Emas

4 Model Emas Terbaru 2020, Cocok Untuk Bisnis Investasi!

4 Model Emas Terbaru 2019 di Indonesia, Siapkan untuk Bisnis Investasi!

Model perhiasan adalah salah satu aspek penting ketika kamu memutuskan untuk berinvestasi lewat perhiasan emas. Pasalnya model perhiasan yang mengikuti tren akan dihargai lebih tinggi ketika kamu memutuskan untuk menjualnya kembali. Kalau kamu ingin membeli emas, ada baiknya memilih model emas terbaru 2020 agar nilainya terjaga.

Berinvestasi emas memiliki keunggulan karena nilainya yang tidak pernah turun meskipun kenaikan harganya juga tidak terlalu signifikan. Kekurangan ini nyatanya tidak menurunkan minat masyarakat emas untuk berinvestasi pada emas. Alasan lainnya juga adalah perhiasan emas bisa digunakan untuk mempercantik diri.

Bandingkan jika berinvestasi dengan properti, reksa dana dan saham yang tidak punya keunggulan tersebut. Hanya saja, ketika membeli perhiasan emas untuk investasi maka pertimbangan utamanya bukan hanya memiliki berat yang sesuai atau kadar emasnya saja namun juga model terbaru. Bahkan lebih baik lagi apabila model yang dipilih bertahan lama alias long lasting.

Dengan demikian, perhiasanmu tidak akan mengalami penyusutan yang terlalu besar ketika dijual kembali. Kalau kamu saat ini ingin membeli perhiasan emas untuk investasi maka penting untuk mempertimbangkan model emas terbaru 2020 untuk menjaga nilainya di masa mendatang.

Model Emas Terbaru 2020, Wajib Dijadikan Panduan Untuk Investasi Perhiasan Emas

Bagi sebagian orang, membeli perhiasan emas mungkin hanya sekedar kadar emasnya atau harganya saja. Namun sebenarnya harga sebuah perhiasan emas dipengaruhi oleh banyak faktor. Misalnya saja kalung dengan ukiran kerang, gelang emas cantik rose gold atau gelang emas putih bisa saja lebih mahal.

Mungkin bagi orang awam tidak signfikan namun pengaruh model sangat menentukan harganya. Model gelang emas terbaru akan dihargai lebih mahal dibandingkan model lawas oleh toko emas. Sekarang ini sudah banyak sekali model emas terbaru yang menawarkan beragam keuntungan. Tak terkecuali dari masa sekarang hingga masa depan nanti.

Buat kamu yang ingin membeli perhiasan emas terbaik untuk investasi, jangan sampai kamu salah pilih ya! Karena, terdapat beberapa emas yang berkadar lebih sedikit dalam proses penjualan. Kandungan emas 75, emas 70 tentunya memiliki nominal yang berbeda. Semakin rendah kadarnya maka seharusnya semakin murah harganya.

Emas dengan kadar rendah tersebut biasa disebut dengan emas muda. Karena itu, bukan hanya model emas terbaru 2020 yang kamu pertimbangkan namun juga kadar emas perhiasan yang kamu beli. Seperti yang kita ketahui, bahwa emas merupakan salah satu material logam mulia yang memiliki harga jual sangat tinggi.

Dengan demikian, maka tidak heran jika cara membeli emas bisa menjadi cara berbisnis investasi yang menguntungkan. Nah, berbicara soal model emas terbaru, berikut di bawah ini ada daftar model perhiasan emas terbaru di tahun 2020 yang telah Ajaib rangkum khusus untukmu.

1. Tiaria Perhiasan Emas Kalung (24K / 2,3 Gram)

Model perhiasan emas yang pertama ini berupa sebuah kalung cantik, dengan material emas asli 24 karat dan beratnya yang mencapai 2,3 gram. Desainnya yang terlihat begitu elegan, tentu saja dapat mempercantik penampilan kamu. Selain itu, dengan membeli emas juga merupakan salah satu cara berbisnis investasi yang cukup menjanjikan bagi masa depan lho! Mengenai harga emas, perhiasan emas Tiaria ini dibanderol sekitar Rp3.509.000.

2. WHIZLIZ Cincin Emas Kadar 75

Sesuai dengan namanya, model perhiasan emas berupa cincin ini memiliki 75 kadar dengan material emas asli sekitar 18 karat. Tentunya cincin emas ini akan semakin mempercantik jari-jari kamu. Dikarenakan tampilan desainnya yang begitu indah dan elegan.

Lantas, berapakah harganya? Cincin emas kadar 75 ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp2.850.000 saja.

3. Cincin Tiaria Flawless Gems Yellow Gold

Masih seputar model perhiasan emas yang berupa sebuah cincin dengan 18 karat, yang proses pembuatannya melalui teknologi 3D tercanggih. Dengan demikian, maka tidak heran jika perhiasan emas Tiaria Flawless ini tampak begitu indah dan rapi di bagian desainnya. Tak hanya sampai di situ saja, cincin emas yang satu ini juga bertabur batu permata yang begitu menawan lho. Soal harganya, cincin emas Tiaria Flawless ini dibanderol sekitar Rp6.100.000.

4. Tiaria Liontin Perhiasan Emas Putih (18K)

Model perhiasan emas dengan brand Tiaria memang sudah terkenal akan kualitasnya yang begitu baik. Salah satunya adalah Tiaria liontin emas putih dengan bentuk yang sangat cantik. Untuk mendapatkan liontin emas putih yang satu ini, siapkan dana seharga Rp9.038.000.

Kamu sudah mendapatkan garansi seumur hidup untuk pembersihan lapis emasnya. Selain itu, harga tersebut juga sudah termasuk dengan sertifikat dan ukir nama menggunakan laser.

Jadi, sudah tahu model emas terbaru 2020 mana yang ingin kamu miliki? Segera ambil kesempatan secepat mungkin untuk berinvestasi emas. Karena memberikan keuntungan investasi, baik untuk jangka waktu pendek maupun jangka panjang.

Selain menabung, bisnis investasi emas merupakan hal yang rendah risiko loh. Kamu juga mudah membeli atau menjual perhiasan emas milikmu di toko emas terdekat ketika membutuhkan dana cair. Ayo, saatnya miliki perhiasan emas model terbaru sambil berinvestasi!


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.   

Artikel Terkait