pinjaman di sini, kamu bisa meminjam hingga 8 Juta, tenor pinjaman dari 2 bulan hingga 12 bulan. Selain itu, bunganya pun cukup rendah yaitu 0,5%. Untuk membayarnya pun mudah, kamu bisa menggunakan Mobile Bankin, ATM, dan sebagainya.

#6 Finmas

Aplikasi ini coock bagi kamu yang mmebutuhkan dana darurat dan bisa mengembalikannya dengan jangka waktu cepat. Melalui Finmas, kamu bisa mendapat pinjaman hingga 2,5 juta dan bisa cair ke rekening hanya dalam waktu 24 jam.

Proses pengajuannya juga mudah, kamu hanya perlu mendownload aplikasi Finmas dan registrasi lewat email kemudian isi formulir aplikasi dan kirimkan dokumen persyaratan. Selain pinjaman, di aplikasi ini juga menyediakan fitur PayLater dan Installment. Di mana PayLater memberikan kebebasan untuk beli pulsa dan membayarnya dalam 30 hari nanti dengan bebas bunga. Sedangkan Installment merupakan fitur cicilan untuk belanja apapun dengan bunga 0%

Bacaan menarik lainnya:

UU No. 8 Tahun 1995. LN No. 64 Tahun 1995. TLN No. 3608
Fahmi, Irham. 2012. Pengantar Pasar Modal. Bandung : Alfabeta.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Mulai Investasi Reksa Dana Dengan Ajaib.
Ayo bergabung dengan Ajaib, aplikasi investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Facebook Comment
Artikel Terkait