8 Pinjaman Kilat Online yang Aman & Mudah

4 Pinjaman Kilat Online yang Aman & Mudah
4 Pinjaman Kilat Online yang Aman & Mudah

Dengan gaya hidup di kota-kota besar, keperluan dana untuk memenuhi kehidupan semakin meningkat. Tak jarang jika uang yang kamu miliki kurang. Alhasil, pinjaman kilat dibutuhkan untuk mencukupi kebutuhan kamu. Namun, di zaman seperti ini, kamu juga harus hati-hati karena tidak semua pinjaman kilat itu aman. Terlebih, sudah banyak pinjaman online yang menjanjikan pencairan dana secara cepat dan mudah.

Nah, untuk membantu kamu, kali ini Ajaib akan memberikan beberapa rekomendasi layanan pinjaman online terbaik yang menawarkan proses cepat dan memiliki persyaratan mudah (tanpa kartu kredit dan modal KTP saja). Serta masing-masingnya terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Tunaiku

Tunaiku, pinjaman online tanpa jaminan yang memberikan plafon tinggi dan memiliki jangka waktu hingga 20 bulan. Fitur pinjaman online ini, yakni plafond Pinjaman Rp2.000.000 sampai dengan Rp20.000.000 dan cicilan tenor 6 bulan sampai dengan 20 bulan.

Melihat fitur pinjaman ini, Tunaiku cocok buat kamu yang ingin mengambil kredit KTA secara online dengan plafon besar dan masa cicilan pinjaman lebih panjang.

KreditCepat

Jika kamu mengalami masalah dalam pengajuan kredit tunai secara online karena kamu berada di luar area Jabodetabek, jangan risau lagi! Kreditcepat tersedia sebagai salah satu pilihan pinjaman untuk kamu.

Kreditcepat merupakan perusahaan peminjaman dana jangka pendek berbasis online yang bertujuan untuk menyediakan dana tunai (uang yang langsung dikirim ke rekening bank klien) dalam waktu secepat mungkin tanpa agunan atau jaminan. Mereka percaya bahwa kecepatan layanan peminjaman Kreditcepat sesuai dan sejalan dengan kebutuhan dan harapan klien masa kini di dunia yang serba cepat. 

Oleh karena itu, mereka berupaya sebaik mungkin untuk mencairkan dana pinjaman ke rekening bank kamu dalam waktu 24 jam. Kepercayaan merupakan kunci dari kesuksesan dan kelanggengan sebuah hubungan kerjasama dan untuk memperoleh kepercayaan tersebut. KreditCepat tidak memberlakukan biaya atau persyaratan apapun selain yang telah informasikan kepada kamu.

Finmas

Di saat keadaan darurat mungkin kamu dapat mempertimbangkan untuk mengambil pinjaman ini. Dengan bunga yang cukup rendah di pasarannya, Finmas memberikan pinjaman jumlah kecil jangka pendek. Perusahaan P2P ini dapat memberikan kamu bantuan dana hingga 1 juta di mana cair ke rekening kamu dalam waktu 24 jam.

Proses pengajuan pinjaman ini cukup mudah, semuanya dapat dilakukan melalui aplikasi. Kamu cukup mendownload aplikasi Finmas dan registrasi diri lewat email kemudian isi formulir aplikasi dan kirimkan dokumen persyaratan. Semua data yang kamu berikan akan terjamin oleh Finmas karena Fintech P2P ini terdaftar di OJK.

Kamu juga tidak perlu khawatir akan persyaratan gaji. Selama kamu berpenghasilan Rp 2.000.000 per bulan, kamu dapat mengajukan aplikasi. Boleh dikatakan pinjaman ini termasuk golongan yang berpersyaratan mudah di Indonesia.

DigiBank

Siapa yang tidak malas menunggu proses penyetujuan? Menanti untuk mengetahui apakah kamu dapat mendapatkan pinjaman atau tidak adalah hal yang paling menegangkan. Jika kamu tidak ingin menunggu lama maka kamu dapat memilih pinjaman ini dari digibank.

Digibank memberikan dana pinjaman jangka cukup panjang dengan persyaratan ringan. Cukup dengan penghasilan kotor Rp 3.000.000 per bulan, kamu dapat mengajukan pinjaman hingga 3 tahun. Keunggulan utama dari digibank KTA instan, kamu dapat mengetahui persetujuan dalam 60 detik saja! 

Dana pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp3 juta sampai Rp30 juta, kamu dapat mendapatkannya cukup dengan mengirimkan registrasi diri di website digibank yang tersedia, kemudian lanjutkan proses pengajuan lewat aplikasinya.

Uang Teman

Aplikasi pinjaman yang satu ini menawarkan pinjaman online tanpa jaminan untuk berbagai kebutuhan kecil dalam jangka pendek. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan jumlah pinjaman hingga Rp2 juta dengan jangka waktu paling lama 30 hari.

Untuk mendapatkan pinjaman di sini, kamu bisa mendapatkan pinjaman paling lambat 2 hari sejak pengajuan pertama dan 3 jam untuk pinjaman berikutnya. Pinjaman kilat ini bisa menjadi alternatif di luar bank. Karena proses di bank lebih lama dan minimal pinjaman di bank lebih tinggi yaitu di atas Rp 5 juta. Selain itu, biaya layanan uang teman cukup tinggi, yaitu sekitar 0.8% per hari. Karena itulah aplikasi ini sebaiknya kamu gunakan ketika kamu benar-benar membutuhkan Kredit Tanpa Agunan untuk keperluan yang sangat mendesak, seperti digunakan untuk biaya rumah sakit.

Pinjam

Aplikasi ini menerapkan sistem gadai online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp200 ribu. Hanya dengan menggadaikan barang, kamu bisa mendapatkan pinjaman secara langsung. Adapun barang yang diterima sebagai jaminan wajib atas kepemilikan langsung, seperti sepeda motor, mobil, laptop, handphone, tablet, PC, kamera, dan perhiasan emas.

Ketika terjadi masalah dari kepemilikan ganda atas barang jaminan, maka peminjam akan bertanggung jawab secara penuh dan menyelesaikan hal tersebut hingga selesai. Jadi, pastikan ketika kamu ingin mendapatkan pinjaman di sini, kamu harus memastikan bahwa barang tersebut adalah milik pribadi kamu. Tarif dasar biaya pinjaman pada aplikasi ini adalah sekitar 0,7% per minggu. Ditambah biaya asuransi dan biaya antar jemput barang.

Kredit Pintar

Ini merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman tanpa agunan secara kilay. Syarat pengajuannya pun cukup mudah, di mana kamu hanya perlu mendaftar dan mengajukan pinjaman melalui aplikasi dengan menyertakan KTP dan Foto selfie.

Aplikasi ini menawarkan plafon pinjaman kecil mulai dari Rp600 ribu, Rp1,5 juta, hingga Rp2,3 juta. Di mana, pinjaman ini bisa kamu bayar sekaligus ataupun dengan dicicil selama beberapa bulan.

Tetapi, yang perlu diperhatikan adalah bunga dan biaya layanan yang ditetapkan oleh Kredit Pintar. Berikut ini adalah perhitungan dana yang dicairkan ke rekening nasabah (sudah dipotong biaya admin di depan) dan jumlah pengembalian pada saat jatuh tempo.

Akulaku

Sebagai perusahaan KTA, Akulaku terus melakukan pengembangan terhadap produknya. Di mana, kamu sebagai calon peminjam mengajukan limit kredit pinjaman dengan menyampaikan data dan dokumen yang diminta dalam persyaratan yang telah ditentukan. Setelah limit tersebut disetujui, kamu bisa menggunakan limit kredit tersebut ke produk Akulaku, yaitu:

a. KTA Kilat: pinjaman online dana tunai langsung cair dalam 5 menit

b. Akulaku Pay: cicilan tanpa kartu kredit untuk belanja di Shopee, JD.id, Bukalapak, Blibli, dan sebagainya.

c. Akulaku Kredit: alat pembayaran secara kredit dengan cukup scan barcode di merchant yang kerjasama.

Di atas adalah beberapa aplikasi pemberi pinjaman kilat yang bisa jadi alternatif buat kamu yang sedang membutuhkan dana dan ingin melakukan pinjaman cepat. Namun, untuk mendapatkan pinjaman dengan mudah, kamu juga harus memerhatikan dengan baik aplikasi atau lembaga keuangan tersebut. Pastikan aplikasi tersebut telah mendapatkan sertifikasi keamanan dari OJK. Dengan begitu, meminjam uang jadi lebih aman dan juga nyaman.

Bacaan menarik lainnya:

Baridwan, Zaki. (2004). Intermediate Accounting.Yogyakarta: BPFE
Mace, Janice. (2007). Trip of a lifetime Money Management.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Mulai Investasi Reksa Dana Dengan Ajaib.
Ayo bergabung dengan Ajaib, aplikasi investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Facebook Comment
Artikel Terkait